siapa

Penjelasan Neutral Item DOTA 2

Deskripsi, cara mendapatkan, dan penjelasan lainnya.

Game DOTA 2 telah mengalami perkembangan yang pesat.  Sejak 2013, DOTA 2 telah melakukan update besar-besaran.  Mulai dari Buff dan Nerf berbagai hero, penambahan skill-skill baru, kemampuan Aghanim Sceptre dan Aghanim Shard, hingga hero-hero baru seperti Dawnbreaker dan Primal Beast.  Tapi terdapat salah satu tambahan yang menarik tapi jarang dibahas banyak orang yaitu Neutral Item.

Neutral Item baru muncul pada akhir tahun 2020 dan menjadi fitur tambahan yang memberikan dampak cukup besar dalam permainan.  Bagi kalian yang masih belum terlalu mengerti teknis dari fitur baru tersebut, ini adalah Penjelasan Neutral Item Dota 2.

Pengertian Neutral Item

Neutral Item DOTA 2

Secara teknisnya, Neutral Item memiliki beberapa tingkatan, mulai dari Tier 1 sampai Tier 5.  Setiap tier memiliki fungsi yang berbeda-beda.  Semakin tinggi Tier sebuah item, maka semakin besar pula tambahan statusnya.  Sama seperti Item biasa, Neutral Item ada yang sifatnya aktif dan pasif.

Neutral Item tidak bisa dijual atau dihancurkan, tapi bisa di-teleport langsung menuju Fountain.

 

Fungsi dan Cara Mendapatkannya

Neutral Item atalah sebuah item tambahan bagi para pemain DOTA 2.  Item ini pertama kalinya diperkenalkan pada patch 7.23.  Total Neutral Item yang ada sebanyak 60 buah.

Neutral Item memiliki fungsi memberikan tambahan status atau skill yang membantu pemain.  Untuk mengetahui apa saja Neutral Item yang ada, kalian bisa baca di sini.

Kalian bisa mendapatkannya dari Neutral Creep atau Ancient Creep dengan drop rate <15%.

Keberadaan Neutral Item menjadi sangat penting bagi para jungler.  Tidak hanya mengumpulkan Gold dan Exp, tapi juga mereka bertugas untuk mendapatkan Neutral Item.

 

Waktu Kemunculan Neutral Item

Tiap tier Neutral Item memiliki waktu yang berbeda untuk bisa mendapatkannya.  Berikut adalah list waktu kalian bisa mendapatkan Neutral Item.

Tier 1: + 7:00

Tier 2: + 17:00

Tier 3: + 27:00

Tier 4: + 36:40

Tier 5: + 60:00

Setiap tim hanya bisa mendapatkan 5 Neutral Item saja selama permainan.  Baik dari Tier 1 sampai Tier 5, kalian bisa mendapatkan item tersebut secara acak.

Pemain bisa mengambil Neutral Item milik lawan dan men-teleport-kannya ke Fountain tim kalian sehingga lawan tidak bisa menggunakannya.

Itulah Penjelasan Neutral Item DOTA 2.  Semoga kalian tercerahkan dan bisa memanfaatkan fitur ini dengan sebaik mungkin

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie