5 Alasan Harus Nerf Valir ML di Season 17 Mobile Legends

Kali ini alasan moonton harus melakukan nerf pada salah satu hero meta Valir di Season 17 Mobile Legends, ia merupakan hero mage tersakit saat ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Valir merupakan salah satu hero mage yang terbilang cukup over power sehingga menjadi langganan banned di mode Ranked Mobile Legends. Hero mage berkekuatan api satu ini biasa dimainkan sebagai pendaming hero core untuk membantu nya dapat berkembang dengan mudah. Saking merepotkannya, berikut ini beberapa alasan Moonton harus nerf valir di Mobile Legends

Valir merupakan mage support terbaik selain selena yang ada di Mobile Legends. Walau dimainkan sebagai hero support hero ini sangat merepotkan sekali dan damage yang dihasilkan dari skill nya cukup besar. Alasan Moonton Harus nerf Valir di season 17 ini harus ada karena untuk membuat nya menjadi lebih stabil di Mobile Legends.

Valir memang menjadi hero yang sering dipick dan juga sekaligus menjadi hero top banned di mode ranked. Valir tidak dibuild item full damage saja sudah sakit apalagi dibuat menjadi hero mage full damage, tentu akan sangat mereopotkan sekali. Valir memang cocok digunakan sebagai hero support karena skill serangan milik nya cukup baik dan dia memiliki skill dua untuk mendorong musuh yang akan mendekat kepadanya.

Alasan Moonton Nerf Valir di Season 17 Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai 5 Alasan Moonton Harus Nerf Valir di Season 17 ini. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui alasan nya bagaimana, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Valir Terlalu Over Power

Valir terlalu over power menjadi alasan utama yang harus menjadi pertimbangan moonton untuk memberikan nerf kepada hero mage satu ini. Valir terlalu over power karena damage yang dihasilkan dari serangan nya pun sangat besar. Pasif skill nya sendiri juga cukup merepotkan karena ketika menggunakan skill satu nya jika terkena secara terus menerus kepada lawan membuat nya seperti tidak ada cooldown.

BACA JUGA:

Cooldown Skill Valir Terbilang Cepat

Cooldown skill valir terbilang cukup cepat sehingga membuat hero ini cukup ditakuti dan dinilai cukup merepotkan ketika berada dalam suatu gameplay. Moonton nampak nya harus mempertimbangkan dengan baik dan benar mengenai cooldown skill dari hero Valir ini, minimal dibuat ada jeda beberapa detik dari skill satu nya agar Valir tidak bisa dengan mudah untuk spam skill satu nya.

Wajib Nerf Valir Karena Terlalu Merepotkan Di Mobile Legends

Tips Valir Mobile Legends Setelah Revamp ML

Valir memiliki skill serangan dimana ketika dia menggunakan skill dua nya dapat mendorong musuh yang mendekati nya dengan mudah. Skill dua nya ini cukup merepotkan lawan dan terkadang membuat kondisi dalam suatu gameplay menjadi kurang optimal. Moonton harus mempertimbangkan mengenai impact yang dihasilkan dari skill dua valir ini agar kondisi dalam gameplay menjadi semkin stabil.

Efek Slow dan Stun dari Valir Cukup Merepotkan

Build Valir Baru September Setelah Terkena Revamp

Efek Slow dan stun dari hero Valir dinilai cukup merepotkan. Efek slow yang dihasilkan dari item ice queen wand cukup terasa impact nya ketika digunakan oleh hero Valir. Selain itu efek burn dari emblem dan efek stun ketika musuh terkena serangan skill valir secara beruntun juga sangat merepotkan. Ini juga harus menjadi pertimbangan oleh Moonton selaku developer Mobile Legends.

Valir terlalu Sering di Ban dalam Mode Ranked

Hero Valir Mobile Legends Terkena Revamp

User Valir dinilai cukup kasian karena hero ini menjadi hero top banned dalam mode Ranked. Hal ini membuat user hero Valir menjadi tidak dapat memainkan nya untuk push mmr dalam mode Ranked. Moonton harus mempertimbangkan dengan baik untuk hal ini agar Valir menjadi hero yang playable lagi dalam Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai 5 Alasan Moonton harus nerf Valir di Season 17 ini. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Apakah Valir akan di nerf pada season 17 ini? Kita nantikan saja di Mobile Legends! Jangan lupa follow esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!