esportsku
Berita Esports Indonesia

4 Hero Tank ML Khusus untuk Player Bar – Bar

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hero Tank merupakan salah satu Hero dengan Role yang sangat penting didalam sebuah tim. Role Tank ini sangat penting sekali karena bisa menjadi salah satu pelindung di bagian depan dan bisa menjadi salah satu hero dengan kemampuan membuka perang.

Hero Tank juga sangat dibutuhkan sekali didalam game Mobile Legends yang sangat populer kali ini. Dengan salah satu anggota tim yang menggunakan Hero Tank, maka kalian akan mendapatkan sebuah perlindungan dan tidak perlu takut pada saat melakukan War.

Meskipun begitu, Role Tank ini bisa dibilang sebagai Role yang cukup sepi peminatnya dalam game Mobile Legends. Kebanyakan player Mobile Legends ini akan lebih memilih Role Fighter, Assassin ataupun Marksman karena alur permainannya yang selalu memberikan damage.

Meskipun begitu, ada juga hero – hero tank yang cocok sekali digunakan bagi kalian yang suka bermain dengan cara yang Bar – Bar juga.

Hero – hero tank ini bisa memberikan Damage yang cukup besar kepada musuh dan cocok bagi kalian yang barbar.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

 

4 Hero Tank Yang Cocok Untuk Player Bar – Bar

  1. Grock

Tentang Role Crowd Control Mobile Legends

Hero Tank yang satu ini memang sudah selalu pasti menempati Peringkat 1 Tank yang bar – bar. Grock merupakan salah satu hero Tank yang mempunyai Damage cukup menyakitkan pada Skill 1 miliknya. Damage yang dihasilkan dari Grock ini juga sangat terasa sekali pada Early Game.

Selain itu juga, Grock mempunyai Pasif yang membuat dirinya menjadi lebih Keras lagi dan memberikan Efek Immunity yang cukup berguna. Jadi memang sudah sepatut nya Grock dimainkan oleh player yang Bar – Bar juga.

 

  1. Johnson

Tank kedua yang cocok dimainkan oleh Player Bar – bar adalah Johnson. Hero Tank yang satu ini mempunyai sebuah kemampuan cukup unik, kebanyakan player Mobile Legends akan menyebut kemampuan Johnson adalah Tabrak Lari.

Johnson mempunyai Damage yang sangat besar pada Ultimate miliknya, hero ini juga mempunyai ketebalan Armor yang sangat besar. Pasif Johnson ini akan memunculkan sebuah Shield sebanyak jumlah Armor yang dimiliki jika darah mencapai 30%.

 

  1. Minotaur

Tank selanjutnya adalah Minotaur, Role dari hero ini cukup unik karena Minotaur merupakan Tank / Support yang sangat bagus untuk melakukan open war ataupun rusuh. Keuntungan dari hero ini adalah Mode Rage miliknya.

Jika Minotaur sudah memasuki Mode Rage, maka Skill 1 dan Ultimate miliknya akan menjadi sangat besar damagenya. Skill Ultimate pada Mode Rage ini bisa membuat musuh terkena efek Knock Up yang menguntungkan pada saat Open War.

 

  1. Baxia

Hero Tank ML Baxia Mobile Legends Terbaru

Hero Tank terakhir ini adalah Baxia. Hero Tank pendatang baru ini memang cocok sekali untuk digunakan oleh player yang Bar – Bar. Baxia mempunyai kemampuan Roaming yang sangat bagus dengan damage yang besar juga dari Ultimate miliknya.

Skill 1 Baxia akan membuat dirinya menjadi sebuah Roda dengan cepat bisa melakukan Roaming dari Lane atas ataupun Lane bawah. Skill Ultimate milik Baxia akan memberikan dirinya Damage kepada musuh, Movement Speed dan Pertahanan yang tinggi. Selain itu Pasfi dari Baxia akan bisa memberikan pengurangan Life Steal yang cukup drastis.

 

Itulah ke 4 Hero Tank yang sangat cocok digunakan oleh Player yang Bar – Bar. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian merupakan salah satu Player yang bar – bar?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie