10 Hero Counter Mathilda Mobile Legends (ML)

Simak berikut beberapa hero counter untuk Mathilda di Mobile Legends (ML). Jadi inilah cara kalian melawan mathilda ML terbaru!

Moonton akhirnya merilis hero terbaru Mathilda pada game Mobile Legends, yang menarik dari hero satu ini adalah role yang dimilikinya yakni Support Assassin pertama yang hadir di Land of Dawn. Nah bagi kalian yang sudah mendapatkan hero satu ini secara gratis. Simak berikut beberapa hero counter untuk Mathilda di Mobile Legends (ML).

Hero terbaru yang dirilis kali ini memiliki berbagai keunggulan yang berbeda dari hero lainnya. Tak hanya berperan seorang assassin. Hero satu ini juga memiliki skill pendukung yang membuatnya dapat membantu rekan satu tim dalam sebuah gameplay.

Tentu saja ketika suatu hero hadir, pastinya memiliki hero counter dari hero tersebut. Untuk Mathilda kita akan mengulas berikut ini. Wajib sekali kalian pahami agar tidak kerepotan nantinya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan ulasan mengenai hero counter untuk hero Mathilda pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Genshin, simak ulasan selengkapnya yang akan kami berikan berikut ini.

Daftar Hero Counter Mathilda Mobile Legends

Setiap hero di Mobile Legends memiliki hero counter masing-masing. Khususnya untuk hero Mathilda yang merupakan Assassin Support pertama di Mobile Legends akan kami berikan sebagai berikut berdasarkan pengalaman bermain saya :

Chou

Hero counter Mathilda mobile legends pertama adalah Chou. Chou sendiri merupakan hero yang menjadi counter terbaik untuk semua hero di Mobile Legends. Salah satunya adalah Mathilda. Hero satu ini dapat dengan mudah mengeksekusi Mathilda ketika dirinya menggunakan skill ultimate ketika mendekat. Kunci Mathilda dengan ultimate Chou dan kalahkan.

Minsitthar

Tak hanya Chou. Minsitthar juga mampu melakukan counter pada Mathilda dengan mudah. Kalian pastinya tahu kemampuan hero satu memiliki skill anti hero lincah, yang mana ketika mengaktifkan Ultimate dan Mathilda mendekat dengan ultimatenya, Minsitthar akan mengunci Mathilda dengan cukup mudah.

Cyclops

Cyclops merupakan salah satu hero Lock terbaik yang ada di Mobile Legends. Dengan kemampuan ultimate milik Cyclops dirinya mampu dengan mudah mengunci pergerakan dari Mathilda, dan ketika mendekat, kalian bisa menggunakan skill 2 Cyclops untuk menyerang. Kalian bisa menggunakan hero mage mungil ini untuk mengcounter Mathilda di Mobile Legends.

Franco

Ketika Mathilda hendak mengunci hero core rekan satu tim. Kalian bisa menggunakan Franco untuk mengunci pergerakannya. Mekanisme gameplay sangat bervariatif. Mulai dari menggunakan flicker kemudian ultimate. Hingga combo hock dengan skill 1 dan ultimate Franco akan sangat ampuh untuk mengalahkan Mathilda di Mobile Legends.

Barats

Sudah Rilis, Ini Skill Lengkap Barats Di Mobile Legends

Terakhir adalah Barats yang merupakan hero fighter tank yang dapat melahap siapun. Hero satu ini akan sangat ampuh melakukan counter pada Mathilda. Ketika Mathilda menyerang dengan skill ultimate, cukup telan Mathilda dan lemparkan ke tembok atau rekan satu tim.

Saber

Efek Samping Bermain Game Mobile Legends (ML)

Berikutnya adalah Saber yang merupakan salah satu hero counter terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan Mathilda dalam pertandingan di Mobile Legends, Saber memiliki skill yang sangat untuk yang mana membuatnya dapat mengeksekusi lawannya dengan sangat mudah.

Untuk mnegalahkan hero Jawhead terbilang sangat mudah, kalian bisa dengan mudah memgalahkan hero Hero Mathilda ketika hero tersebut menyerang. Ketika Mathilda mengincar hero Saber, kalian bisa menggunakna ulitmate yang mana membuat terkunci dan bisa dikalahkan.

Jawhead

Berikutnya adalah Jawhead, hero fighter satu ini memiliki kemampuan yang sangat unik, Jawhead dapat membuat dirinya dengan mudah utnuk mengalahkan hero Mathilda dalam suatu pertandingan. Terlebih dengan kemampuan skill Ejector miliknya, ia bisa mengcounter hero Mathilda di Mobile Legends.

Untuk mengalahkannya kalian bisa menggunakan skill ultimate Jawhead yang mana bisa mengunci pergerakan lawan, kemudian gunakan skill pertama untuk memberikan serangan yang besar pada lawannya dan terakhir gunakan kedua untuk melemparkan Mathilda pada rekan tim kalian.

Aurora

Hero berikutnya adalah Aurora yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Mathilda di Mobile Legends. Kemampuan hero Aurora yang bisa dibilang sangat mampu dengan mudah untuk menghentikan lawannya tentu saja bisa kalian andalkan untuk mengalahkan Mathilda.

Kalian bisa memanfaatkan skill pasif dari Aurora, yang mana bila stack penuh, Aurora dapat dengan mudah untuk membekukan siapapun lawannya, Aurora dapat dengan mudah untuk menghnetikan pergererakan hero lawannya dengan sangat mudah.

Akai

Berikutnya adalah Akai yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Mathilda pada game Mobile Legends. Seperti yang kalian ketahui Mathilda merupakan hero assassin support yang mana skill miliknya dapat dengan mudah mengincar satu hero lawan.

Kalian bisa emanfaatkan skill ultimate Akai yang memiliki kemampuan untuk menghindari siapapun lawan yang mendekat, cukup geser posisi hero Mathilda dengan Hurricane Dance milik Akai, maka Mathilda sudah bisa kalian counter.

Tigreal

Terakhir, hero counter Mathilda Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan adalah Tigreal. Ketika Mathilda akan menyerang dan mendekat, kalian tidak perlu khawatir jika kalian menggunakan hero Tigreal.

Dengan kemampuan Tigreal, kalian dapat mengunci pergerakan dari Mathilda dengan mudah, cukup gunakan ultimate Tigreal ketika Mathilda mendekat, kemudian bila kabur, gunakan skill kedua sebanyak dua kali untuk memerikan pull dan airborne.

Nah itu saja deretan hero Mobile Legends yang mampu melakukan counter dengan baik pada hero assassin support terbaru Mathilda. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Nantikan informasi menarik lainnya hanya di Esportsku.com. Stay Tuned!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie