5 Tips Advance Draft Pick Mobile Legends, Pro Draft Hero ML !

Draft pick sangat penting karena dari sini kalian akan memulai game. Tentunya dengan draft pick juga hal seperti strategi, counter, build, dan lainnya akan sangat mempengaruhi. Oleh sebab itu  bagi banyak pemain draft pick akan sangat penting.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tips Advance Draft Pick Mobile Legends. Dalam bermain di rank tinggi pastinya satu kesalahan atau faktor kecil akan mempengaruhi game. Baik dari awal sampai akhir. Tetapi perlu kalian ketahui bahwa sebelum detik pertama game dimulai, ada satu hal yang bisa mempengaruhi jalannya game, yaitu draft pick.

Draft pick sangat penting karena dari sini kalian akan memulai game. Tentunya dengan draft pick juga hal seperti strategi, counter, build, dan lainnya akan sangat mempengaruhi. Oleh sebab itu  bagi banyak pemain draft pick akan sangat penting. Tidak terkecuali kalian yang ingin belajar mengenai draft pick.

Jika kalian perhatikan bahkan di pro matches sekalipun para pemain ini menganggap draft pick sebagai hal yang sangat vital. Mulai dari menghabiskan waktu untuk berpikir dalam draft dan juga counter. Bahkan beberapa game bisa ditentukan dan menjadi alasan kalah atau menang karena draft pick.

Disini kami akan memberikan Tips Advance Draft Pick Mobile Legends bagi kalian yang ingin mempelajarinya. Tentunya kalian tidak bisa meremehkan draft pick dan sembarangan memilih hero. Walaupun hero yang kalian ambil merupakan hero tier tinggi, hal ini tidak menjadi pembenaran karena pastinya hero tier tinggi akan menjadi prioritas counter.

Berikut ini cara agar kalian pro dalam draft pick ML dengan Advanced Draft pick mobile legends :

1. Power Pick

Dalam game moba ada istilah yang penting untuk kalian ketahui, yakni power pick. Power pick adalah istilah dimana kalian akan wajib mengambil hero yang sangat kuat dan menjadi hero wajib untuk digunakan. Oleh sebab itu hero-hero ini seringkali dikatakan sebagai power pick karena mengambil mereka sebagai pick pertama tidak ada ruginya.

Contoh powerpick di Mobile Legends season 17 ini adalah Chou, Esmeralda, dan Yi Sun-Shin. Ketiga hero ini memiliki pick/ban rate dan winrate yang sangat tinggi. Dengan memegang setidaknya satu atau dua hero ini maka team kalian akan memiliki power pick yang tinggi. Musuh akan kesulitan melawan hero-hero yang seperti ini.

2. Counter Pick

Counter pick akan sedikit rumit karena hal ini akan tergantung kepada pick lawan. Tergantung pick lawan, kalian bisa melakukan pick yang bisa mematikan hero tersebut. Oleh sebab itu terkadang penting untuk melakukan counter dalam draft pick.

Contohnya adalah Akai, Luo Yi, dan Atlas. Ketiga hero ini memang tidak bersinar layaknya powerpick sebelumnya. Tetapi dalam beberapa situasi ketiga hero ini bisa tidak dihentikan. Tergantung lawan kalian seperti apa, kalian bisa melakukan counter agar mereka tidak bisa aktif.

3. Prioritas Pick/Ban

Popol dan Kupa

Dengan prioritas  yang baik maka kalian bisa membentuk strategi yang lebih baik lagi. Kalian harus tahu hero atau role apa saja yang harus di pick dan di banned. Baik secara acak atau berurutan, kalian bisa mendapatkan keuntungan dari draft pick. Tentunya dengan banyak faktor yang dipertimbangkan.

Misalkan dengan powerpick sebelumnya. Jika dalam fase ban pertama dimulai, kalian bisa mematikan 2 power pick tersebut dengan ban, tetapi akan melepas satu pick. Dengan ini kalian bis menyiapkan urutan hero yang bisa menang dan mendominasi pick tersebut. Selanjutnya tinggal menyesuaikan saja pick dan banned yang baik dan menguntungkan.

4. Bait Pick/Ban

Build Item Atlas ML Terbaik Top Global Mobile Legends

Bait pick/ban disini akan agak sulit untuk dilakukan jika kalian tidak paham mengenai strategi lawan dan tingkat lanjut dari draft. Karena disini kalian bisa mencoba mempertimbangkan bagaimana fase akan berlanjut dan bisa mendapatkan keuntungan dari sana. Pancing pick atau ban lawan kalian dan buat mereka blunder.

Contohnya adalah ketika kalian melakukan pick yang akan terlihat seperti strategi hyper carry dalam 3 pick pertama maka musuh akan mencoba melakukan counter hyper carry. Tetapi rupanya di pick ke 4 dan 5 kalian melakukan pick satu carry dan satu hero early game yang mana merusak strategi hyper carry dan kalian aslinya akan bermain tempo. Ini biasanya disebut sebagai mind games yang mana akan sulit dilakukan secara konsisten.

5. Respect Ban

Hero Luo Yi Item Build, Spell ML, Dan Emblem Mobile Legends, Gratis!

Respect ban sebenarnya tidak berlaku di rank game karena kalian tidak tahu kalian melawan siapa. Dalam game resmi, respect banned terkadang sangat penting agar kalian tidak berada di posisi yang buruk. Jika kalian melakukan respect banned maka setidaknya kalian bisa melancarkan strategi kalian.

Contohnya adalah jika kalian melawan pemain yang terkenal dengan permainan Claude nya, tentu tidak bisa kalian lepas begitu saja. Pemain tersebut memiliki win rate tertinggi ketika menggunakan Claude, maka kalian harus banned hero itu. Tetapi ada satu yang menarik, jika kalian tidak melakukan respect ban maka kalian bisa melakukan bait seperti sebelumnya. Biarkan mereka menggunakan hero itu tetapi counter di pick setelahnya. Tidak berlaku di pick terakhir.

Dengan Tips advance draft pick Mobile Legends kalian harus paham mengenai fase yang sangat penting dalam Mobile Legends. Sebelum game dimulai, bagaimana game akan berjalan bisa terlihat cukup jelas. Bagaimana tidak karena dengan adanya draft pick mobile legends yang baik, maka lawan akan semakin kesulitan untuk counter.

Kalian juga harus paham mengenai urutan draft pick mulai dari siapa yang ban duluan ataupun pick duluan. Bisa jadi karena kalian ban duluan, kalianlah yang akan kalah dan harus melepas satu power pick tersebut.  Tentunya hal ini bukanlah hal yang mudah dan kalian harus memahami hal penting ini.

Mulailah latihan draft pick dengan bermain bersama team kalian di rank. Lakukan tips-tips diatas untuk kalian implementasi dan nantinya bisa jadi keuntungan bagi kalian yang ingin bermain lebih lancar.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!