6 Hero Favorit Oura Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai hero favorit Oura di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero yang menjadi andalan nya di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Oura adalah salah satu EX pro player dari EVOS Legends yang saat ini memiliki squad sendiri yaitu GPX. Oura walau sudah tidak masuk dalam dunia pro player tetapi skill mekanik yang dimiliki nya cukup tinggi. Ada beberapa hero Favorit Oura di Mobile Legends yang menjadi andalan nya ketika bermain dalam suatu gameplay.

Oura sendiri merupakan player dengan role offlaner saat berada di EVOS LEGENDS. Namun saat ini dia lebih sering bermain menjadi hero core ataupun hyper carry bersama squad baru nya. Performa nya pun masih sangat baik dan masih layak disandingkan dengan para pro player generasi saat ini. Oura juga sempat menjadi ikonik karakter di EVOS LEGENDS.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai hero favorit Oura di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero yang menjadi andalan nya di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan list mengenai hero favorit dari Oura. List hero nya bisa kalian simak dan baca di bawah ini ya!

  • Lancelot
  • Hayabusa
  • Fany
  • Roger
  • Thamuz
  • Masha

Nah itulah beberapa list hero favorit dari Oura di Mobile Legends yang menjadi andalan nya. Untuk penjelasan detail dari setiap hero di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Lancelot

Lancelot menjadi salah satu hero dari role assassin yang difavorit kan oleh Oura di Mobile Legends. Saat menggunakan Lancelot gameplay yang disajikan oleh nya sangat baik karena Oura bisa memaksimal kan setiap skill yang ada. Oura bisa membunuh musuh nya dengan sekali kombo saja ketika menggunakan Lancelot di Mobile Legends.

Hayabusa Sebagai Hero Favorit Oura!

Kelemahan Lolita Sebagai Tank Di Mobile Legends

Hayabusa juga menjadi hero assassin favorit Oura di Mobile Legends. Hayabusa sendiri memiliki damage yang besar dan mobiltas nya sendiri pun cukup baik. Hayabusa bisa melakukan rotasi dengan cepat dan bisa clear lane dengan cepat juga. Itulah keuntungan yang kalian dapatkan ketika menggunakan Hayabusa.

Fanny

Saat masih menjadi Pro Player di EVOS Oura sendiri senang sekali menggunakan Fanny. Dia bisa memainkan kabel nya dengan baik dan kecepatan tangannya pun patut diacungi jempol. Fanny Oura bisa membuat lawannya kewalahan ketika menghadapi nya dalam suatu gameplay.

Roger

Apa Itu Clutch Di Mobile Legends

Roger pun menjadi pilihan hero hyper carry yang sering digunakan Oura akhir-akhir ini. Roger memang memiliki damage yang tinggi serta dari segi mobilitas nya sendiri pun sangat baik. Oura bisa memaksimalkan kombo skill roger dengan baik dan bisa mengalahkan musuh yang dihadapi nya dengan mudah.

Thamuz

Thamuz menjadi hero offlaner andalan Oura ketika masih bermain sebagai Offlaner. Thamuz Oura sendiri sangat mengerikan karena bisa memberikan pressure kepada lawan yang menghadapi nya di lane. Dia begitu kuat untuk menahan lane dan bisa menjaga nya dengan maksimal.

Masha

tips bermain Hero Masha Mobile Legends

Masha juga menjadi hero offlaner andalan Oura yang sering digunakan saat EVOS menggunakan strategi Split push. Masha memiliki damage yang besar serta attack speed yang tinggi. Masha bisa dimainkan dengan baik ketika digunakan oleh Oura.

Nah itulah penjelasan mengenai hero favorit Oura Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Apakah salah satu hero di atas juga menjadi favorit kalian di Mobile Legends?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!