siapa

5 Senjata Favorit GPX Rosemary PUBG Mobile

Rosemary yang merupakan roster carry dari tim PUBG Mobile GPX memberikan 5 senjata favoritnya di game melalui wawancara dengan pihak PUBG Mobile beberapa waktu lalu.

Roster tim GPX PUBG Mobile, Rosemary bocorkan 5 senjata favorit yang sering digunakan di game.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale yang terkenal dengan gameplay yang realistis. Persenjataan hadir di game ini lengkap dengan detail spesifikasinya sehingga menjadikan game ini makin realistis.

Setiap senjata memiliki stats sehingga cara penggunaannya pun berbeda. Para pemain pun memiliki senjata favorit yang kerap dicari dan digunakan ketika di arena battle royale.

Dengan adanya skena kompetitif esports PUBG Mobile, kita bisa melihat bagaimana para pro player memilih dan menggunakan senjata. Di sanalah kita bisa mempelajari bagaimana cara penggunaan senjata sekaligus senjata favorit dari masing-masing pro player.

5 Senjata Favorit GPX Rosemary PUBG Mobile

Rosemary yang merupakan roster carry dari tim PUBG Mobile GPX memberikan 5 senjata favoritnya di game melalui wawancara dengan pihak PUBG Mobile beberapa waktu lalu.

1. M416

5 senjata favorit gpx rosemary

Tak bisa dipungkiri bahwa M416 atau yang akrab disebut sebagai M4 merupakan senjata favorit sejuta umat. Tak terkecuali dengan Rosemary. Baginya, M416 merupakan senjata auto yang cocok digunakan dalam pertempuran jarak dekat-menengah.

Senjata M416 bisa dipakai buat middle range dan bisa buat close combat juga,” ungkap Carry tim GPX tersebut.

2. Beryl M762

5 senjata favorit gpx rosemary

Selanjutnya ada senjata Assault Rifle (AR) lain dengan jenis yang berbeda, yakni Beryl M762. Bagi Rosemary pun M762 merupakan senjata utama ketika menjadi seorang carry di tim.

Senjata yang sering gue pake sekarang itu beryl (M762), karena senjata ini recoil-nya bisa gue tahan dan fire rate-nya juga kenceng, jadi bisa dipakai buat close combat dan middle range,” komentar Rosemary.

3. SLR

5 senjata favorit gpx rosemary

Selain Beryl, Rosemary juga favoritkan senjata 7.62 lain, yakni SLR. Kali ini Rosemary sebutkan senjata dari jenis Designated Marksman Rifle (DMR) pengguna peluru 7.62 disebabkan damage-nya yang besar.

Suka SLR karena damage-nya lebih sakit dari senjata DMR lainnya seperti Mini14 dan SKS (kecuali Mk14). Apalagi, gue memang suka main full peluru 7,62mm,” jawab Rosemary.

4. UMP45

5 senjata favorit gpx rosemary

Untuk senjata jenis auto, Rosemary memfavoritkan UMP45 yang merupakan senjata jenis Submachine Gun (SMG). Menurut pemain dari GPX tersebut, SMG memiliki damage yang cukup tinggi untuk kelas SMG.

Kadang kalau masih belum prepare, lebih pilih senjata auto terutama SMG seperti UMP dan Uzi. Menurutku senjata UMP lebih sakit daripada senjata SMG lainnya ya, apalagi UMP sekarang lagi OP,” ungkap Rosemary.

Akan tetapi Rosemary tak merekomendasikan untuk mengkombinasikan kedua senjata itu karena menggunakan jenis peluru yang berbeda, yaitu .45 ACP dan 9mm. Hal itu beresiko memenuhi kapasitas ransel.

Kekurangannya ya kalau di-mix dengan senjata lain lebih memakan banyak space di backpack,“ sambungnya.

5. AWM

5 senjata favorit gpx rosemary

Senjata favorit terakhir dari GPX Rosemary ialah AWM. Di kelas senjata sniper maka AWM merupakan senjata Bolt-Action Sniper Rifle (SR) terbaik di PUBG Mobile.

Kalau jarak jauh sih paling suka AWM karena senjata ini enak dipakai, apalagi saat mau retake compound,” ujarnya.

 

Melihat senjata yang difavoritkan oleh Rosemary maka terlihat bahwa ia merupakan roster yang fleksibel karena bisa menggunakan berbagai jenis senjata di game.

Meskipun begitu Rosemary ungkapkan bahwa ia tak suka menggunakan senjata Shotgun (SG).

Kalau main di map lain misalnya Livik atau Sanhok, pastinya ada senjata khusus juga. Gue bisa pakai apa aja sih, yang penting bukan shotgun,” kata Rosemary.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie