6 Fakta Map Sanhok PUBG Mobile Wajib Tahu!

PUBG Mobile memiliki beberapa map dengan keunikannya tersendiri. Salah satu yang menarik dan menjadi favorit pemain ialah map Sanhok. Berikut adalah 6 fakta menarik mengenai map Sanhok.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada 6 fakta Map Sanhok PUBG Mobile yang pemain harus tau. PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale yang menawarkan gaya permainan yang lebih serius. Terdapat beberapa map yang disediakan di game ini. Sanhok merupakan salah satu map favorit para pemain PUBG Mobile dengan segala hal menariknya seperti yang akan kami jelaskan berikut.

Dalam game battle royale, para pemain akan diterjunkan bebas ke dalam sebuah arena pertandingan yang disebut sebagai map. PUBG Mobile sendiri menyediakan beberapa map dengan keunikannya masing-masing. Mulai dari Erangel sebagai map pertama dan sekarang sudah bisa dicoba versi beta Remastered Erangel 2.0 sampai dengan yang terbaru map Livik yang dikenal dengan permainan yang lebih singkat dan barbarnya.

Baca juga: Cara Meningkatkan Grade PUBG Mobile

Map Sanhok merupakan salah satu map favorit di kalangan para pemain PUBG Mobile. Nah kami punya beberapa fakta menarik terkait map yang satu ini. Penasaran?

Berikut 6 fakta menarik di map Sanhok PUBG Mobile yang pemain harus tau :

1. Berlatar Sebuah Daerah di Asia Tenggara

KINCIR.com

Pemain asal Indonesia mungkin merasakan ada kemiripan map ini dengan daerah-daerah di Asia Tenggara dengan budaya khasnya. Anggapan itu tidaklah kerliru karena memang Sanhok terinspirasi dari suatu daerah di kawasan Asia Tenggara tepatnya di wilayah pedesaan di Thailand.

2. Kamu Bisa Menemukan QBZ di Sini

GGWP.id

Dalam game battle royale para pemain akan bersaing dalam memperebutkan loot item terbaik terutama senjata. QBZ merupakan senjata tipe Assault Rifle (AR) favorit di game ini. Menariknya kamu bisa menemukan QBZ di map Sanhok ini dan memang merupakan senjata yang hadir secara eksklusif hanya di map Sanhok. Di lokasi yang tidak terlalu luas ini, memanglah senjata jenis AR seperti QBZ ini merupakan pilihan utama.

3. Pemandangan yang Menarik

Sebagai map yang tidak terlalu besar, Sanhok merupakan map yang membuat para pemain tidak terlalu memerlukan kendaraan untuk menjelajahi setiap tempat di map ini. Jalannya pun masih normal untuk berjalan kaki tidak seperti Vikendi yang dipenuhi dengan salju.

Dengan kondisi seperti itu, map ini menjadi semakin menarik dengan ditampilkannya pemandangan khas daerah peninggalan budaya. Kamu bisa berjalan ke daerah Ruins yang merupakan bangunan candi yang terbengkalai namun memiliki arsitektur bangunan yang menarik. Inilah yang membuat PUBG Mobile menjadi spesial karena berhasil memanjakan pemainnya dengan detail grafis yang sangat baik.

4. Tersebarnya Lokasi Looting

Sebagaimana map-map pada umumnya, akan ada beberapa lokasi khusus yang menyediakan looting berlimpah. Namun seringkali lokasi-lokasi tersebut sangat ramai dan berdekatan. Meski Sanhok memiliki luas wilayah yang relatif tidak terlalu besar, nyatanya kamu memiliki banyak pilihan dalam mencari lokasi looting terbaik. Beberapa lokasi looting terbaik yang disediakan di map Sanhok ini, telah kami rangkum menjadi sebuah tulisan yang bisa kamu baca di sini.

5. Mudah untuk Menemukan Flare Gun

Tips Mendapatkan Airdrop PUBG Mobile
IndieWeb

Keuntungan map yang satu ini, yang terbilang memiliki luas wilayah yang relatif kecil, para pemain jadi lebih mudah untuk menemukan Flare Gun. Sebagaimana yang kita ketahui kalau Flare Gun berfungsi untuk memanggil airdrop turun. Dengan begitu tentu saja perlengkapan loot pemain menjadi sangat baik karena loot item yang disediakan di airdrop memanglah loot yang berkualitas tinggi.

6. Player Ular di Sanhok

EsportsID

Sanhok digambarkan sebagai daerah hujan tropis yang memiliki rerumputuan liar yang tinggi dan juga daerah hutan. Di daerah yang seperti itu tentu saja akan mempersempit jarak pandang pemain. Nah bagi pemain yang mahir dan mempersiapkan strategi dengan matang, kondisi seperti itu justru jadi ladang dirinya untuk lebih mudah mendapatkan kill. Caranya ialah dengan bersembunyi di balik rerumputan yang tinggi untuk tiba-tiba menyerang lawan.

Teknik seperti itu dikenal dengan ular karena memang melakukan pergerakan secara diam-diam seperti ular dan segera membunuh mangsanya dengan cepat. Tapi tenang Esportsku telah memberikan tips bagaimana menghadapi player ular ini, kamu bisa membaca tipsnya di sini.

Baca juga: Analyst PMWL 2020 Akui Kehebatan Bermain PUBG Mobile Dari BTR Ryzen!

Itulah 6 fakta menarik mengenai map Sanhok. Kamu bisa menjelajahi map ini hingga menemukan daerah-daerah yang jarang terjamah oleh para pemain PUBG Mobile. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!