7 Hero Tank Meta Season 18 Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas hero tank meta season 18 Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan siapa saja hero tank yang masuk ke dalam meta dan menjadi most pick dan most ban di Mobile Legends, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Tank adalah salah satu hero yang memiliki peran penting dalam suatu tim. Dengan adanya tank kalian bisa lebih balance lagi strategi nya dan juga ada perlindungan untuk hero core. Perlu kalian ketahui bahwa ada 7 hero tank meta season 18 Mobile Legends yang menjadi top pick dan juga most ban.

Bermain tank diperlukan skill yang mumpuni karena kalian harus bisa melindungi hero core dengan baik. Selain itu sering kali juga kalian menjadi tameng untuk menahan damage, oleh karena itu kalian juga harus pandai mengukur seberapa kuat kalian dalam menahan damage. Pastikan juga untuk menggunakan build item yang tepat ya dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas hero tank meta season 18 Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan siapa saja hero tank yang masuk ke dalam meta dan menjadi most pick dan most ban di Mobile Legends, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah merangkum beberapa hero tank yang masuk ke dalam meta season 18 ini dan sering digunakan oleh para player. Untuk list hero tank nya bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Hilda
  • Uranus
  • Baxia
  • Atlas
  • Khufra
  • Ruby
  • Barats

Nah itulah beberapa hero tank di Mobile Legends yang sedang meta di season 18 ini. Untuk penjelasan detail dari setiap hero tank di atas bisa kalian baca di bawah ini ya!

Hilda

7 Hero Tank Meta Season 18 Mobile Legends (ML)

Hilda menjadi hero tank dengan durability yang tinggi serta mobilitas yang tergolong baik di Mobile Legends. Hero ini sangat meta dan sering digunakan dalam suatu gameplay. Hilda juga memiliki ultimate yang damage nya besar.

Uranus

7 Hero Tank Meta Season 18 Mobile Legends (ML)

Uranus merupakan hero tank yang sering dijadikan sebagai offlaner. Hero ini memiliki damage yang cukup besar. Pasif skill regen Hp nya membuat uranus sulit untuk dikalahkan. DIperlukan burst damage besar untuk mengalahkan hero satu ini.

Baxia

7 Hero Tank Meta Season 18 Mobile Legends (ML)

Baxia juga menjadi hero tank dengan durability tinggi dan mobilitas yang baik di Mobile Legends. Baxia memiliki skill anti heal yang cocok untuk mengcounter hero lifestealer lawan. Hero ini pun bisa menjadi initiator yang baik.

Atlas

Build Item Atlas ML Terbaik Top Global Mobile Legends

Atlas memiliki skill ultimate dengan efek crowd control yang bisa menarik banyak hero sekaligus. Tingkat durability yang tinggi juga menjadi keunggulan dari hero ini. Atlas merupakan hero tank yang sangat meta di season 18 Mobile Legends ini.

Khufra

Khufra menjadi hero tank dengan skill crowd control yang baik di Mobile Legends. Khufra bisa menjadi initiatort yang handal serta hero tank ini pun sangat meta di season 18 Mobile Legends.

Ruby

3 Kombo Hero Gord Di Mobile Legends, DoT Terkuat!

Ruby menjadi hero fighter tank yang juga sangat meta di season 18 ini. Baik dijadikan sebagai offlaner atau tank Ruby cukup kuat dan sangat fleksibel. Hero satu ini pun memiliki skill crowd control yang baik.

Barats

Barats merupakan hero tank yang memiliki tingkat durability tinggi sekaligus damage yang besar, Hero ini sangat meta di season 18 ini dan menjadi hero most pick sekaligus most ban juga dalam mode draft pick.

Nah itulah penjelasan mengenai 7 hero tank meta season 18 Mobile Legend yang telah esportsku bahas. Apakah salah satu hero tank di atas menjadi hero favorit kalian di Mobile Legends?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!