siapa

5 Tempat Looting Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile 2020

Pada kali ini, kita akan membahas tempat atau kota dengan persediaan jarahan terbaik di map Sanhok. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Saat kalian menjadi player PUBG Mobile, kalian pasti memiliki setidaknya 1 map yang menjadi tempat favorit kalian untuk bermain. PUBG Mobile memiliki 4 map yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Kali ini ada 5 Tempat Looting Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile yang bisa kalian dapatkan senjata bagus.

Setiap map memiliki ciri khasnya masing-masing. Mulai dari ukuran, jumlah kota, bentuk bangunan, kondisi geografis, hingga iklim atau cuaca juga menjadi perbedaan dan ciri khas tersendiri untuk tiap map di PUBG Mobile.

Jika kalian bermain PUBG Mobile, hal yang pertama yang kalian lakukan adalah looting atau mengumpulkan jarahan sebelum berperang. Sayangnya tidak semua tempat di suatu map memiliki jarahan yang bagus.

Pada kali ini, kita akan membahas tempat atau kota dengan persediaan jarahan terbaik di map Sanhok. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

 

Lokasi Looting Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile

Bootcamp

Bootcamp merupakan kota dengan hasil jarahan yang paling melimpah di map Sanhok, sehingga banyak player yang mendarat di kota ini untuk mengumpulkan perlengkapan secara cepat atau sekedar hanya ingin bermain barbar.

Daerah ini memiliki satu bangunan utama yang cukup besar di bagian tengah dan dikelilingi oleh beberapa bangunan kecil dan gudang yang tidak kalah bagus untuk dirampas jarahannya.

Baca Juga : G36C Menggantikan SCAR-L di Vikendi PUBG Mobile, Ini Perbedaannya!

Paradise Resort

Kota ini memiliki tempat seperti sebuah villa atau hotel dengan bangunan yang berbentuk memanjang dan berjumlah 3 bangunan. Bangunan ini juga memiliki banyak jarahan yang melimpah, namun tidak seluas Bootcamp.

Tempat ini memiliki banyak celah untuk bersembunyi, juga beberapa atap bangunan yang bisa digunakan untuk bertahan atau membuat strategi penyerangan terhadap musuh dari posisi yang tinggi.

 

Ruins

Jika kalian ingin berperang di tempat yang kecil namun memiliki banyak celah untuk bertahan atau bersembunyi, Ruins adalah jawabannya. Tempat ini memang sangat kecil namun memiliki hasil jarahan yang memadai untuk lebih dari 10 orang.

Tempat ini memiliki tanah yang lembab atau banyak air menggenang, sehingga terkadang menyulitkan ketika kalian sedang berjalana. Jadi berhati-hatilah saat berjalan di sekeliling Ruins karena kecepatan lari kalian akan melambat sehingga memudahkan musuh untuk menembak kalian.

Baca Juga : 5 Tips Bermain Map Erangel PUBG Mobile 2020

Docks

Sanhok/Landmark/Docks - Official PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS Wiki

Docks merupakan sebuah tempat yang memiliki dua gudang dan dua kapal besar yang berlabuh di pinggir pantai. Kota ini berada di ujung kanan bawah peta map Sanhok sehingga terkadang membutuhkan jarak yang jauh untuk mencapai tempat ini.

Walaupun berada di ujung atau di pinggir peta, kota ini memiliki hasil jarahan yang sangat memadai. Jika kalian sedang me-looting barang di tempat ini, waspadalah terhadap serangan dari atas, karena tempat ini berada di bawah bukit yang mungkin saja memudahkan musuh untuk membidik kalian.

Baca Juga : 3 Tips Pro Menahan Recoil Senjata PUBG Mobile, Kamu Wajib Tahu!

Khao

PUBG 95 people in sanhok khao - YouTube

Kota ini berada di dekat kota Tat Mok dan Paradise Resort, sehingga kalian perlu berhati-hati jika mengumpulkan jarahan di daerah ini. Khao merupakan kota dengan susunan bangunan berupa rumah yang padat.

Hal ini mengakibatkan peperangan di dalam kota Khao bisa terasa intens karena akan terjadi banyak strategi perpindahan posisi yang mengandalkan bangunan-bangunan berdekatan.

Baca Juga : 8 Tips Bermain Solo VS Squad di PUBG Mobile, Kamu Harus Tahu!

 

Berdasarkan penjelasan di atas, mana tempat yang menjadi favorit kalian untuk mendarat di Sanhok? Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie