10 Hero Combo Carmilla Di Mobile Legends (ML)

Disini kami akan memberikan beberapa hero yang sangat kuat jika dipasangkan dengan Carmilla di Mobile Legends.

Carmilla merupakan hero support yang memiliki potensi teamfight sangat tinggi. Dirinya adalah hero role mobile legends mage yang sangat mematikan dan sering menjadi kunci kombo dan strategi di berbagai team. Carmilla sebagai hero solo memang kurang begitu baik, tetapi dirinya sebenarnya sangat kuat jika dipasangkan. Nah, kali ini kami akan bahas tentang 5 Combo Hero ML Terbaik Carmilla yang harus kalian tau.

Carmilla mampu membagi damage dan CC ke musuh dengan ulti miliknya memang sangat mematikan di teamfight mobile legends, terutama ketika late game datang. CC dan damage yang bertebaran akan sangat sulit dihindari karena link skill yang dimiliki Carmilla sangat berbahaya.

Daftar Hero Combo Carmilla Di Mobile Legends

Disini kami akan memberikan beberapa hero yang sangat kuat jika dipasangkan dengan Carmilla di Mobile Legends.

Deretan hero combo terbaik carmilla ini bisa membuat musuh kewalahan. Siapa saja heronya yang cocok dengan carmilla, bisa dilihat di bawah ini:

  1. Hanabi
  2. Moskov
  3. Aldous
  4. Gusion
  5. Hanzo
  6. Saber
  7. Jawhead
  8. Silvanna
  9. Cecilion
  10. Eudora

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan hero yang ada ini, Carmilla sangatlah kuat.

Carmilla memang butuh team yang kompak karena memainkan Carmilla solo agak sulit. Hal ini yang membuatnya jarang META.

Hanabi

Skin Hanabi Setelah Skin Venom Mobile Legends

Hanabi adalah hero marksman yang sangat kuat dalam teamfight tetapi tidak begitu dalam 1v1 karena beberapa alasan. Alasan utama Hanabi kuat dalam teamfight adalah karena S1 dan ulti miliknya. Hanabi dapat menyerang seluruh team musuh dengan S1 miliknya, hal ini sangat kuat jika dikombinasikan dengan ulti milik Carmilla.

Secara kasar musuh akan terkena semua damage milik Hanabi dan dirinya juga dapat mengunci seluruh team menggunakan ulti. Hal ini sangat mematikan dan juga dapat memberikan efek domino. Salah satu 5 Combo Hero ML Terbaik Carmilla adalah damage tinggi area.

Moskov

5 Combo Hero ML Terbaik Carmilla

Moskov adalah marksman yang sangat mengerikan di late game. Selain itu berkat pasif miliknya akan mematikan ketika teamfight ada karena dirinya dapat menyerang menembus musuh dengan efektif. Efek ini dapat dibuat lebih parah dengan Carmilla dan skill ulti miliknya.

Dengan efek ulti Carmilla, Moskov dapat menyerang musuh dan menembus mereka, yang mana kedua efek serangan ini akan saling memantul berkat ulti Carmilla. Damage dari kombo ini merupakan damage yang berbahaya karena musuh yang dibelakang bisa mati dengan cepat.

Aldous

5 Combo Hero ML Terbaik Carmilla

Aldous adalah hero burst yang memiliki damage sangat tinggi di late game ketika stack S1 miliknya sudah sangat tinggi. Hal ini sangat mematikan karena Aldous dapat membunuh musuh dengan sangat cepat dengan kombo ulti dan S1 miliknya.

Jika dipasangkan dengan Carmilla, S1 Aldous yang ada sedikit AoE nya akan memberikan damage tinggi ke seluruh team musuh yang terkena efek Carmilla. Bahkan dirinya dapat membunuh lebih dari satu hero dengan kombo miliknya.

Gusion

5 Combo Hero ML Terbaik Carmilla

Walau sangat kuat melawan solo hero, Gusion tetapi sangat mematikan dengan Carmilla. Kombo Gusion memang biasanya untuk satu hero saja, tetapi hal itu salah. Karena kombo miliknya seperti lempara milik Gusion dapat memberikan splash damage yang cukup tinggi nilainya.

Jika musuh sedang berkumpul dan terkena ulti milik Carmilla, hal ini dapat dimanfaatkan oleh Gusion. Bahkan hanya fokus kepada satu hero saja dapat membunuh sisanya.

Hanzo

Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends Mendatang

Perlu diketahu bahwa S2 Hanzo dan S1 juga S2 miliknya ketika ulti aktif memiliki damage area semuanya. Di late game dirinya merupakan assassin yang memiliki damage sakit dan berbahaya, terutama dengan Carmilla.

Walau efek area nya tidak terlalu besar, Hanzo dapat membunuh banyak hero yang berkumpul dan terkena efek Carmilla dengan efektif. Dirinya juga memiliki CC sepertu stun dan slow yang sangat mematikan untuk semua hero.

Saber

Tugas Penting Seorang Sidelaner di Mobile Legends (ML)

Berikutnya hero combo Carmilla yang bisa kalian gunakan adalah Saber, Carmilla memiliki kemampuan untuk mengunci hero lawan. Serangan ini dapat membuat lawan tidak dapat bergerak dalam beberapa waktu.

Setelah lawan terkunci, berikutnya tinggal kesempatan Saber yang bisa digunakan untuk menyerang. Kalian bisa memanfaatkan ultimate Saber untuk memberikan serangan dengan damage yang besar.

Lawan yang terkena skill Carmilla akan terkena stun, kemudian serangan terbaik Saber akan mengalahkan lawan yang ada didepannya.

Jawhead

jawhead mobile legends

Jawhead merupakan salah satu hero fighter dengan kemampuan terbaik dan juga fleksibel. Hero satu ini memiliki kemampuan yang dapat membautnya bisa dengan mudah untuk mengunci hero lawan.

Kalian bisa memanfaatkan serangan ultimate Saber untuk mengincar hero lawan. Setelah lawan terkunci, berikutnya lempar lawan ke arah Carmilla.

Disini, Carmilla akan menyerang dan meberikan CC tambahan, hero target akan sulit bergerak akan kekuatan Carmilla. Hero support ini juga bisa menyengar lawan jika melarikan diri dengan mudah.

Silvanna

Untuk hero berikutnya yang bisa kalian gunakan adalah Silvanna, merupakan salah satu hero fighter dengan skill magic damage. Silvanna bisa mengunci lawan dan menyerangnya dengan damage besar.

Namun yang menjadi kekurangan Silvanna adalah kemampuan hero ini yang sulit digunakan, misalnya pada ultimatenya, Silvanna harus menyerang lawan secara akurat. Serangan ini sulit untuk mengincar secara akurat.

Namun dengan berkat kemampuan Carmilla yang dapat memberikan stun pada lawan, target akan tidak dapat bergerak, kemudian Silvanna bisa menyernag lawan dengan sangat mudah dan mengalahkannya.

Cecilion

Berikutnya adalah Cecilion, kedua hero ini merupakan sang kekasih di Mobile Legends. Sama seperti Combo Harley dan Lesley yang memiliki efek skill spesial. Kalian juga akan mendapatkan efek skill bila dua hero ini ada dalam suatu pertandingan.

Kalian bisa memanfaatkan serangan combo ini, Cecilion akan mendapatkan sebuah shield yang didapatkan dari Carmilla.

Selain shield, Carmilla juga bisa menyernag lawan tanpa diketahui target, serta memberikan damage tambahan yang sangat sakit pada lawannya.

Eudora

Siapa yang tidak kenal dengan Hero Eudora ini, hero mobile legends ini digadang-gadangkan akan menjadi revamp mobile legends untuk hero selanjutnya. Nah, ternyata hero ini sangat powerfull jika di combo dengan carmilla mobile legends.

Dengan skill ultimate area dan juga skill stunnya, eudora mampu berdiri untuk di kombinasikan dengan hero carmilla mobile legends ini. Perpaduan skill yang sempurna untuk melakukan kombo antara kedua hero tesebut.

Itulah beberapa hero yang sangat kuat jika dipasangkan dengan Carmilla di Mobile Legends. Hero-hero ini hampir memiliki kesamaan yang mirip seperti damage burst, damage AoE, ataupun CC yang berbahaya.

Hero-hero tersebut sangat kuat bersama Carmilla. Kalian wajib manfaatkan ulti Carmilla yang sangat kuat ketika ganking dan teamfight. Hal ini agar kemungkinan positifnya lebih besar.

Jangan lupa untuk juga follow akun media sosial kami di Esportsku.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie