Angela Mobile Legends, Build Item ML, Emblem, Battle Spell Terbaik

Kali ini cara pro bermain Angela, build item dan juga set emblem beserta battle spell yang cocok untuk hero ini. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui hal itu semua, Yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Angela adalah salah satu hero support yang juga memiliki damage cukup sakit. Hero ini sangat mengesalkan karena skill dua nya memberikan efek slow kepada musuh yang terkena skill ini.  Angela menjadi salah satu hero support di game Mobile Legends yang sangat berbahaya dan cukup merepotkan jika dapat dimainkan dengan baik dan benar. Kali ini kami akan memberikan tahu tentang Angela Mobile Legends, Build Item ML, Emblem, Battle Spell terbaik.

Pada meta season sekarang ini memang Angela jarang digunakan namun tetap saja hero ini masih bisa menyesuaikan meta hero yang ada saat ini. Hero ini merupakan mage dengan mobilitas yang cukup mengerikan. Ia bisa mengikuti hero-hero sesama teamnya dan membantu mereka sebagai serangan kejutan.

Angela Mobile Legends

Perlu kalian ketahui bahwa Angela memiliki skill ultimate yang sangat mengganggu lawan dan sangat menguntungkan untuk tim. Skill ultimate Angela dapat memberikan shield kepada hero yang dimasuki tubuh nya oleh Angela.

Selain itu ketika skill ultimate nya aktif dan Angela sudah berada di dalam tubuh hero, Angela tetap bisa mengeluarkan skill satunya untuk memberikan damage dan meningkatkan HP rekan setim sekaligus dapat mengeluarkan skill dua nya untuk memberikan efek slow kepada lawan. Hero ini sangat mengesalkan dan cukup over power untuk hero yang memiliki role Support.

BACA JUGA:

Build Item Angela Terbaik Mobile Legends

Cara Pro Angela, Build Item ML, Emblem, Battle Spell Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara pro bermain Angela, build item nya , dan juga set emblem beserta battle spell yang cocok untuk diguakan Angela di Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui hal itu semua, yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini!

Demon Shoes

Cara Pro Angela, Build Item ML, Emblem, Battle Spell Mobile Legends

Demon Shoes adalah item pertama yang wajib di build oleh Angela. Hal ini dikarenakan item Magic Shoes dapat memberikan tambahan movement speed sebesar +40 dan juga memberikan +30 Mana Regen untuk Angela.

Dengan menggunakan item ini Angela akan irit mana dan ketika mengeliminasi lawan atau mendapatkan assist Angela akan memulihkan mana sebesar 10%. Ketika membunuh minion juga akan dapat memulihkan mana sebesar 4%.

Necklace of Durance

Cara Pro Angela, Build Item ML, Emblem, Battle Spell Mobile Legends

Dengan menggunakan Necklace of Durance atau item yang sering kita sebut sebagai No Dini dapat membuat Angela Mengcounter Hero lawan yang memiliki Regen HP cukup kencang. Item ini dapat mengurangi efek regen hp milik lawan sebesar 50% selama tiga detik.

Selain itu NoD juga akan memberikan tambahan berupa +60 Magic Power, +5% Cooldown Reduction, dan +10% Magical Lifestill kepada Angela. Item ini sangat cocok digunakan dan akan sangat berguna bagi Angela.

Fleeting Time

Cara Pro Angela, Build Item ML, Emblem, Battle Spell Mobile Legends

Fleeting Time adalah salah satu item yang memiliki pasif skill dapat mengurangi cooldown reduction dari skill ultimate sebesar 30% ketika berhasil mengeliminasi lawan atau hanya memberikan assist saja.

Item ini sangat cocok digunakan oleh hero support seperti Angela, apalagi hero ini memiliki skill ultimate yang menguntungkan tim karena dapat memberikan shield kepada hero yang akan dia rasuki tubuh nya. Fleeting Time juga akan memberikan tambahan berupa +70 Magic Power dan +15% Cooldown Reduction untuk Angela.

Glowing Wand

Glowing Wand memiliki pasif skill untuk memberikan efek burn kepada lawan yang terkena skill dari Angela. Dengan skill satu dan dua yang dimiliki oleh Angela akan sangat cocok dikombinasikan dengan efek pasif skill dari item Glowing Wand ini.

Selain itu Glowing Wand juga akan memberikan tambahan berupa +75 Magic Power, + 400 Hp, dan juga +5% Movement speed kepada Angela. Dengan item ini damage diberikan Angela akan semakin besar dan cukup sakit.

Athena Shield

Athena Shield dapat membuat Angela menjadi sedikit Tanky karena dengan item ini akan aktif sebuah shield yang melindungi seluruh badan Angela.

Dengan menggunakan item Athena Shield Angela juga akan mendapatkan beberapa tambahan peningkatan seperti +900 HP, +62 Magical Defense, dan juga +20 HP Regen. Item ini sangat cocok untuk Angela ketika sudah memasuki Mid game menuju Late game.

Immortality

Immortality menjadi item terakhir yang wajib digunakan oleh Angela. Ketika sudah memasuki late game tentu item ini akan membuat Angela menjadi sedikit lebih tanky dan juga dapat menghidupkan nya Kembali ketika mati dengan sisa HP sebesar 15% dari Max HP yang Angela miliki.

Selain itu, Immortality akan memberikan tambahan beruoa +800 HP dan juga +40 Physical Defense. Angela akan semakin kuat ketika sudah berada di Late Game dengan menggunakan item Immortality ini.

BACA JUGA:

Emblem Set Terbaik Angela Mobile Legends

Angela adalah hero support yang sangat cocok menggunakan emblem Mage karena hero ini sendiri dapat memberikan damage yang cukup sakit kepada lawan nya. Pada tier pertama Angela wajib menggunakan Agility untuk menambah movement speed nya,

Cara Pro Angela, Build Item ML, Emblem, Battle Spell Mobile Legends

Pada Tier kedua Angela harus menggunakan Observation karena dapat memberikan tambahan efek berupa meningkatkan Magical Penetration sebesar +6. Hal ini tentu dapat membuat hero Angela semakin sakit dalam memberikan damage kepada lawan yang terkena skill nya.

Pada Tier ketiga Angela harus mengambil Talent Mystery Shop karena dengan talent ini Angela akan mendapatkan diskon sebesar 50% dari item yang akan dibelinya. Talent ini sangat cocok untuk Angela karena dapat membuatnya membeli item menjadi setengah harga saja.

Battle Spell Terbaik Angle Mobile Legends

Battle Spell yang cocok digunakan oleh Angela ada dua yaitu Flicker dan Aegis. Flicker digunakan oleh Angela saat menghadapi musuh yang dapat dengan mudah lock Angela. Dengan Flicker tentu Angela dapat kabur dengan mudah.

Flicker

Flicker menjadi battle spell utama jika kalian ingin menggunakan Angela di Mobile Legends. Flicker dapat mealakukan teleport dan bisa kalian gunakan untuk menjauh hingga mendekat musuh.

Aegis

Sedangkan untuk Aegis sendiri dapat digunakan jika menghadapi lawan yang memiliki burst damage cukup sakit. Dengan bantuan Aegis dapat memberikan shield tambahan kepada hero rekan se tim kalian yang berada di dekat Angela.

Cara Bermain dan Gameplay Angela Mobile Legends

Saat di Early Game Angela hanya perlu memberikan follow up dan support yang baik kepada hero Core tim kalian. Bantu lah hero Core tim kalian membersihkan wave minion dan memubunuh jungle. Ketika sudah mendapatkan Lv 4 Hero Core tim kalian, maka Angela wajib menemaninya untuk melakukan rotasi dan ganking.

Ketika sudah memasuki Mid Game maka angela sangat diwajibkan untuk membantu setiap war yang ada. Gunakan skill ultimatenya dengan waktu yang tepat, prioritaskan masuk kedalam tubuh hero core tim agar dapat memberikan tambahan berupa shield.

Saat sudah memasuki late game, Angela harus mencari posisi yang enak untuk memberikan support yang baik dengan skill satu dan skill dua nya. Jangan terlalu offside dan Angela juga harus bisa menggunakan skill ultimatenya dengan tepat, baik untuk membantu war atau membantu hero rekan tim kalian melarikan diri saat HP nya sekarat.

Nah itulah cara bermain Pro Angela beserta bahasan build item, emblem, dan battle spell yang cocok untuk Angela di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!