esportsku
Media Esports Indonesia

Immortality Mobile Legends, Item Kebangkitan ML!

Immortality merupakan salah satu item top rated di Mobile Legends karena seperti apapun gameplay nya item ini pasti akan digunakan untuk menambah durasi survive hero. Review Item Immortality Mobile Legends akan kami bahas di sini agar kalian paham mengenai item ini.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Immortality merupakan salah satu item defense di Mobile Legends yang sering digunakan dalam suatu gameplay. Item ini menjadi salah satu item defense yang wajib digunakan untuk tipikal hero tank karena dapat membuat nya menjadi tambah kuat tingkat durability atau ketahan nya. Selain itu juga akan mendapatkan tambahan berupa pasif skill yang sangat bermanfaat ketika menggunakan item Immortality di Mobile Legends.

Immortality merupakan salah satu item top rated di Mobile Legends karena seperti apapun gameplay nya item ini pasti akan digunakan untuk menambah durasi survive hero. Review Item Immortality Mobile Legends akan kami bahas di sini agar kalian paham mengenai item ini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Review item Immortality Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kegunaan dari item defense top rated di Mobile Legends ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Immortality Mobile Legends

Immortality Merupakan salah satu item wajib yang digunakan oleh hampir seluruh role hero di Mobile Legends. Item ini dari dulu sampai sekarang menjadi item yang paling sering digunakan dalam suatu gameplay karena memang Immortality memiliki kegunaan yang sangat bermanfaat bagi para player Mobile Legend.

Perlu kalian ketahui bahwa item Immortality Mobile Legend merupakan item yang termasuk ke dalam kategori item defense late game dalam suatu gameplay. Item defense satu ini bisa kalian beli dengan harga sebesar 2120 gold saja.

Statistik Item Immortality

Immortality Mobile Legends, Item Kebangkitan ML!

Dengan menggunakan item Immortality dalam Mobile Legend kalian akan mendapatkan tambahan point stat berupa +800 HP dan +40 Physical Defense. Tambahan Hp yang cukup banyak tentu dapat membuat hero tank kalian dalam suatu gameplay menjadi kuat dan tingakat ketahana atau durability nya menjadi semakin lebih bagus lagi.

Physical Defense yang didapat dari item ini bisa membuat kalian menjadi kuat untuk menerima physical attack dari hero lawan. Kami merekomendasikan untuk menggunakan item ini di Late game karena dapat membantu kalian untuk bisa survive lebih lama lagi berkat pasif skill yang dimiliki Immortality.

Pasif Skill Item Immortality

Immortality selain memberikan tambahan point stat juga dapat memberikan tambahan kepada kalian dari pasif skill yang dimiliki oleh item defense satu ini. Pasif skill dari Immortality sangat bagus karena dapat menghidupkan kalian lagi dengan jeda waktu 2 detik setelah kematian kalian dengan sisa HP sebesar 15% dari Max HP.

Selain itu kalian juga bisa mendapatkan tambahan shield yang dapat menyerap damage sebesar 300-1000. Shield yang dihasilkan dapat bertahan selama tiga detik dan item Immortaliy memiliki cooldown untuk pasif skill nya selama 180 detik.

Pemain mobile legends bisa menggunakan item ini untuk pemain yang memang sebagai hero core pada timnya. Dengan item defense ini kalian akan mendapatkan kesempatan kedua yang bisa kalian gunakan untuk melawan musuh kalian kembali.

Meskipun cooldownnya terbilang lama dengan selisih waktu 3 menit, hal ini dapat membuat kalian memberikan kesempatan yang jauh lebih besar untuk memenangkan pertandingan. Apalagi jika kalian memakainya pada hero tank maupun hero core. Dengan hero tank yang hidup kembali untuk melindungi hero core, akan membuat tim menjadi jauh lebih kuat. Begitu juga dengan hero core yang diberikan item ini agar bisa membawa tim menuju kemenangan.

BACA JUGA:

Nah itulah penjelasan mengenai review item Immortality Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Gunakan item defense Immortality ketika Late Game untuk membuat hero kalian bisa survive lebih lama lagi!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!