esportsku
Media Esports Indonesia

Basic Attack Smart Targeting ML, Fitur Baru Mobile Legends

Kali ini update fitur terbaru Mobile Legends yakni Basic Attack Smart Targeting, berbeda dengan Smart Skill Trageting, berikut detailnya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends akan kedatangan update terbaru nya yaitu patch 1.4.90. pada patch terbaru nya ini banyak sekali fitur yang diupdate baik dari sisi gameplay, fitur, hero, item perlengkapan battle, hingga sistem Mobile Legends. Pembaruan yang hadir di Patch 1.4.90 Mobile Legends membuat game buatan Moonton ini menjadi semakin bagus dan membuat para player nya semakin nyaman dalam bermain. Moonton telah menyiapkan mode kontrol baru Mobile Legends, Basic Attack Smart targeting yang akan hadir nanti nya.

Fitur kontrol terbaru yang telah disedaikan oleh Moonton ini sedang dalam tahap pengujian di advanced server Mobile Legends. Semua fitur yang ada di patch 1.4.90 juga sedang di uji apakah layak dan sudah sempurna atau belum agar saat perilisan di server original nya sudah berada dalam kondisi patch yang sangat baik.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai metode kontrol baru Mobile Legends, Basic Attack Smart Targeting yang hadir di Mobile Legends Patch 1.4.90 Mobile Legends secara detail. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai metode kontrol terbaru Mobile Legends ini yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini dengan baik dan benar!

Basic Attack Smart Targeting Fitur Baru Mobile Legends

Metode kontrol baru nya ini bernama Basci Attack Smart Targeting. Mode kontrol ini di desain oleh Moonton dengan tujuan untuk membantu para player nya agar lebih mudah menggunakan basic attack kepada lawan yang menjadi target nya. Dengan hadir nya fitur terbaru satu ini membuat kalian akan lebih mudah dalam menentukan arah basic attack ke target yang diinginkan.

Metode kontrol ini akan hadir di patch terbaru Mobile Legends yaitu patch 1.4.90 yang dimana saat ini masih dalam tahap uji coba di server Advanced Mobile Legends. Metode kontrol terbaru nya dapat kalian gunakan dalam gameplay dengan cara mengaktifkan nya dalam pengaturan. Kalian bisa memilih Basic Attack Smart Targeting untuk mengaktifkan nya.

BACA JUGA:

Cara Menggunakannya Basic Attack Smart Targeting Cukup Mudah!

Basic Attack Smart Targeting ML, Fitur Baru Mobile Legends

Untuk menggunakan metode kontrol terbaru Mobile Legends ini kalian hanya perlu menekan basic attack sembari mengarahkan ke lawan yang menjadi target kalian. Jadi dengan hadir nya fitur ini kalian tidak akan salah target walau ada minion sekalipun. Kalian bisa mengarahkan nya secara langsung kepada target yang dituju.

Sama seperti skill smart targeting yang merupakan fitur baru sebelumnya, fitur satu ini juga memungkinkan kalian agar tak dapat menyerang sembarangan sehingga mampu menyerang musuh dengan mudah bahkan ketika di garis belakang musuh sekalipun.

Dengan hadir nya metode ini tentu fitur dalam gameplay Mobile Legends semakin lengkap dan semakin membuat nyaman para player nya. Jika dimanfaatkan dengan baik dan benar kalian dapat melakukan lock kepada musuh dengan mudah melalui metode kontrol terbaru di Mobile Legends ini.

Basic Attack Smart Targeting ini sangat cocok untuk hero yang mengadalkan basic attack nya, contoh nya adalah hero dengan role Marksman di Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai fitur kontrol baru Basic Attack Smart Targeting Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dengan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian.

Untuk kalian yang tertarik ingin mencoba merasakan fitur kontrol terbaru Mobile Legends in, silahkan bersabar untuk menggu patch 1.4.90 hadir di server original Mobile Legends ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!