esportsku
Media Esports Indonesia

Perubahan Jungle Terbaru ML

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game Moba yang sangat laris sekali di Indonesia sampai sekarang ini, keberhasilan ini membuat game Mobile Legends menjadi salah satu game terbaik yang ada di Playstore pada tahun 2019 sekarang ini.

Pihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legends juga tidak akan pernah memberikan sebuah peforma terbaik untuk gamenya tersebut. Hal ini juga agar bisa membuat para playernya tidak merasa bosan dengan yang itu – itu saja.

Pada hari ini juga Mobile Legends telah mengalami sebuah perubahan baru yang ada di Battlefieldnya, tapi untuk didalamnya belum semua berubah sedemikian yang ada di Advanced Server.

Seperti Buff Biru atau Ungu dan juga berbagai macam Monster jungle yang masih sama, namun untuk Efek buffnya sudah berubah. Update ini belum sepenuhnya masuk dan diperkirakan hadir semua pada tahun depan.

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi tentang 7 Monster Baru dan Perubahan Battlefield Mobile Legends yang akan hadir kedalam game server Original. Bukan hanya itu saja, Lord dan Turtle juga berubah.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

 

Perubahan Battlefield Mobile Legends

Pada perubahan ini, map yang ada didalam game Mobile Legends akan lebih terlihat menjadi lebih HD dan mempunyai penampilan 3D yang lebih keren. Kemudian untuk Lokasi dari Turret dan Jungle masih sama seperti yang dulu. Untuk Logo hijau ini adalah Turret , Minion dan Monster Jungle, Warna Ungu untuk Buff dan Logo Dollar untuk klomang.

 

7 Monster Jungle Terbaru Mobile Legends

  1. Serpent

Sebelumnya monster ini mempunyai bentuk badan yang bulat, namun pada update kali ini penampilan Monster Tersebut berubah menjadi lebih seperti mirip kadal. Penampilan yang cukup keren dan merupakan Buff Ungu/Biru.

 

  1. Fiend

Dulunya bentuk dari Monster ini adalah bulat, dengan warna putih. Namun pada update kali ini, dia akhirnya berubah menjadi sebuah Monster Merah Raksasa dengan penampilan yang lebih keren dari sebelumnya. Buff ini nantinya untuk Buff Merah.

 

  1. Lithwonderer

Pada update kali ini juga ada sebuah monster baru yang bisa menambahkan HP kalian. Lokasi dari Monster yang satu ini ada di dekat Tempat Lord dan Turtle.

 

  1. Crammer

Ini merupakan sebuah Monster Hijau, kita juga pastinya tau bahwa monster yang satu ini jarang sekali diambil oleh para player yang ada di bawah Epic. Tampilan dari Monster ini mengalami perubahan sedikit.

 

  1. Crab

Monster yang satu ini menjadi salah satu monster yang direbutkan selain Buff, karena Monster ini akan memberikan sebuah Gold tambahan dalam beberapa detik bagi yang membunuhnya. Kelomang ini menghasilkan Gold yang lumayan banyak dan lebih Populer dari Crammer.

 

  1. Scalled Lizard

Untuk perubahan dari Monster yang satu ini lebih Dominan seperti Kadal. Dulunya monster ini adalah Monster yang akan melemparkan Tombak ke orang yang melukainya. Buff ini hampir sama seperti Crammer.

 

  1. Rockursa

Sama seperti Buff Crammer dan Scalled Lizard, untuk Buff ini bedanya hanya memberikan sedikit efek healing kepada orang yang membunuhnya. Penampilan dari Buff ini juga mengalami perubahan yang membuatnya menjadi seperti Beruang Cokelat yang ganas.

 

Perubahan Lord dan Turtle

  1. Lord

Pada update kali ini Lord mengalami sebuah perubahan yang sangat bagus dan menjadi lebih besar lagi dari sebelumnya. Lord mempunyai tampilan seperti Hylos dan mungkin lebih kuat lagi dari sebelumnya.

 

  1. Turtle

Model baru dari Turtle ini menjadi lebih keren dari sebelumnya, Monster ini juga semakin lebih kuat dari sebelumnya. Jadi kalian harus mempunyai minimal 1 item attack yang berguna untuk membunuh Turtle sendirian.

 

Tampilan Baru Buff Merah dan Biru

Buff Merah

Buff Biru

 

Itulah beberapa Informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, bagaimana menurut kalian? Sekarang Mobile Legends menjadi lebih HD dari sebelumnya.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!