5 Hero Flex Terkuat Mobile Legends (ML), Bisa Isi Banyak Role!

Seringkali hero-hero flex ini digunakan untuk pilihan yang luas. Misalnya kalian ingin bermain mage tetapi terpaksa orang egois jadi support. Hero ini masih sangat kuat mengisi role keduanya tentunya.

Pastinya kalian sering nih mendengar istilah pemain atau hero flex. Kasarnya, flex berarti fleksibel yang berarti bisa mengisi banyak celah. Nah beberapa hero flex terkuat Mobile Legends ini kuat di banyak role.

Seringkali hero-hero flex ini digunakan untuk pilihan yang luas. Misalnya kalian ingin bermain mage tetapi terpaksa orang egois jadi support. Hero ini masih sangat kuat mengisi role keduanya tentunya.

Dengan menggunakan hero-hero ini kalian bisa lebih nyaman bermain. Terlebih jika bermain solo yang mana akan kebagian role sisa oleh kawan jika tidak cepat pick. Oleh sebab itu disarankan gunakan mereka bagi game kalian.

Hero-hero ini menarik karena juga seringkali menjadi bait pick. Dalma draft pick kalian bisa menipu lawan dengan pick flex. Mengira kalian akan menjadi laner, rupanya jadi jungler atau support .Bisa mengecoh lawan di draft pick bisa menguntungkan.

Hero Flex Terkuat Mobile Legends (ML)

Bagi yang penasaran siapa saja, bisa lihat dibawah ini yang merupakan Hero Flex Terkuat Mobile Legends (ML) :

  1. Pharsa
  2. Lunox
  3. Jawhead
  4. Chou
  5. Brody

Kelima hero ini sangat mengerikan jika kalian bisa mainkan dengan benar. Yang membuat mereka jadi pilihan flex adalah selain main role mereka yang terbaik, flex role mereka juga unggul dari yang lainnya.

Disini mari kita bahas mengenai hero flex terkuat Mobile Legends. Sangat fleksibel, banyak role yang bisa mereka isi. Jadinya kalian tidak akan terpaku di satu role dan playstyle saja nantinya.

Pharsa

Kelemahan Pharsa Sebagai Mage Di Mobile Legends

Pharsa sangat populer di beberapa patch ini. Hal ini berkat damage tinggi dan kemampuan zoning milikya yang berbahaya sangat berharga. Dengan ini Pharsa bisa menjadi mage damage atau support zoner yang sangat kuat.

Lunox Merupakan Hero Flex Terkuat Mobile Legends (ML),

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Sama seperti Pharsa, keduanya juga sangat populer akhir-akhir ini. Jika Pharsa memliki damage dan zoning kuat, maka Lunox memiliki damage dan heal yang kuat. Lunox bisa mengisi banyak lane dan hal ini membuatnya berbahaya.

Baca juga:

Cara Mengganti Turret di Mobile Legends (ML)

Tips Mengatasi Ultimate ML Yang Belum Siap (Ready) di Mobile Legends

Jawhead

Jawhead adalah hero yang sudah sangat kuat, tetapi di rebalance dengan buff. Memang shieldnya di nerf, tetapi scaling damagenya ditingkatkan. Hal ini membuatnya bisa menjadi offlaner, semi tanker, atau anti safelane support.

Chou

Merebaknya Cheat Rank Mobile Legends

Chou merupakan hero yang mendapatkan popularitas tinggi di MPL ID dan MPL PH. Dirinya sangat mengerikan karena merupakan hero all in yang kuat. Chou bisa kalian mainkan menjadi offlaner klasik, assassin, dan bahkan tanker.

Brody

Brody merupakan marksman yang memiliki damage tinggi. Damage crit miliknya tidak main-main karena di late game bisa oneshot lawannya. Tetapi apa kalian tahu jika Brody juga kuat sebagai support? Ya, dirinya mengerikan jika menjadi poke support/

Baca juga:

Bocoran Skin Terbaru Pharsa Spesial Tahun Baru Mobile Legends (ML)

4 Sacred Statue Yang Akan Datang di Mobile Legends (ML)

Beberapa hero flex terkuat Mobile Legends yang ada disini hampir wajib ada di match kalian. Mereka memiliki potensi yang sangat kuat di main role dan juga flex role mereka. Sangat mengerikan di tangan yang tepat.

Jika mereka dipick maka fase draft pick biasanya akan kesulitan. Terutama di rank tinggi dimana seringkali banyak bait dalam draft. Oleh sebab itu kuasai beberapa hero ini di game kalian.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie