esportsku
Media Esports Indonesia

7 Hero Mage-Support Mobile Legends , Bantu Hero ML Core Team!

Disini kami akan memberikan 7 hero mage yang bisa digunakan sebagai support dan membantu anggota team lainnya. Kalian akan sangat diuntungkan di early dan midgame berkat damage magic dan skillset mereka yang memang kuat di awal-awal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hero mage memang umumnya digunakan sebagai hero core yang nantinya akan memberikan keuntungan di mid game berkat powerspike mereka. Tetapi menggunakan dua role mobile legends mage merupakan hal yang umum. Alasannya adalah satu hero mage sebagai hero midgame dan late game dan satunya lagi menjadi hero support di early dan midgame.

Menggunakan lineup dua mage sebenarnya tidak buruk asal assassin kalian bukanlah assassin mage juga seperti Gusion atau Selena dan juga marksman kalian bukan Kimmy. Hal ini agar damage mobile legends kalian bisa merata dan tidak terbebani oleh satu jenis damage saja. Dengan menggunakan dua mage ini kalian bisa diuntungkan di early dan mid game.

Disini kami akan memberikan 7 hero mage yang bisa digunakan sebagai support dan membantu anggota team lainnya. Kalian akan sangat diuntungkan di early dan midgame berkat damage magic dan skillset mereka yang memang kuat di awal-awal.

ALICE

Alice adalah hero mage yang saat ini tidak populer sama sekali, bahkan pick rate miliknya sangat rendah. Hal ini karena mage di meta ini dituntut menjadi hero core, bukanlah mage tank sepertinya. Alice bisa menjadi support sebagai tank yang kokoh karena memiliki HP tebal dan lifesteal yang sangat kuat.

Alice bisa digunakan sebagai intiator ketika permainan berlangsung. Dengan skill yang membuat ia dapat blink ketempat jangkauan musuh dengan begitu ia bisa memulai teamfight yang baik.

NANA

Cara Menggunakan Hero ML Nana Terbaik di Mobile Legends

Tidak asing karena memang Nana seringkali digunakan sebagai hero support. Dirinya memiliki poke yang mengganggu, CC disable yang kuat, dan juga CC di ulti miliknya. Nana dapat digunakan sebagai lane support yang kuat.

CYCLOPS

Cyclops adalah hero mage CC yang memang tidak populer karena dirinya tidak konsisten. Tetapi sebagai support lane atau roaming dirinya tidak begitu buruk karena lebih berguna kepada team. Skillset yang baik bisa membantu anggota team lainnya.

AURORA

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Aurora bisa menjadi support berkat dua faktor, yaitu CC dan poke. Jika Aurora digunakan sebagai hero lane support maka musuh akan kesulitan karena ditembaki CC dan poke yang mematikan. Di teamfight dirinya juga bisa berbahaya karena bisa mengunci seluruh team dengan ultinya.

Selain itu, aurora memang bagus untuk melakukan penguncian musuh sebagai support-initiator yang bagus. Ketika initiator utama memulai teamfight, aurora bisa membantunya untuk mengeluarkan beberapa skillnya untuk meningkatkan keberhasilan teamfight kalian.

VALE

Buff Hero Vale ML Bikin Sekali Kombo Mati Mobile Legends!

Vale adalah hero mage CC yang akhir-akhir ini memang kurang populer. Dirinya kalah dengan mage zoner dan burst yang lebih baik. Sebagai support, Vale setidaknya bisa berguna sebagai pengontrol teamfight dan lane. CC miliknya sangat menganggu.

KADITA

Kadita adalah hero mage yang sangat kuat berkat skill anti CC dan invul miliknya. Kadita jika digunakan sebagai support bisa memberikan CC terus-menerus dan juga bisa digunakan sebagai inititator tanker.

ESMERALDA

Satu lagi hero mage tanker yang bisa digunakan sebagai hero support. Esmeralda bisa menjadi hero lni depan yang baik berkat skill set miliknya yang memang mendukung. Esmeralda juga kuat sebagai hero initiator.

Itulah 7 hero mage yang bisa kalian gunakan sebagai support di Mobile Legends. Hero-hero ini memang sangat kuat dan efektif jika digunakan sebagai mage dan support kedua untuk team kalian agar diberikan keuntungan di early dan mid game.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!