5 Tips UMP45 untuk Chicken Dinner di PUBG Mobile

Penggunaan UMP45 dengan memperhatikan 5 tips berikut ini dapat membuatmu bisa dapatkan winner winner chicken dinner di game PUBG Mobile.

Kali ini kami akan memberian 5 tips UMP45 untuk chicken dinner di game PUBG Mobile. Dengan memperhatikan kelima tips berikut, kamu bisa meratakan musuhmu dengan menggunakan SMG favorit ini.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Game ini terkenal dengan gameplay yang realistis dengan menitikberatkan pada skill pemain terhadap penguasaan senjata.

Meskipun di game ini menyediakan item skin namun fungsi skin di sini hanyalah sebagai kosmetik. Itu artinya penggunaan skin di PUBG Mobile tak akan memberikan efek pada skill karakter maupun stats pada senjata.

Persenjataan yang tersedia di game ini hadir lengkap dengan detail spesifikasinya. Itu membuat setiap senjata di PUBG Mobile memiliiki stats sehingga membutuhkan cara penggunaan yang berbeda.

Itulah sebabnya kenapa penguasaan terhadap senjata merupakan kunci untuk bisa memenangkan pertandingan di game ini.

Dalam pertempuran jarak dekat (close combat) terdapat beberapa senjata yang bisa menjadi piliihan. Mulai dari shotgun, Assault Rifle (AR) jenis tertentu, dan Submachine Gun (SMG).

Terdapat beberapa senjata jenis SMG di game PUBG Mobile. Salah satunya yang cukup difavoritkan di kalangan pemain ialah UMP45.

5 Tips UMP45 untuk Chicken Dinner di PUBG Mobile

5 tips UMP45 untuk chicken dinner

Penggunaan UMP45 dengan memperhatikan 5 tips berikut ini dapat membuatmu bisa dapatkan winner winner chicken dinner di game PUBG Mobile.

UMP45 merupakan senjata jenis SMG yang tersedia di game PUBG Mobile. Sebagai senjata SMG, tentu UMP45 memiliki rate of fire yang tinggi.

Tak hanya dari segi kecepatan menembak saja, UMP45 pun memiliki damage awal yang cukup menyakitkan. Itu membuat menggunakan UMP45 dapat membuatmu mengalahkan musuh dengan cepat.

Meskipun rate of fire dari UMP45 cepat namun sebagai sebuah senjata jarak dekat, UMP45 memiliki kestabilan yang cukup baik. Itu artinya tingginya rate of fire itu tak membuat recoil SMG ini menjadi besar.

Untuk segi suara pun meski rate of fire UMP45 tinggi namun SMG ini memiliki suara tembak yang tak keras.

Untuk bisa memaksimalkan penggunaan UMP45 agar bisa dapatkan WWCD, kamu bisa manfaatkan 5 tips penggunaan UMP45 berikut ini.

  1. Tembak ke Posisi Lengan dan Kaki Ketika Musuh Gunakan Armor

    Perhatikanlah kondisi musuh yang kamu hadapi apakah ia menggunakan armor berupa helm dan rompi atau tidak. Jika tidak maka kamu bebas menyerang bagian dada ataupun kepala.
    Namun jika musuhmu sedang menggunakan armor berupa helm atau rompi maka kamu bisa alihkan tembakan pada bagian lengan atau kaki. Akan tetapi perhatikan pula apakah armor yang musuh kenakan itu level 3 atau bukan.
    Jika masih level 1 maka hantam saja bagian dada dan kepala. Akan tetapi kalau level 2, untuk damage yang lebih mematikan, sebaiknya tembaklah ke bagian lengan atau kaki.

  2. Hindari Menembak Kepala Musuh

    Poin kedua ini melanjutkan poin pertama dari tips ini, yakni menghindari untuk menembak ke bagian kepala musuh.
    Perlu kamu ketahui bahwa headshot damage dari UMP45 tidaklah besar. Apalagi dibandingkan dengan senjata lain seperti senjata AR ataupun SMG lainnya.
    Mungkin jika musuh tak gunakan helm atau hanya menggunakan helm level-1 kamu masih bisa mengenai bagian kepalanya. Namun kalau musuh menggunakan helm level-2 apalagi level-3, maka sebaiknya hindari serangan ke bagian kepala.

  3. Gunakan Mode Hip Fire
    5 tips UMP45 untuk chicken dinner
    Gurugamer

    Sebagai senjata yang memiliki rate of fire yang tinggi, sebenarnya mode hip fire merupakan cara paling tepat untuk bisa menggunakan UMP45 daripada mengaktifkan scope.
    Jika kamu membuka scope maka itu akan memperlambatmu untuk menembak. Maka dari itu scope tidaklah terlalu berguna untuk dipasang di UMP45.
    Kita tahu UMP45 memanglah SMG yang memiliki slot scope yang bervariasi. Bahkan dengan bantuan scope ukuran tertentu, kamu bisa gunakan UMP45 di jarak menengah.
    Akan tetapi yang harus kamu garisbawahi ialah UMP45 memang dihadirkan untuk pertempuran jarak dekat. Oleh sebab itu manfaatkan saja UMP45 untuk jarak dekat.

    Dengan memperhatikan uraian di poin kedua ini, maka dari itu lebih baik tembaklah dengan mode hip fire saja.
  4. Tembak Lebih Cepat

    UMP45 merupakan senjata yang memiliki rate of fire yang cepat. Maka dari itu jangan sampai kehilangan momen untuk menembak lebih dulu ketimbang musuh.
    Dengan menembak lebih cepat itu maka kamu bisa berikan damage lebih awal kepada musuh tersebut. Ditambah dengan kecepatan laju tembakannya maka kamu bisa habisi musuh lebih cepat.

  5. Bergerak Sambil Menembak
    5 tips UMP45 untuk chicken dinner
    YT/Iraqveteran8888

    Tips terakhir yang bisa kamu lakukan dalam menggunakan UMP45 ialah dengan terus bergerak ketika menembak.
    Disebabkan UMP45 memiliki kestabilan yang baik maka kamu bisa gerakkan karaktermu tanpa khawatir tembakanmu menyebar atau tak kenai sasaran.
    Dengan memanfaatkan stats UMP45 itu maka kamu bisa terus bergerak sambil menembak. Itu akan menyulitkan musuhmu dalam menyerangmu balik.
    Maka dari itu tips kelima ini sebenarnya berguna untuk melengkapi tips keempat di atas. Menembak lebih cepat ditambah dengan terus bergerak akan membuat seranganmu dengan UMP45 menjadi lebih sakit.
    Ini memanglah tips menembak yang bisa kamu lakukan dengan senjata lainnya juga. Namun menggunakan UMP45 memberikan poin lebih karena kestabilan dari senjata SMG ini.

Itulah 5 tips penggunaan UMP45 untuk raih winner winner chicken dinner di game PUBG Mobile.

Tips penggunaan itu akan membuatmu tahu bagaimana caranya menghadapi musuh saat pertandingan. Semua itu menitikberatkan pada skill permainan pemain dalam menggunakan UMP45.

Selain 5 tips di atas, kamu juga bisa manfaatkan attachment. Pasangkanlah attachment terbaik untuk UMP45 agar membuat penggunaannya menjadi lebih menyakitkan ketimbang awalnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie