siapa

Onic G vs Boom Esports, Match Panas di LCQ APAC

Onic vs Boom Esports, Match Panas di LCQ APAC. Mau tau keseruan Onic vs Boom esports ?

photo source : canva

Onic G vs Boom Esports menghadirkan match yang sangat menarik dan juga ketat antar kedua tim. Keduanya sama-sama ingin menang dan lolos ke Semifinal Upper Bracket.

Boom Esports sendiri berhasil memenangkan laga yang paling di nanti oleh para player valorant di indonesia. Boom berhasil lolos ke Semifinal Upper Bracket dengan cukup sulit.

Saat ini, tim serigala ini sedang menunggu pertandingan antara Bleed Esports dan juga Team Secret untuk melawan Boom Esports di Semifinal nanti.

Match menegangkan antara indopride kita, Overtime Panjang

Sebelumnya di babak upper semifinals pertama, tersajikan duel panas antara 2 tim asal Indonesia, BOOM Esports bertemu dengan ONIC G.

Banyak yang mengungguli ONIC G dalam pertemuan mereka. Namun, dengan kedatangan famouz membuat BOOM Esports lebih percaya diri dalam mengalahkan tim landak kuning tersebut.

BOOM Esports mengambil 2 map langsung dari ONIC G, yaitu Breeze dan Fracture, memberikan tontonan yang menegangkan dari awal sampai akhir. Onic sendiri sebenarnya sempat unggul jauh dari Boom Esports. Siapa sangka, kedisiplinan dan juga strategi dari tim serigala ini mampu mengembalikan keadaan dari kemenangan Onic G.

Overtime yang di lalui oleh kedua tim pada map Fracture cukup membuat caster kala itu cukup lelah karena dari kedua tim tidak ada yang mau mengalah dan juga terus memberikan performa terbaik. Hal ini cukup seru bagi penonton dan juga pendukung dari kedua tim.

Boom Esports lolos ke Semifinal Upper Bracket LCQ

ONIC G memilih map pertama terlebih dahulu yaitu Breeze, first half dengan skor imbang 6-6, dilanjutkan ke second half sebenarnya tim landak kuning unggul 4 round terlebih dahulu. Ace juga terjadi untuk pemain baru yaitu Famouz dengan Ulti chamber dan juga sherif.

BOOM Esports membalikkan keadaan dengan 7 round kemenangan berturut-turut dan mengakhiri pertandingan untuk map pertama dengan skor 13-10, ONIC G sendiri tertahan di angka 10 di second half.

Map kedua pilihan dari BOOM Esports yaitu Fracture, ONIC G ternyata tidak segampang itu di kalahkan di map Fracture. Taktik yang mereka perlihatkan memberikan perlawanan sengit di first half dan berakhir dengan skor 6-6.

Second half seperti biasa ONIC G selalu menang di awal, namun keadaan di balikkan oleh BOOM Esports dari ketertinggalan cukup jauh. ONIC G mengambil match point terlebih dahulu meninggalkan Boom Esports. Namun, Boom Esports mampu menyamakan kedudukan dan berhasil membuat match menjadi Overtime.

Namun ONIC G harapannya terputus untuk masuk ke map 3, setelah dikalahkan oleh BOOM Esports di babak overtime. Boom Esports berhasil mengalahkan Onic G. Onic G vs Boom Esports di menangkan oleh Boom Esports.

Mau tau berita seputar valorant dan game lain? pantengin terus Esportsku.com untuk konten menarik lainnya.

 

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie