5 Posisi Ward Wild Rift Yang Sangat Membantu

Warding bukanlah hal yang mudah. Mengingat kalian tidak memiliki diberi banyak ward untuk ditaruh, jadi kalian harus pintar mengenai posisi ward. Jika kalian sembarangan atau taruh ward ditempat yang tidak berguna maka kemungkinan kalian kalah akan semakin besar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

5 posisi ward di Wild Rift yang sangat membantu. Wild Rift mengikuti LoL juga memiliki sistem ward dan warding. Wardign merupakan dasar dari game ini yang sangat penting. Tanpa kalian tahu apa itu warding dan bagaimana caranya akan sulit bermain Wild Rift.

Warding bukanlah hal yang mudah. Mengingat kalian tidak memiliki diberi banyak ward untuk ditaruh, jadi kalian harus pintar mengenai posisi ward. Jika kalian sembarangan atau taruh ward ditempat yang tidak berguna maka kemungkinan kalian kalah akan semakin besar.

Dengan warding yang tepat akan banyak sekail keuntungan yang bisa kalia nraih. Keuntungan utama dan yang paling dicari adalah informasi. Informasi dalam Wild Rift sangat fatal mengingat game ini memiliki FoW yang bisa menghalangi jarak pandang. Bisa melihat lawan tetapi tidak sebaliknya adalah hal yang vital.

Sangat penting mengetahui 5 posisi ward terbaik di Wild Rift. Buat ini sebagai keuntungan kalian;

  1. Chokepoint
  2. River
  3. gank access
  4. Baron/Dragon pit
  5. Jungle

Dengan kalian memahami tempat warding yang sudah disediakan Esportsku ini, bisa jadi keuntungan bagi team dan diri kalian sendiri nantinya.

Disini mari kita bahas 5 posisi ward di Wild Rift yang sangat membantu. Warding memang bukanlah hal yang mudah. Memang warding secara dasar hanya menaruh ward saja, tetapi posisi, timing, stock, dan lainnya menjadikan warding sebagai hal yang cukup sulit.

Berikut ini letak posisi ward di wild rift yang pemain harus tau berdasarkan dari esportsku.com saat memainkan wild rift :

Chokepoint

Chokepoint adalah posisi yang paling penting dalam warding. Seringkali tempat seperti ini menjebak para pemain dan berujung death. Chokepoint adalah posisi dimana jalan agak sempit seperti tercekik. Ditambah chokepoint seringkali tidak memiliki vision yang baik dimana satu langkah saja kalian sudah masuk kedalam perangkap lawan.

River

River adalah lokasi yang paling aktif di Wild Rift selain lane. River merupakan tempat rotasi, ganking, Baron/Dragon pit, dan lainnya. Dengan posisi ward disini kalian bisa merangkap banyak tempat. Tergantung di mana kaliantaruh di tengah atau diujung, kalian bisa mendapatkan vision lane, pit, jungle, dan river tersebut.

Gank Access

Gank access di Wild Rift cukup variatif dan akan sulit dijelaskan secara jelas. Tergantung lane kalian, gank access akan berbeda-beda.  Misalnya di mid gank access ada dua yaitu kedua bush disamping. Untuk safelane ada dua juga yaitu river dan jungle dekat lane. Hal ini harus kalian pahami karena beda lane beda gank access.

Baron/Dragon Pit

Tips Bermain Top Lane Atau Baron Wild Rift Untuk Pemula

Baron dan Dragon pit merupakan lokasi yang agak tertutup. Seringkali posisi warding di river tidak mencakup didalam pit tersebut. Tidak ada salahnya jika kalian menaruh ward didalam pit untuk melihat dalamnya. Didalam pit kalian bisa mendeteksi jika lawan sedang fokus menyerang Baron atau Dragon.

Jungle

Rekomendasi Champion Support Untuk Pemula Wild Rift

Jungle juga jangan kalian lupakan untuk di warding. Baik jungle kalian atau jungle musuh tergantung situasi dan posisi kalian. Jungle juga tidak jarang dihinggapi banyak orang baik dari jungler atau invading. Jungle tidak bisa kalian lepas begitu saja mengingat jungle merupakan lokasi yang sangat strategis dan juga menjadi lokasi yang dekat kemanapun.

Pahami 5 posisi ward di Wild Rift yang sangat membantu agar kalian bisa bermain lebih baik lagi. Warding bukan hanya tugas support saja, hal ini harus dipelajari oleh semua pemain Wild Rift!

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!