5 Makanan Terbaik Saat Gaming Berjam-Jam!

Hal ini dikarenakan makanan dan minuman adalah kebutuhan pokok sehari-hari yang harus dipenuhi. Jika tidak dipenuhi, sudah dipastikan metabolisme tubuh akan menurun dan berujung pada sakit.

Gaming merupakan sebuah kebutuhan masa kini untuk refreshing diri dan mengenal orang lain secara online, serta mencari kesenangan tersendiri hingga lupa berjalannya waktu. Jika sedang bermain game, kita akan merasa asyik dan pasti tidak sadar secara otomatis tubuh kita pasti akan terkuras tenaga dan pikiran. Akhirnya lupa untuk mengonsumsi makanan maupun minuman. Ada 5 Makanan Terbaik Saat Gaming Berjam-Jam yang tidak boleh kalian lewatkan

Hal ini dikarenakan makanan dan minuman adalah kebutuhan pokok sehari-hari yang harus dipenuhi. Jika tidak dipenuhi, sudah dipastikan metabolisme tubuh akan menurun dan berujung pada sakit.

Sebagai pemain esports baik yang masih amatir maupun sudah profesional, berlatih bermain game memang perlu. Akan tetapi, menjaga kondisi kesehatan dalam bermain game juga harus lebih diutamakan. Hal ini karena dengan begitu kalian akan mendapatkan konsentrasi yang cukup dengan memberikan tubuh kalian makanan ini.

5 Makanan Terbaik Saat Nge Gaming Berjam-Jam!

Sandwich ( Roti Lapis)

Makanan Terbaik Saat Gaming Berjam-Jam
tesco

makanan terbaik walaupun ngegame sepanjang hari yang pertama yaitu Sandwich. Makanan yang berasal dari Inggirs  ini terdiri atas roti, sayuran, keju, daging, dan saus.

Makanan ini sudah mencukupi tubuhmu untuk tenaga bermain game kembali. Gizi yang cukup serta penyajiannya pun cukup simpel dan tidak perlu membuang tenaga yang banyak untuk membuat sandwich.

 

Telur Rebus

detikfood

makanan terbaik walaupun ngegame sepanjang hari yang kedua yaitu Telur Rebus. Makanan yang cukup simpel karena hanya merebus telur dan cukup menunggu sekitar 30 menit untuk merebusnya.

Gizi dari telur rebus juga cukup untuk membantu metabolisme tubuh. Dan dapat dikonsumsi saat bermain game. Telur rebus merupakan Makanan baik Saat Gaming Berjam-Jam untuk meningkatkan konsentrasi kalian juga.

 

Sup Ayam Merupakan Makanan Terbaik Saat Gaming Berjam-Jam

Makanan Terbaik Saat Gaming Berjam-Jam
cookpad

Makanan Terbaik Saat Nge Gaming Berjam-Jam yang ketiga yaitu Sup Ayam. Makanan yang membuat hangat tubuh ini sangat berfungsi bagi tubuh. Selain menghangatkan makanan ini juga mempunyai protein yang tinggi.

Baca Juga : Hero ML OP Damage Besar Season 15 Mobile Legends

Kalian dapat dikonsumsi dengan nasi atau tidak, namun makanan ini sangat menyehatkan bagi tubuh. Apalagi saat di luar hujan, makanan ini sangat direkomendasikan untuk menghangatkan tubuh.

Susu

cnnindonesia

Makanan Terbaik Saat Gaming Berjam-Jam yang keempat yaitu Susu. Sebenarnya bukan makanan namun minuman yang sudah dipastikan menyehatkan. Namun lebih menyehatkan lagi saat makan dan minumnya susu.

Memang soda itu lebih menyenangkan namun tidak menyehatkan bagi tubuh kalian untuk jangka waktu kedepan. Seperti yang kita ketahui bahwa Soda sendiri sudah menjadi minuman wajib para gamers. Ayo diganti mulai sekarang menjadi susu agar lebih menyehatkan.

Sereal Merupakan Makanan Baik Dikonsumsi Saat Gaming Seharian!

Makanan Terbaik Saat Gaming Berjam-Jam

makanan terbaik walaupun ngegame sepanjang hari yang kelima yaitu Sereal. Sereal merupakan makanan pengganti dari nasi dan lebih bergizi daripada Mie Instan. Nah sekarang diganti dari Mie Instan ke Sereal.

Jelas lebih menyehatkan dari sudut manapun. Serta penyajiannya juga jauh lebih mudah daripada membuat Mie Instan. Hanya dengan menambah dengan air dan sudah siap untuk disajikan. Pastikan kalian mengetahui jumlah gizi sereal yang diberikan sehingga menjadi Makanan Terbaik Saat Gaming Berjam-Jam kalian.

 

Itulah Makanan Terbaik Saat Gaming Berjam-Jam yang bisa kallian konsumsi untuk menjaga kesehatan kalian secara prima. Berhentilah mengkonsumsi makanan yang tidak bergizi bagi tubuh kalian. Karena sebagai pemain esports konsentrasi dan kondisi penting adalah hal yang utama yang harus kalian jaga selain jadwal latihan kalian!. Salam Esports!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!