6 Lokasi Populer PUBG Mobile Ini Ternyata Ada di Kehidupan Nyata!

PUBG Mobile pastinya tidak asal-asalan dalam menumbuhkan pengalaman yang berbeda kepada playernya jika dibandingkan dengan game lain. Contohnya seperti Sanhok yang mengambil latar belakang dari asia tenggara, dan Erangel yang terkenal karena mengambil tempat militer di Rusia sebagai referensi.

JalanTikus

Jika kalian menemukan tempat-tempat unik yang terlihat seperti nyata di PUBG Mobile, maka kalian tidak salah karena PUBG Mobile memang mengambil inspirasi dari beberapa tempat yang kemudian ‘disulap’ penjadi kota peperangan di game tersebut.

Contohnya seperti Sanhok yang mengambil latar belakang dari asia tenggara, dan Erangel yang terkenal karena mengambil tempat militer di Rusia sebagai referensi.

PUBG Mobile pastinya tidak asal-asalan dalam menumbuhkan pengalaman yang berbeda kepada playernya jika dibandingkan dengan game lain.

Baca Juga : 3 Karakter dan Andy dengan Skill Evoground PUBG Mobile, Siapa Andy?

Banyak game membuat tempatnya berdasarkan imajinasi penciptanya, namun PUBG Mobile membuat tempat-tempat yang terlihat begitu nyata dan mudah dikenal demi membuat point realistis yang lebih baik lagi.

Apa saja lokasi di PUBG Mobile yang biasa kalian kunjungi secara langsung di kehidupan nyata? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Lokasi Populer PUBG Mobile Ini Ternyata Ada di Kehidupan Nyata!

 

Ruins

Flickr

Saat melihat gambar kuil di atas sudah pasti kalian langsung teringat dengan Ruins di Sanhok, bukan? Benar sekali bahwa PUBG Mobile membuat kota besar Ruins yang terinspirasi dari kuil ini.

Kuil ini terletak di Mrauk U, Rakhine, Myanmar. Kuil ini menjadi tempat wisata yang bisa kalian kunjungi lho!

 

School

TimFrawley

Siapa yang sering bertempur di kolam renang atau hanya sekedar memantau keadaan bukit Rozhok di area kolam renang School ini? Ternyata tempat ini menjadi inspirasi untuk PUBG Mobile lho! Kolam renang terletak di Chernobyl, Ukraina.

Sayangnya tempat ini berada di dalam kota mati yang berdekatan dengan wilayah pembangkit listrik tenaga nuklir, sehingga memiliki radiasi yang tinggi dan sangat berbahaya.

Baca Juga : Kalian Termasuk Noob atau Pro Player di PUBG Mobile? Temukan Jawabannya Disini!

 

Georgopol

IDNTimes

Container raksasa berwarna-warni yang terletak di pelabuhan sudah pasti mengingatkan kalian dengan Georgopol. Kalian mungkin lagi membayangkan mengumpulkan loot di kota besar Erangel ini, bukan?

Tempat ini terletak di container terminal yang berada di Kalingrad, Rusia. Tahukah kalian bahwa tempat ini beroperasi sebagai tempat peti kemas komersial?

 

Military Base

STSTW

Sekilas terlihat seperti tower 7 di Military Base Erangel, bukan? Yap benar, tempat ini menjadi inspirasi terhadap 7 tower itu. Tempat ini terletak di bangunan radar Duga, Rusia. Radar ini sudah berhenti digunakan atau tidak aktif lagi semenjak tahun 1989.

Baca Juga : Mode FPP dan Mode TPP PUBG Mobile, Apa Kelebihan dan Kekurangannya?

 

Volnova

suara.com

Seperti di Vikendi? Benar sekali tempat ini menjadi inspirasi bagi salah satu kota ternama di Vikendi yaitu Volnova. Kota ini terletak di Burlington, Vermont, AS. Bentuk dari kota ini sangat terstruktur dengan jalan yang cukup besar dan sebuah gereja besar yang berada di tengahnya menjadi ciri khas kota ini.

 

Castle

GoldenRama

Persis seperti di PUBG Mobile, untuk mengunjungi istana Trakai di Lituania ini harus menyebrangi perairan dulu. PUBG Mobile menggunakan bangunan ini sebagai salah satu tempat yang high loot di map Vikendi. Istana ini sudah berdiri sejak abad ke-13, apakah kalian tertarik untuk mengunjunginya?

Baca Juga : Kamu Pemain Baru di PUBG Mobile? Begini Cara Push Rank yang Cepat!

 

Berdasarkan 5 lokasi populer di kehidupan nyata PUBG Mobile tersebut, lokasi mana yang paling kalian gemari? Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!