esportsku
Media Esports Indonesia

6 Item Build Faramis Full Support, Satu Team ML Menolak Mati

Di build faramis ini kami akan memberikan build support yang membuatnya sangat membantu team. Selain itu dirinya yang tidak memerlukan banyak item dapat berkorban dengan melakukan roaming efektif untuk membantu team lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Faramis adalah hero role mobile legends mage-support yang memiliki skill damage cukup sakit karena scaling dan basic damage yang cukup tinggi. Selain itu dirinya memiliki CC yang lumayan menyebalkan karena dapat menarik musuh ke arah dirinya. Tetapi Faramis bukan karena itu dipick, ulti miliknya dapat menghidupkan team dan dapat memaksa mereka untuk terus bermain. Dengan begitu, kalian harus pakai Item Build Faramis Full Support yang mendukung permainan.

Faramis mobile legends memiliki ulti revive yang dapat menghidupkan hero teman di area yang cukup besar. Memiliki ulti revive, dirinya juga memiliki skill cc dan damage yang cukup kuat. Dalam laning support, dirinya akan membaut musuh frustasi karena zoning yang kuat. Dalam teamfight dirinya dapat memaksa team bermain agresif dan mendapatkan keunggulan jumlah tinggi.

Di build faramis ini kami akan memberikan build support yang membuatnya sangat membantu team. Selain itu dirinya yang tidak memerlukan banyak item dapat berkorban dengan melakukan roaming efektif untuk membantu team lain. Dengan S1 dan S2 miliknya, ganking akan terasa lebih mudah.

Jika kalian penasaran, di bawah adalah build Faramis support yang cukup kuat dan dapat kalian gunakan di rank tinggi. Build ini cukup efektif dan kuat dan membuatnya menjadi salah satu power pick.

Item Build Faramis Full Support

COURAGE MASK

Pastinya item support akan menjadi item utama milik Faramis dalam build ini. Dengan item support dirinya akan sangat membantu dalam teamfight dan juga akan memberikan keunggulan gold kepada kawan ketika di lane karena tidak akan menyerap gold.

WIZARD BOOTS

Sebagai support pastinya Faramis akan tertinggal dari gold hero lainnya, oleh sebab itu Wizard boots setidaknya akan membantu dalam masalah gold ini. Faramis memang tidak membutuhkan farming lane, oleh karena itu seringlah melakukan ganking untuk mendapatkan gold.

FLEETING TIME

Skill terkuat dari Faramis adalah ulti miliknya, oleh sebab itu dirinya akan membutuhkan CDR yang sangat tinggi. Fleeting akan sangat berguna karena dapat memotong CD ulti sebesar 35% dari kill atau assist. Selain itu stat dasar item ini juga cukup baik.

ANTIQUE CUIRASS

Selanjutnya adalah item defense yang terbilang murah meriah. Faramis sebagai mage pastinya memiliki stat dasar HP dan armor yang rendah, tetapi dirinya harus sering berada di lini depan dengan membantu kawan lainnya. Antique akan sangat membantu dirinya dengan stat defense yang tinggi dan juga pasif yang efektif untuk dirinya.

ATHENA SHIELD

Memiliki HP yang kecil, dirinya akan rentan terkena burst. Athena akan membantu Faramis dalam melawan mage dan shield dari item ini juga cukup berguna.

IMMORTALITY

Item yang membuat musuh sangat kesal. Dengan Immortality nyawa Faramis akan menjadi 3. Faramis dapat mati dan menyalakan efek item ini, lalu mati lagi ketika ulti aktif. Faramis juga dapat mendapatkan kesempatan kedua ketika terkena burst oleh musuh sangat cepat dan dapat langsung menyalakan ulti ketika hidup lagi.

Itulah build suport Faramis yang dapat kalian gunakan sebagai Full support lane dan roam ganker. Faramis yang sangat kuat dalam pertandingan besar seperti teamfight akan mulai bersinar berkat skillset miliknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!