7 Tips Dan Strategi Mobile Legends Lapu-Lapu Teamfight

Disini kami akan memberikan 7 tips dan strategi ketika teamfight menggunakan Lapu-Lapu di Mobile Legends. Hero yang satu ini tidak bisa dianggap remeh karena memiliki skill damage yang tinggi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Lapu-Lapu adalah hero fighter yang memiliki potensi yang cukup tinggi. Dirinya secara kasar memiliki 6 skill yang dapat dirinya gunakan. Walau tidak dapat menggunakan secara cepat seperti Roger karena CD yang tinggi, Lapu-Lapu tapi dapat memberikan damage lebih tinggi.

Lapu-Lapu tidak memiliki mana dan semua skill damage miliknya memiliki damage yang tinggi, Lapu-Lapu yang seorang fighter bahkan dapat menyaingi para assassin meta. Sustain yang baik dari shield  dan mengerikan ketika ulti aktif membuatnya sebagai sidelaner yang baik.

Disini kami akan memberikan 7 tips dan strategi ketika teamfight menggunakan Lapu-Lapu di Mobile Legends. Hero yang satu ini tidak bisa dianggap remeh karena memiliki skill damage yang tinggi.

STRATEGI MOBILE LEGENDS LAPU-LAPU

LANGSUNG INCAR HERO SQUISHY

Hal yang menguntungkan dari Lapu-Lapu adalah dirinya yang memiliki damage yang sangat tinggi. Potensi burst miliknya sangatlah tinggi. Oleh sebab itu langsung incar hero squishy mereka seperti mage atau marksman agar teamfight kalian lebih nyaman.

MANFAATKAN STRATEGI LAPU-LAPU KOMBO KALIAN

Kombo milik Lapu-Lapu sangatlah mematikan dan kalian harus memanfaatkan hal ini. Dengan kombo dasar milik Lapu-Lapu bahkan dirinya mampu membunuh musuh dengan sangat cepat. Latihlah kombo miliknya agar kalian bisa dengan konsisten menjalakannya.

JANGAN TAKUT MAJU

Lapu-Lapu adala hero yang sangat tebal berkat shield miliknya. Selain itu pastinya kalian akan membeli item spell vamp untuk Lapu-Lapu, di teamfight dirinya bisa tidak mati-mati dengan terus memberikan damage tinggi.

JANGAN BUANG-BUANG WAKTU

Hal yang seringkali dilakukan oleh pemula adalah membuang waktu. Setelah kalian membunuh musuh langsung terus bergerak dan mencari target lain. Jangan habiskan waktu kebingungan, bunuh saja mereka karena damage kalian sangat tinggi.

SETELAH MEMBUNUH LANGSUNG PINDAH TARGET

lapu-lapu

Ketika kalian berhasil membunuh target, langsung gunakan kombo kalian lagi ke musuh selanjutnya.  Strategi Mobile Legends Lapu-Lapu tidak perlu membunuh musuh squishy yang lain, cukup yang terdekat saja jika kalian sudah sukses membunuh core mereka sebelumnya.

USAHAKAN BIARKAN TANKER YANG MAJU LEBIH DULU

Walau kalian sulit sekali dibunuh tetapi ingat bahwa Lapu-Lapu rentan terkena CC. Biarkan tanker atau linidepan kalian menyerap semua CC dan damage terlebih dahulu lalu langsung ikuti dia masuk dan incar hero target kalian.

LAPU-LAPU ADALAH FINISHER YANG EFEKTIF

Lapu-lapu

Selain sangat kuat ketika 1v1 dan teamfight, Lapu-Lapu adalah finisher yang kuat. Dirinya mampu menghabisi musuh sekarat yang hendak kabur dengan efektif. Jangan biarkan ada yang kabur.

Baca juga:

Itulah 7 tips dan strategi bermain menggunakan Lapu-Lapu. Heri fighter yang satu ini memiliki potensi yang sangat tinggi dan mematikan, wajib sekali kalian gunakan untuk meningkatkan skill kalian.

Jangan lupa untuk terus follow Instagram kami di Esportsku agar kalian bisa terus mengikuti berita dari skena esporsts lokal maupun internasional.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!