5 Tips Lunox Offlaner Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang tips lunox offlaner Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips ampuh untuk memaksimalkan skill Lunox ketika dimainkan sebagai offlaner, Yuk simak langsung penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Tips Lunox offlaner Mobile Legends akan kami bahas disini untuk kalian agar dapat memaksimalkan dengan baik skill yang dimiliki oleh hero mage satu ini ketika menjadi offlaner dalam sebuah gameplay. Lunox sendiri menjadi hero mage yang cocok digunakan sebagai offlaner karena terbilang kuat untuk menahan lane sehingga musuh tidak bisa melakukan push turret kalian dengan mudah.

Lunox sendiri juga bisa kalian mainkan sebagai seorang midlaner. Hero mage satu ini terbilang cukup fleksibel karena bisa dijadikan beberapa role di Mobile Legends. Damage yang dihasilkan dari serangan nya sendiri pun cukup sakit dan termasuk burst damage sehingga dapat membuat lawan yang terkena serangan nya dapat tereliminasi dengan cepat. Untuk kalian yang sedang mencari tips bermain lunox sebagai offlaner di Mobile Legends

Ada 5 point yang akan kami berikan saat menggunakan lunox sebagai offlaner. Berikut ini merupakan tips memainkan lunox mobile legends yang pemain ML harus tau cara menggunakan hero satu ini :

  1. Bermain Safe di Early Game
  2. Jangan Terlalu Offside
  3. Menggunakan Build Item Penghemat Mana
  4. Memanfaatkan Dengan Baik Skill Ultimate nya
  5. Gunakan Skill Satu untuk Regen HP

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang tips lunox offlaner Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips ampuh untuk memaksimalkan skill Lunox ketika dimainkan sebagai offlaner yang kami bahas detail di bawah ini

Bermain Safe di Early Game

Tips Lunox Offlaner Mobile Legends (ML)

Karena Lunox sendiri merupakan tipikal hero mage yang memiliki HP tidak cukup banyak maka untuk dijadikan sebagai offlaner yang baik kalian harus memainkan hero mage satu ini dengan aman atau safe di early game. Kalian bisa fokus untuk clear lane sambil mencicil HP musuh menggunakan skill kalian.

Jangan Terlalu Offside

Tips Lunox Offlaner Mobile Legends (ML)

Ketika bermain sebagai offlaner kalian juga harus memiliki kemampuan memperhatikan map dengan baik. Jangan sampai terlalu maju atau offside posisi kalian untuk menghindari adanya serangan ganking dari lawan. Hal ini harus kalian perhatikan agar bisa menahan lane dengan baik.

Menggunakan Build Item Penghemat Mana

Ketika bermain sebagai offlaner pastikan kalian menggunakan build item yang bisa berperan untuk menghemat mana kalian. Kalian bisa menggunakan Demon Shoes untuk mendapatkan efek mana regen dan juga gunakan enchanted talisman agar mana regen kalian menjadi lebih cepat lagi.

Memanfaatkan Dengan Baik Skill Ultimate nya

Lunox sendiri memiliki dua mode skill ultimate yang bisa kalian gunakan yaitu mode light dan mode dark. Kunci untuk menjadi offlaner yang baik ketika menggunakan hero lunox adalah bisa memanfaatkan dengan baik dua mode skill ultimatenya ini. Gunakan mode dark untuk memberikan burst damage dan mode light untuk immune serangan lawan.

Gunakan Skill Satu untuk Regen HP

Lunox juga memiliki efek tambahan berupa HP regen dari skill satu  nya. Kalian harus bisa memaksimalkan penggunaan skill satu nya ini agar tingkat durability kalian tetap terjaga dengan baik. Gunakan pada minion sekaligus untuk menyerang lawan agar efek regen HP nya menjadi lebih banyak.

Nah itulah penjelasan mengenai tips lunox offlaner Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian semua. Baca tips di atas agar kalian bisa bermain dengan baik menggunakan Lunox sebagai Offlaner!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!