esportsku
Media Esports Indonesia

9 Emblem ML Terbaik Mobile Legends Dan Fungsi 2020!

Kali ini 9 jenis emblem set terbaik yang bisa kalian gunakan di dalam permainan Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam game Mobile Legends, emblem merupakan salah satu hal terpenting yang harus kalian ketahui. Dimana, dengan menggunakan atau penggunaan Emblem ML Terbaik Mobile Legends yang tepat. Hal ini maka akan memberikan efek yang bagus untuk tiap role mobile legends hero yang akan digunakan dalam permainan.

Ada berapa emblem kah yang terdapat pada game Mobile Legends ini? Jawabanya ada 9 set emblem. Dua diantaranya merupakan emblem set umum yang telah dibuka otomatis sejak awal, dan 7 emblem set lainnya terbuka jika akun Mobile Legends sudah mencapai level 10.

Untuk levelnya sendiri dimulai dari level 1 hingga mencapai level maksimalnya yaitu level 60 yang kalian bisa tingkatkan dengan menggunakan magic dust dan battle point.

Baca juga: 8 Hero Marksman Terbaik Mobile Legends 2020

Fungsi Semua Jenis Emblem Terbaik Mobile Legends 2020

Berikut ini 9 jenis emblem set yang bisa kalian temukan di dalam permainan Mobile Legends.

Physical

Emblem ini mempunyai beberapa talent yang mencakup vitality, Firmness, Shield, Bravery, Swift, dan Fatal. Emblem Physical ini juga mempunyai talent utama yaitu Life Drain dan Open Fire.

Baca juga: 8 Hero ML Tersakit Early Game Season 16 Mobile Legends

Magical

Emblem set yang satu ini merupakan salah satu emblem set magical yang bisa dibuka pertama kali sejak game ini diunduh, dan dapat membantu para player pemula yang biasa digunakan pada hero berjenis mage.

Emblem Magical ini dapat memberikan stat tambahan magic power, HP Regen, Cooldown Reduction, HP dan Mana. Emblem set ini juga mempunyai 6 talent, yaitu energy, vitality, awaken, flow, desire, dan observation.

Dalam penggunaanya biasanya digunakan oleh hero-hero yang membutuhkan Physical Attack pada level awal, atau untuk pemain yang belum unlock emblem set Assassin, Marksman, dan juga Fighter.

Baca juga: 7 Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Mobile Legends

Tank

Dalam penggunaanya biasanya menggunakan emblem set tank, biasanya dapat menambahkan stat Physical Defense, HP, Magical Defense, CD Reduction, dan HP Regen.

Untuk Tank ini, terdapat 6 Talent pada emblem set yang satu ini, diantaranya Vitality, Firmness, Shield, Inspire, Fourtress, dan juga Purity.

Jungle

Untuk kalian para player yang suka ngejungle, emblem set yang satu ini sangat cocok buat kalian gunakan. Karena dengan set emblem tersebut, dapat memudahkan pemain saat jungle monster hutan di dalam permainan.

Set Jungle ini juga memiliki 6 set talent diantaranya Thrill, Brutal, Balance, Swift, Knowledge, dan Iron. Dan untuk talent utamanya adalah Veteran Hunter, Wild Power, dan Mage Killer.

Baca juga: 8 Hero ML Tersakit Di Late Game Mobile Legends

Assassin

Dan set emblem yang terakhir adalah emblem set assassin. Emblem set ini sangat cocok digunakan untuk hero assassin, karena dapat menambah stat physical Penetration, Physical attack, Critical Chance, CD, movement speed.

Mage

Emblem set Mage lebih spesifik lagi dari Emblem Set Magical biasa karena dapat menambah Magical Penetration, Magic power, CD, Magical Lifesteal, dan Movement Speed.

Ada beberapa emblem set mage diantaranya, Flow, Mastery, Agility, Observation, Catastrophe dan Contract, seddangkan untuk 2 talent utamanya ada Mystery Shop, Magic worship, dan Impure Rage.

Baca juga: 8 Hero ML Epic Comeback Terbaik Mobile Legends 2020

Marksman

Untuk Talent utama emblem set marksman ini yaitu weapon master, electro flash, dan Weakness Finder.
Emblem set khusus hero MM, karena dapat menambah physical attack, attack speed, physical penetration, physical lifesteal, dan critical Chance.

Fighter

Untuk penggunaan hero fighter disarankan untuk menggunakan set emblem ini. Karena selain menambah physical attack, juga physical defense, physical penetrations dan HP.

Support

Hero support ini juga bisa menambah stat mereka, seperti regen hybrid, hybrid penetrations, CD, movement speed dan HP. Sedangkan untuk talent utamanya adalah focusing mark, avarice dan pull yourself together.

Itulah 9 set jenis emblem ML terbaik di mobile legends yang harus kalian ketahui. Selain itu kalian dalam menggunakan dan memanfaatkannya harus dengan benar apalagi pada saat kalian bermain Mobile Legends.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!