esportsku
Media Esports Indonesia

Menjadi Role Assasins Di Mobile Legends!

Para pemain suka Hero bertipe Assassin hal ini karena Damage output yang di hasilkan dari para hero bertipe assassin ini luar biasa

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam permain Moba seperti Mobile Legend, hero Marksman memang menjadi dominan dan suka di gunakan oleh banyak player di game ini karena mempunyai damage yang begitu besar dan menyerang dari jarang yang jauh yaitu menyerang dari belakang tim sebagai cover teman team yang lain. Tipe hero assasins menjadi favorit, bagaimana cara menjadi Role Assasins Di Mobile Legends!?

Para pemain suka Hero bertipe Assassin hal ini karena Damage output yang di hasilkan dari para hero bertipe assassin ini luar biasa. Kalian juga dapat menghabisi musuh dengan cepat jika benar menggunakan skill nya.

Kali ini kami akan memberikan beberapa Tips untuk Menjadi Role Assasins Di Mobile Legends!

Cara Menjadi Role Assasins Di Mobile Legends!

  1. Kenali Hero Assassin Jagoan Kalian

Menjadi Role Assasins Di Mobile Legends!

Tidak semua hero bertipe Assassin memiliki kesamaan, Ada beberapa hero yang dapat menunjukkan kekuatan nya pada saat sudah memiliki build tertentu. Ada juga yang harus menunggu cooldown ultimate agar dapat berguna pada saat pertempuran terjadi.

Mengenali karakteristik hero yang kalian suka pakai, item inti, serta kekuatan nya adalah salah satu kunci utama untuk menguasai pertempuran. Ketika kalian menggunakan hero assassin yang sudah kalian andalkan. hal ini dapat membalik kan arus pertandingan seiring berjalannya pertandingan tersebut.

  1. Memasuki War Di Bagian Akhir

Meskipun Hero Bertipe Assassin tidak di ciptakan sama. Akan tetapi hero Assassin memiliki satu kesamaan yang terdapat pada semua anggota team nya, yakni jumlah HP yang rendah. Kelemahan ini bisa di handal dengan kemampuan untuk melancarkan damage yang lumayan besar dalam waktu yang cepat.

Hero Assassin menjadi hero yang baik untuk datang pada akhir teamfight. Hal ini dapat membuat musuh yang mempunyai HP rendah dapat di bersihkan oleh para hero Assassin ini. Hero Assassin akan menjadi pembersih arena Teamfight dengan baik dan tidak akan membiarkan musuh dengan darah yang rendah dapat Kabur.

  1. Farming Yang Banyak Tanpa Meninggalkan Kepentingan Team

Hero Assassin mempunya gameplay yang terpengaruhi dari item dan level. Melakukan Farming secara terus menerus adalah hal yang bagus untuk para Hero Assassin. Tapi kalian juga jangan sampai lupa bahwa kunci kemenangan adalah Kerja sama tim yang baik, jangan sering tinggalkan Teamfight dan Objective hanya untuk melakukan Farming.

Jika hal ini terjadi, maka ini akan menjadi kekalahan yang cepat dan itu adalah salah Hero Assassin yang tidak pernah ikut dalam Teamfight dan bersikap Egois.

  1. Sering Melakukan Gank

Selain Teamfight, kalian juga ketika sedang menggunakan hero Assassin harus bisa melakukan Gank kepada musuh yang sedang solo lane maupun sedang Farming sendirian. Hal ini dapat membuat kalian menjadi memiliki gold yang lumayan banyak karena kalian dapat melakukan kill. Kalian juga dapat melakukan Assist pada musuh yang kalian targetkan itu.

Meskipun begitu, kalian juga harus tetap waspada dengan keadaan sekitarnya, karena mungkin saja secara diam-diam ada hero yang sudah mempunyai build yang sakit tiba-tiba muncul dan membunuh kalian.

 

Itulah beberapa tips untuk Menjadi Role Assasins Di Mobile Legends! ya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!