Tips dan Trik Menggunakan Arrival Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai tips dan trik menggunakan arrival Mobile Legends. Berikut penjelasan lengkapnya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tips dan trik menggunakan arrival Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk kalian. Arrival menjadi salah satu battle spell di Mobile Legends yang memiliki kegunaan sangat baik sekali untuk melakukan perpindahan dengan cepat dari satu tempat ke tempat yang lain nya. Tips enggunakan Arrival sangat cocok untuk membuat lawan kebingungan dalam suatu gameplay.

Arrival biasanya digunakan oleh hero-hero fighter di Mobile Legends karena memiliki peran untuk menjaga lane dengan baik. Dengan adanya tips battle spell arrival ini akan memudahkan mereka kembali ke lane yang dijaga nya dengan cepat. Cooldown dari battle spell arrival sendiri juga terbilang cukup cepat yaitu hanya 75 detik saja.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai tips dan trik menggunakan arrival Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips dan trik yang ampuh agar battle spell ini bisa digunakan secara maksimal dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini ya!

Arrival tidak hanya bisa digunakan untuk berpindah tempat dengan mudah, arrival juga akan menambahkan efek true damage kepada serangan kalian sekaligus efek slow sebanyak 45% dan menambahkan movement speed kalian sebesar 60% selama 3 detik.

Berikut ini cara untuk melakukan spell arrival mobile legends yang tepat guna memaksimalkan potensi bermain ML kalian :

Gunakan Untuk Defense Turret

Tips dan Trik Menggunakan Arrival Mobile Legends (ML)

Kalian bisa menggunakan tips battle spell arrival untuk deffense turret selama 3 detik karena turret akan immune dari serangan lawan selama masa channeling. Hal ini tentu saja sangat efektif untuk kalian lakukan dan membuat kalian bisa menjaga turret dengan baik.

Gunakan Untuk Split Push

Tips dan Trik Menggunakan Arrival Mobile Legends (ML)

Arrival juga bisa digunakan pada minion dimana kalian melakukan channeling ke minion tim sendiri dan setelah selesai melakukan channeling maka kalian akan berada di posisi minion tersebut. Arahkan kepada minion yang dekat dengan turret lawan dan pasitikan tidak ada yang menjaga nya. Dengan begitu kalian dapat melakukan split push dengan baik.

Gunakan Untuk Memberikan Serangan Kejutan

Tips dan Trik Menggunakan Arrival Mobile Legends (ML)

Battle spell arrival juga dapat kalian manfaatkan untuk memberikan serangan kejuatan kepada lawan. Biasanya kalian membiarkan lawan untuk mendekati turret kalian terlebih dahulu lalu setelah itu gunakan spell ini agar kalian bisa berpindah tempat ke sana. Berikan serangan kejutan ke pada lawan dan manfaatkan turret kalian untuk memberikan damage tambahan.

Gunakan Pada Hero dengan Skill Lock

Arrival sangat cocok dikombinasikan untuk hero yang memiliki skill lock. Kalian bisa menggunakan nya untuk muncul di dekat lawan melalui perantara minion dan setelah itu gunakan skill lock kalian untuk menyerang lawan. Hero seperti kaja, zilong, dan chou merupakan hero yang cocok untuk menggunakan spell ini.

Gunakan Pada Hero Tank dan Offlaner

Cara Mendapatkan Title Supreme Mobile Legends (ML)

Hero Tank juga bisa memanfaatkan battle spell ini untuk menyelamatkan dirinya atau untuk segera datang ke area war melalui perantara turret atau minion. Dengan begitu kalian bisa memberikan cover secara cepat dan terjun langsung di dalam area war.

Nah itulah penjelasan mengenai tips dan trik menggunakan arrival Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!