7 Item ML Late Game Mage Assassins Terbaik Season 16 Mobile Legends

Ketika lategame datang biasanya kekuatan mage assassin jatuh karena scaling mereka yang buruk. Akan tetapi mereka masih memiliki burst yang baik melawan marksman atau mage mobile legends lainnya. Item mereka cukup baik dan beragam tergantung hero apa yang digunakan jadi assassin mage cukup leluasa build nya.

Mage assassin biasanya cukup beragam karena mereka adalah archetype yang cukup luas. Jika dibandingkan fighter mage, role mobile legends assassin mage terbilang lebih mematikan. Hal ini karena di early game damage mereka sangat tinggi dan musuh tidak memiliki banyak jawaban untuk menahan magic mereka.

Ketika lategame datang biasanya kekuatan mage assassin jatuh karena scaling mereka yang buruk. Akan tetapi mereka masih memiliki burst yang baik melawan marksman atau mage mobile legends lainnya. Item mereka cukup baik dan beragam tergantung hero apa yang digunakan jadi assassin mage cukup leluasa build nya.

Disini kami akan memberikan item late game terbaik untuk para assassin mage atau juga mage burst yang sangat mematikan. Dengan damage tinggi mereka, para hero ini dapat membunuh musuh dengan sangat mudah.

STAR SHARD

Assassin mage atau mage burst biasanya membeli star shard di early game karena akan semakin kuat nantinya di late game. Item ini akan memberikan damage yang sangat tinggi jika mereka aktif mencari stack untuk item ini. Dengan Star Shard, kapabilitas damage solo mereka akan sangat mematikan.

CALAMITY REAPER

Calamity adalah item burst yang sangat kuat dan efektif digunakan oleh para assassin. Item ini merupakan item burst utama mereka yang terutama bergantung kepada spam skill dan auto attack. Damage di late game bahkan jika lengkap berkat item ini dapat membunuh musuh dengan sangat cepat.

FEATHER OF HEAVEN

FoH adalah item yang biasanya di lategame akan menjadi sumber damage auto attack para assassin ini. Alasannya adalah karena scaling yang baik nantinya ketika item lengkap. Di kombo dengan Calamity, damage hero akan melonjak sangat tinggi di late game.

HOLY CRYSTAL

Di late game, item Holy akan menjadi item utama karena scaling yang sangat baik. Alasannya adalah presentase scaling dan stat magic yang sangat tinggi akan mematikan ketika item lainnya lengkap. Biasanya item ini dibeli terakhir untuk meningkatkan damage late game semakin tinggi atau mid game untuk mendapatkan tempo permainan.

DIVINE GLAIVE

Wajib dibeli jika kalian berencana melawan tank magic res tinggi. Selain itu para assassin dapat memanfaatkan efek pasif yang akan meningkatkan pierce sehingga 70% ketika HP tinggi. Cukup mematikan karena magic akan terasa menjadi pure damage.

LIGHTNING TRUNCHEON

Lightning akan menjadi item yang sangat penting karena damage kalian akan mendapatkan burst tambahan di skill masing-masing. Ditambah efek ledakan AoE, damage para assassin dapat membunuh musuh dengan sangat cepat.

CONCENTRATED ENERGY

Lifesteal dan stat yang baik di late game dapat setidaknya membuat para assassin bermain mandiri agar tidak cepat mati.

Itulah 7 item damage assassin mage yang mematikan karena di late game mereka dapat membunuh musuh dengan sangat cepat. Dengan item-item ini para assassin magic atau burst dapat mematikan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!