Tips Menggunakan Kendaraan di Map Miramar PUBG Mobile

Tips berkendara di tiap map PUBG Mobile pun berbeda-beda, lalu bagaimana tips berkendara di map Miramar PUBG Mobile? Simak penjelasannya!

BlueMoonGame

Kendaraan merupakan hal yang penting ketika kalian bermain PUBG Mobile, karena bukan hanya untuk mengantar kalian ke dalam zona, namun juga berguna sebagai tempat perlindungan atau media melarikan diri dari musuh.

Tips berkendara di tiap map PUBG Mobile pun berbeda-beda, lalu bagaimana tips berkendara di map Miramar PUBG Mobile? Simak penjelasannya!

Tips Menggunakan Kendaraan di Map Miramar PUBG Mobile

 

1. Minibus Sebaiknya Dihindari

ZimmiZockt

Minibus memang menjadi kendaraan yang terkuat di Miramar, selain itu jumlah bangku yang diberikan pun dapat menampung 6 penumpang. Bagi kalian yang ingin melakukan teamming bersama musuh, maka kalian bisa menggunakan kendaraan ini.

Walaupun kami tidak menyarankan hal tersebut, kami juga tidak menyarankan kalian untuk menggunakan Minibus saat rotasi. Tenaganya yang kecil dan mobilitasnya yang berat akan menyulitkan kalian menerjang medan jalan di map Miramar.

Miramar merupakan map dengan kontur tanah yang tidak beraturan, banyak cekungan di dalamnya sehingga sulit bagi Minibus untuk menerjang tantangan tersebut, bahkan untuk menanjak pun kadang tidak bisa dilakukannya.

Baca Juga : 8 Nama dan Spesifikasi Mobil di PUBG Mobile yang Perlu Kamu Ketahui!

 

2. Gunakan Buggy Jika Kalian Sendiri

UHDWallpaper

Buggy merupakan kendaraan yang paling lincah karena mobilitasnya yang sangat mudah dikendalikan. Walaupun memiliki kekurangan yaitu perlindungan yang kurang aman, namun hal tersebut tertutupi oleh tenaganya yang besar.

Buggy mampu menanjak bukit-bukit atau tebing yang tinggi dengan kecepatannya yang lumayan, sehingga kendaraan ini cocok kalian gunakan ketika kalian ingin melakukan rotasi sendiri di map Miramar.

 

3. Perhatikan Medan Ketika Mengendarai Mirado

WallpaperAccess

Mirado merupakan satu-satunya mobil dengan kecepatan yang tinggi di map Miramar, namun mobil ini memiliki ground clearance yang rendah sehingga seringkali player tersangkut di dalam cekungan tanah Miramar.

Ketika menggunakan Mirado, alangkah baiknya kalian memperhatikan jalan lebih teliti lagi. Pilihlah jalan dengan kontur yang rata dan tidak terlalu banyak cekungan, sehingga mobil cepat ini bisa melaju sebagai kendaraan rotasi kalian dengan aman tanpa tersangkut.

Baca Juga : Keuntungan Pemain PUBG Mobile Dibandingkan Free Fire!

 

4. Pick Up Menjadi Kendaraan Paling Efisien

Allgamers-HyperX

Pick Up merupakan kendaraan yang mirip dengan UAZ Erangel. Walaupun tidak sekuat Minibus, namun tenaga yang dihasilkan cukup membuatnya mampu melewati rintangan jalan di Miramar.

Bukan hanya tenaga, mobilitas dari kendaraan ini juga mudah untuk dikendalikan. Sehingga tidak perlu khawatir melewati lika-liku kontur tanah Miramar yang bergelombang ketika menggunakan Pick Up.

Baca Juga : Alih Fungsi Senjata PUBG Mobile yang Wajib Kamu Coba!

 

5. Jangan Pernah Meninggalkan Bensin!

YT/PUBGMOBILE

Bensin mungkin menjadi hal atau perlengkapan yang sering dianggap sepele, padahal sebenarnya bensin sendiri sangat berperan penting bagi kendaraan yang kalian bawa.

Ketika melewati jalan yang bergelombang, pasti akan sulit menemukan kendaraan lainnya apabila kehabisan bensin. Tentunya kalian pasti tidak mengingkan hal ini terjadi, yaitu kehabisan bensin di tengah perbukitan Miramar yang sulit.

Oleh karena itu, jangan lupa untuk tetap membawa bensin ketika bermain classic di map Miramar ya!

Baca Juga : Tips Gameplay di Map Miramar PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami bagaimana tips kendaraan-kendaraan di map Miramar PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!