siapa

11 Hero Gold Lane Meta Season 22 Mobile Legends (ML)

Sebenarnya secara kasar bisa diisi oleh hero apapun yang membutuhkan gold cepat. Selain itu diharapkan mereka bisa bersaing dengan lawan mereka nantinya. Oleh sebab itu bisa dibilang memang tidak bisa sembarangan.

Gold lane mungkin adalah salah satu lane yang seringkali diincar banyak core sidelane. Diisi sidelane yang butuh gold, berikut adalah beberapa hero gold lane Mobile Legends (ML) terbaik yang bisa kalian gunakan.

Sebenarnya secara kasar bisa diisi oleh hero apapun yang membutuhkan gold cepat. Selain itu diharapkan mereka bisa bersaing dengan lawan mereka nantinya. Oleh sebab itu bisa dibilang memang tidak bisa sembarangan.

Banyaknya hero yang bisa mengisi lane ini akan kita sering lagi. Setidaknya bisa membantu kalian bermain nantinya. Dipilih dari beberapa faktor, yang paling utama adalah prioritas gold dan juga survivability mereka.

Gold Lane adalah lane yang akan memberikan kalian tambahan gold untuk creep yang dibunuh. Biasanya hero yang mengisi tempat ini adalah hero yang sangat mengandalkan item build, agar bisa mengisi item build dengan cepat.

Disini akan kita bahas nih siapa saja sih hero gold lane Mobile Legends (ML) terbaik yang bisa mengisi tempat ini. Dari sebagian banyak hero yang bisa mengisi gold lane, bisa dibilang mereka ini pilihan terbaik kalian.

Akan kita bahas lebih lanjut mengenai hero-hero ini. Tentunya akan lebih mudah kalian mengerti yang ingin menggunakan mereka di gold lane nantinya.

Daftar Hero Gold Lane Meta Season 22 Mobile Legends

Simak berikut ini deretan hero Gold Lane Meta yang bisa kalian mainkan pada season 22 Mobile Legends. Berikut pembahasan selengkapnya.

Hanabi

Skin Hanabi Setelah Skin Venom Mobile Legends

Pertama hero gold lane meta di season 22 adalah Hanabi, merupakan hero marksman yang memiliki kemampuan skill yang bisa memantulkan serangannya, semua hero yang berada dalam jangkauan akan menerima damage yang tinggi.

Hanabi merupakan heor yang paling menakutkan ketika late game, yang mana kemampuan hero satu ini memang sangat kuat ketika sudah jadi. Karena itulah Hanabi kerap dimainkan pada posisi gold lane.

Dengan mendapatakn resource yang banyak akan membuat pertumbuhan Hanabi semakin cepat dan hero ini juga cepat dalam clear lane dan kuat bertahan dari serangan lawan.

Claude

Claude adalah salah satu hero yang cocok untuk ditempatkan pada Gold Lane di Meta season 22 ini. Claude merupakan hero role marksman yang masih aman untuk ditempatkan di posisi ini.

Memiliki mobilitas sangat cepat dan perpindahan rotasi yang sangat atas dukungan skill-skillnya, Claude akan menjadi momok yang sangat sulit dihilangkan di Gold Lane ini.

Skill duanya yang canggih membuat Claude bisa bertukar posisi dengan hewan peliharaannya akan membuyarkan fokus lawan dan yang pasti skill ini bisa menghindarkan Claude dari gang musuh.

Bruno

Berikutnya, adalah Bruno, merupakan salah satu hero marksman terbaik yang bisa dimainkan di meta season 22 ini, kemampuan Bruno dalam bertahan dan menyerang sangat lah efisien jika ditempatkan di Gold Lane.

Bruno memang dirilis sejak season 17 Mobile Legend namun hero marksman ini masih sangat over power. Dengan kemampuan crowd control dan mobilitas yang cepat, skill-skillnya Bruno bisa cukup merepotkan jika ditempatkan di Gold Lane.

Selain akan memudahkan mendapat Gold tambahan dia juga akan lebih mudah mendapatkan 3 item utamanya, yang mana jika sudah seperti ini damagenya sebagai damage dealer bisa sangat membantu dalam memenangkan pertandingan.

Beatrix

Berikutnya, adalah Beatrix merupakan hero marksman yang sangat unik sekaligus mengerikan, memiliki 4 senjata utama yaitu SMG, Sniper, Shotgun, dan bahkan Rocket Launcher Beatrix menjadi salah satu hero yang cocok ditempatkan di Gold Laner meta season 22 ini.

Beatrix memiliki damage yang sangat pedih diawal dan diakhir pertandingan, setiap senjatanya memiliki kemampuan berbeda masing-masing senjata ini menghasilkan kemampuan yang berbeda.

Karena kemampuan dari Hero ini, Beatrix sering menjadi langganan banned di mode draft Pick tetapi jika beruntung kamu bisa mendapatkan hero overpower ini.

Aldous

Berikutnya, adalah Aldous, merupakan hero fighter yang paling paling efisien  ditempatkan di Gold Lane Meta season 22 ini. Kemampuan Aldous dalam bertahan dan menyerang sangatlah baik.

Aldous dianggap adalah raja late game Mobile Legends karina damage yang dihasilkan bisa mencapai 6000 physical dalam satu serangan. Meski begitu untuk memainkan hero ini kalian harus sabar dan tidak boleh nafsuan.

Gold Lane bisa membantu hero Aldous dalam memaksimalkan kemampuan karena last hit yang didapat dari clear minoun ini membantunya untuk mengumpulkan stak dan mempercepat item utamanya jadi nah jika sudah seperti ini akan sangat sulit menangani hero yang satu ini.

Brody

skin Brody STUN Series Mobile Legends

Berikutnya adalah Brody, merupakan hero marksman terbaik yang bisa dimainkan di Gold Lane meta season 22 ini. Hero ini memiliki damage yang sangat pedih baik di awal game ataupun late game.

Brody memiliki skill pasif yang sangat unik dimana musuh yang terkena mark olehnya dan ketika dia menyerang menggunakan basic attack maka dia akan memperoleh tambahan movement speed.

Kemampuan-kemampuan tersebut bisa memudahkan brody untuk mendominasi lane dan karena ini gold lane dia akan secara cepat mendapatkan gold tambahan di menit-menit awal.

Bane

Berikutnya, adalah Bane, merupakan hero fighter paling tepat untuk mengisi gold lane karena hero ini baru mendapatkan update diantaranya damage physical dan magic damage dari skillnya.

Cooldown Reduction yang dimiliki Bane sangatlah hebat, paling baru Bane sering muncul pada MPL season 7 oleh para pro player.

Jadi menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang ingin memenangkan pertandingan dengan menempatkan Bane di Gold Lane meta season 22 ini.

Miya

Cara Stabilkan Ping Mobile Legends

Berikutnya adalah Miya, merupakan hero marksman dengan kemampuan lifesteal yang sangat tinggi, hero ini sangat efisien ditempatkan di Gold Lane.

Seperti hero marksman yang lainnya Miya akan sangat lebih mudah mendapatkan gold tambahan jika diposisikan di gold lane.

Karena jika item utamanya jadi musuh akan sangat kesulitan untuk menghandle marksman yang satu ini namun untuk memainkannya kamu harus memaksimalkan setiap skill yang hero ini punya jangan sampai miss.

Yi Sun Shin

Berikutnya, adalah Yi Sun Shin, merupakan hero marksman yang sering mendapatkan predikat hero marksman ter meta di season-season sebelumnya. Namun tahukah kalian selain menjadi hyper hero ini juga sangat cocok ditempatkan di gold lane khususnya di meta season 22 ini.

Yi Sun Shin adalah hybrid assasin yang memiliki kemampuan mobilitas yang sangat tinggi selain itu dengan skill-skill canggihnya dia bisa membersihkan minion sangat cepat.

Yang paling ditakutkan dari hero ini adalah ultinya karena bisa membuka maps secara instans. Jadi jika kalian pengguna marksman jangan sampai melepas hero yang satu ini.

Granger

Berikutnya, adalah Granger, merupakan salah hero marksman yang meta di season 22 ini, hero ini memiliki kemampuan damage critical yang sangat pedih tak heran hero ini sering di banned di mode draft pick.

Granger dilengkapi kemampuan menyerang, dan mobilitas yang simbang selain diutamakan menjadi hyper faktanya marksman satu ini sangat cocok ditempatkan di gold lane.

Nah untuk mendapatkan hero ini kalian harus mabar bersama teman-teman mu agar kesempatan mendapatkan hero ini lebih tinggi di mode draft pick.

Benedetta

Terakhir adalah Benedetta, merupakan hero assassin terbaik meta saat ini, Benedetta memiliki kemampuan flicker tanpa batas diantaranya Burst damage yang tinggi, efek crowd control di skillnya, cerita mobilitas dan kelincahannya sangat lah luar biasa menjadikan hero ini sangat ditakuti di meta season 22 ini.

Dengan kemampuannya Benedetta sering diperankan di Gold Lane dan berotasi ke arah Mid dengan sepersekian detik untuk membantu mid dalam menculik musuh.

Nah daripada di ban pastikan kamu memilih hero ini untuk push rank dan memenangkan pertandingan.

Itulah beberapa hero gold lane Mobile Legends (ML) terbaik yang bisa kalian gunakan pada season 22. Jadi pilihan utama banyak pemain jadi bukti kekuatan tinggi mereka. Manfaatkan gold lane dengan hero-hero ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie