5 Tips Bermain Twisted Fate LoL Mobile Wild Rift

Awalnya memang Twisted Fate terlihat sulit, tetapi tidak begitu. Dirinya merupakan champion yang terbilang mudah jika kalian paham mekanisme miliknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tips bermain Twisted Fate Wild Rift. Dari banyaknya midlaner, bisa dibilang Twisted Fate adalah champion yang paling seru. Dirinya memiliki beragam build dan juga skillset yang membuat kalian aktif melihat layar. Dengan kartu yang dimiliknya, Twisted Fate bisa memiliki banyak efek mematikan.

Awalnya memang Twisted Fate terlihat sulit, tetapi tidak begitu. Dirinya merupakan champion yang terbilang mudah jika kalian paham mekanisme miliknya. Pahami kartu yang dimiliki dan juga pasif yang bisa meningkatkan GPM, Twisted Fate bisa jadi champion favorit kalian pastinya.

Twisted Fate sayangnya kurang digemari karena banyak hal. Pertama tida memiliki mobilty yang baik, damage nya kurang tinggi, dan juga skill nya kurang konsisten. Tetapi bagi beberapa orang, Twisted Fat merupakan champion yang seru. Bermain dirinya tidak akan cepat bosan!

Disini mari kita bahas mengenai tips bermain Twisted Fate Wild Rift. Twisted Fate merupakan mage yang menariknya bisa dimainkan sebagai ADC atau APC. Lebih sering dimainkan sebagai midlaner, Dirinya merupakan poker dan lane bully yang sangat konsisten juga kuat.

Perhatikan Efek Kartu Skill 2

Twisted Fate merupakan champion yang unik, skill 2 miliknya ini akan berbeda tergantung kartu apa yang dikeluarkan nantinya. Jika masih bingung akan kami berikan tips kartu tersebut.

Kartu Biru

Biru merupakan kartu yang sangat cocok untuk poke dan juga last hit. Kartu ini memberikan efek dasar yang sama dengan karu yang lain. Bedanya mana yang digunakan akan kembali nantinya.

Kartu Merah

AoE damage splash akan keluar jika kalian menggunakan kartu ini. Kartu merah lebih cocok untuk AoE admage creep clear. Dalam teamfight tidak terlalu buruk, tetapi lebih sering untuk bersihkan lane.

Kartu Kuning

Kartu ini mungkin yang akan paling sering digunakan oleh kalian. Kartu kuning akan memberikan efek stun jika digunakan, sangat cocok untuk ganking dan juga poke karena bisa dikombo yang lain.

Jangan Miss Last Hit

Hal ini sangat penting, ketika bermain sebagai Twisted Fate jangan sampai miss. Alasannya karena skill pasif milik Twisted Fate bisa memberikan bonus gold tiap last hit, baik minion atau champion. Jadi kunci cepat kaya adalah last hit tanpa henti.

Gunakan Ulti Untuk Teleport Cepat Dan Buka Map

Kelebihan Twisted Fate Sebagai ADC Di Wild Rift

Ulti Twisted Fate sangat fatal untuk kalian kuasai. Skill ini bisa membuat Twisted Fate membuka semua map dan seluruh lokasi lawan, tidak hanya itu karena Twisted Fate bisa teleport ke area yang dijangkau. Skill ini cocok untuk membuka informasi dan membuka gank.

Bisa Harass Sambil Farming

Kelebihan Twisted Fate Sebagai ADC Di Wild Rift

Ingat dengan pasif milik TF yang bisa memberikan bonus gold? Skill 3 kalian seperti itu, hanya lebih broken. Ketika skil 3 aktif maka TF akan meningkatkan ASPD miliknya sangat tinggi dan juga setiap hit champion lawan akan menerima gold.

Poke Skill 1 Sangat Mengganggu

Poke dari skill 1 TF sangat mengganggu. Dirinya bisa melempar kartu yang memberikan damage. Hal ini sangat kuat ketika ganking dan juga laning phase. Sagnat mengganggu karena poke yang memiliki range jauh.

Itulah beberapa tips Twisted Fate Wild Rift yang bisa kalian gunakan dan kuasai. Walau memang kurang kuat, TF tetap bisa menjadi champion andalan banyak orang jika paham potensinya.

Ikuti juga media osial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!