5 Tips Sova Valorant, Agents Paling Dalam Potensi Mekaniknya!

Butuh pengetahuan mengenai sudut dan map yang sangat sempurna untu mencapai potensi tertinggi Sova. Walau memang cukup sulit, tetapi dirinya cukup menyenangkan untuk dimainkan.

Dibandingkan agents lainnya, Sova cukup menarik. Secara kasar dirinya adalah Agents yang mudah, tetapi rupanya mekaniknya cukup dalam. Beberapa tips Sova Valorant ini mungkin bisa sedikit membantu kalian.

Butuh pengetahuan mengenai sudut dan map yang sangat sempurna untu mencapai potensi tertinggi Sova. Walau memang cukup sulit, tetapi dirinya cukup menyenangkan untuk dimainkan.

Kalian harus memanfaatkan skillset miliknya yang relatif sulit digunakan. Mulai dari recon, shock, drone, dan ulti, semua skillnya cukup sulit. Tetapi jika kalian menggunakannya seperti biasa sebenarnya tidak salah juga.

Nah untuk kalian yang mungkin ingin dasar-dasar menggunakan Sova bisa nih coba ikuti beberapa tips ini. Mungkin bisa sangat berguna bagi kalian yang membutuhkan cara bagaimana menggunakan si ahli informasi ini.

Disini mari kita bahas sedikit tips Sova Valorant yang mungkin bisa sedikit membantu kalian. Dirinya sangat kuat jika kalian paham bagaimana cara menggunakannya, terutama dengan latihan yang tepat.

Manfaatkan Set-up

Setup merupakan hal yang sangat penting bagi kalian pahami. Yang dimaksud setup dari Sova adalah posisi dan lokasi penggunakan dart kalian. Hal ini sangat sulit karena kalian harus sering latihan dan hafal.

Dengan setup yang baik Sova akan sangat mengerikan. Kalian bisa jadi rajanya post plant dan retake ketika menghafal semua setup. Yang paling utama hafalkan saja setup untuk default plant di berbagai map dan site.

Terbangkan Drone Di Posisi Yang Tepat

Drone Sova akan cukup penting menjadi pencari informasi dan membantu entry fragger kalian. Tetapi sebaiknya manfaatkan semaksimalkan drone kalian dengan posisi terbang yang paling tepat.

Usahakan ketika drone kalian memimpin didepan rusher kalian, jangan samakan posisi dengan kepala team kalian. Lebih baik sih lebih tinggi agar vision luas atau di lantai untuk sulit ditembaki nantinya dan merusak transfer lawan.

Manfaatkan Sistem Map Ping Untuk Blind Ult

Nah ini merupakan tips yang sangat penting untuk kalian pahami. Ketika kalian tahu atau ada feeling musuh di sebuah area, sebaiknya gunakan sistem ping. Hal ini karena ulti sova bisa terganggu elevasi dan ulti tidak maksimal.

Sebelum ulti, coba ping area yang ingin diulti. Ketika ping menyala, keker ulti kearah ping untuk mendapatkan potensi maksimal dari ulti kalian. Hal ini semakin penting jika bermain di map yang naik turun.

Ketika Duel Ulti Dengan Sova Lawan, Lompat

Walau jarang terjadi, tetapi hal ini beberapa kali terjadi ketika bermain menjadi Sova. Kalian yang ulti duluan akan terlihat posisinya dan Sova lawan bisa blind ult dengan mudah. Ada trik yang bisa membantu kalian.

Tergantung posisi Sova lawan, biasanya kalian bisa menghindarinya dengan lompat dan ulti. Ya, Sova bisa “terbang” sedikit melayang ketika ulti ditembakan. Ketika duel coba lompat untuk menghindar ulti Sova lawan.

Kombo Recon+Smoke Sangat Broken

Nah yang satu ini bisa kalian manfaatkan jika ingin agresif menjadi Sova. Kalian bisa manfaatkan recon kalian dengan smoke yang mana cukup menarik karena secara kasar kalian memiliki one way smoke.

Banyak variasi nya, tapi paling umum recon ke arah lawan, masuk smoke, lalu tembaki. Ingat bahwa scan Sova cukup tidak konsisten jika kalian tidak paham posisi penempatannya, jadi terkadang musuh ada yang tidak terscan.

Itulah beberapa tips Sova Valorant yang mungkin bisa membantu kalian lebih baik lagi menggunakannya. Sova adalah Agents yang mungkin bisa dibilang paling menyenangkan untuk digunakan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie