esportsku
Berita Esports Indonesia

7 Hal Unik dan Menarik dari Ghost Of Tsushima, Cocok Nemenin Saat COVID-19!

Karena rilisnya masih tanggal 17 Juli 2020 plus masih buat konsol PlayStation 4, mending cek beberapa hal unik dan menarik dari game ini. Dari hasil rilisan gameplay Ghost of Tsushima, ada beberapa hal menarik dan unik yang bisa didapat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ghost of Tsushima sudah mengeluarkan rilis gampelay paling baru. Dilihat-lihat sih emang menjajikan banget game satu ini. Karena itu game ini wajib banget ditungguin rilisnya.

Karena rilisnya masih tanggal 17 Juli 2020 plus masih buat konsol PlayStation 4, mending cek beberapa hal unik dan menarik dari game ini. Dari hasil rilisan gameplay Ghost of Tsushima, ada beberapa hal menarik dan unik yang bisa didapat.

Esportsku merangkum 7 hal unik dan menarik dari Ghost of Tsushima khusus buat kalian.

Karakter

Karakter utama game Ghost of Tsushima adalah Jin Sakai, sang prajurit samurai. Karakter pendamping Jin Sakai adalah Masako, sang samura perempuan. Musuh utama Jin Sakai adalah Khotun Khan, sang petinggi dari kekaisaran Mongol.

Kuda jadi alat transportasi

Kuda adalah alat transportasi penting buat karakter utama. Kamu cukup nekan tombol, dan karakter utama bersiul sebagai kode panggilan buat si kuda. Cuma masih belum jelas aja kuda ini ada sejak awal game atau mesti mencapai level tertentu biar bisa dapat kuda.

Modifikasi karakter

Modifikasi item-item yang dipakai karakter bisa dari helm sampai senjata. Semua item itu bisa dimodifikasi biar tampilannya menarik. Crafting jadi kunci modifikasinya.

Setelah modifikasi itu, kamu bisa memamerkan hasil modifikasinya ke orang banyak. Ada fitur photo mode yang bisa motret hasil modifikasimu. Hasil potretan itu bisa dikasi filter ala-ala aplikasi editing foto. Lalu bisa kamu pamerkan ke media sosialmu.

Crafting gampang

Ghost of Tsushima ngasih fitur sistem crafting yang nggak ribet. Player bisa dapet banyak material dengan mudah dan nggak pake ribet-ribet animasi soal material itu. Berbagai material itu bisa didapat pas lagi berkuda dan menjalankan side mission.

Penunjuk arah alami

Game Ghost of Tsushima menolak kehadiran kompas, peta mini, atau benda lain sejenis penunjuk arah. Belum jelas apa alasannya. Tapi yang pasti kalau kamu main game ini, kamu mesti pakai insting buat navigasi.

Angin, kepulan asap, sinar matahari, bayangan, dan beberapa indikator alam adalah alat navigasi player buat bergerak. Jadi jangan heran kalau nanti akan ada banyak player yang kesasar nggak tentu arah.

Pertarungan menarik

Sistem bertarung di Ghost of Tsushima terbilang menarik dan unik. Player bisa nantang berkelahi 1 lawan 1. Bisa juga jadi ghost yang melakukan pembunuhan diam-diam dan mematikan. Sistem bertarung Ghost of Tsushima ini termasuk baru, unik, dan beda dengan game yang lain.

Side mission sepanjang perjalanan

Sepanjang perjalanan player ke suatu daerah, akan ada side mission yang dihadirkan. Side mission ini hadir berupa orang-orang yang minta pertolongan. Atau bisa juga berupa hewan yang mendekat ke arah karakter.

Berbagai side mission ini bikin perjalanamu bakal nggak bosen. Karena jatuhnya akan ada banyak misi yang mesti kamu selesaikan di perjalanan. Berbagai misi sampingan itu ada banyak jenisnya jadi nggak perlu khawatir kehabisan kerjaan, deh.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!