8 Hero ML Skill Disable Terbaik Mobile Legends, Stun Terus!

Kali ini beberapa hero ML yang memiliki skill disable terbaik di season 16 Mobile Legends. Counter musuh apapun dengan hero inI!

Mobile Legends menghadirkan berbagai game yang menghadirkan berbagai ulasan manarik, banyak sekali bahasan tentang game mobile legends ini yang tak pernah kelar. Nah salah satunya yakni hero ML dengan skill Disable terbaik Mobile Legends.

Hero-hero yang mempunyai skill disable akan mudah menghentikan lawannya saat bermain mobile legends. Dengan skill itu kalian akan melihat musuh kalian dengan ini.

Hero Disable Mobile Legends (ML)

Hero dengan skill disable terbaik di mobile legends untuk menghentikan musuh. Siapa saja hero disable mobile legends (ML) ya, bisa dilihat dibawah ini bagi kalian yang penasaran siapa saja.

  1. Chou
  2. Saber
  3. Jawhead
  4. Selena
  5. Akai
  6. Moskov
  7. Khufra
  8. Ruby

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Hero yang ada ini bisa menghentikan hero musuh dengan sangat mudah.

Skill Disable merupakan skill varian dari Crowd Control namun lebih terhadap hero-hero yang dapat mengeksekusi musuh yang ditarget dengan sangat efektif. Ada banyak juga hero crowd control mobile legends yang bisa kalian mainkan saat ini

Baca juga: Cara ML Bermain Magic Chess Untuk Pemula Mobile Legends

Berikut ini beberapa hero ML yang memiliki skill disable terbaik di season 16 Mobile Legends. Catat ya, siapa tau hero favorit kalian masuk!

Chou

Hero Counter Chou ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Chou merupakan salah satu hero fighter sekaligus hero disable terbaik. Hero satu ini memiliki kemampuan yang dapat maju ke garis depan dan menculik satu hero target dan menendangkan sekaligus mengeksekusinya.

Baca juga: Tips Farming Cepat ML Season 16 Mobile Legends

Saber

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Selain Chou, Saber merupakan hero kedua yang memiliki skill disable terbaik. Saber mampu mengeksekusi musuh dengan mudah, hero satu ini bisa menjadi hero yang mampu mencounter musuh yang ada di Mobile Legends.

Baca juga: Item Build Grock Mobile Legends, Tanker Support Terbaik

Jawhead

Tak hanya Chou dan Saber saja, Jawhead juga memiliki kemampuan Disable terbaik. Dengan ultimatenya yang mampu manarget satu musuh, serta melemparnya dengan skill dua, hero ini mampu menjadi hero disable terbaik di Mobile Legends.

Baca juga: Hero ML Roaming Terbaik Mobile Legends Season 16 Mobile Legends

Selena

Event Big Sale ML Dapatkan Skin Mobile Legends Murah!

Selena cukup ditakuti dengan kemampuan stun nya yang sangat lama. Hero satau dapat menjadi disable jarak jauh terbaik. Dengan melakukan spam skill tersebut dapat memudahkan team untuk mengalahkan musuh.

Akai

Akai merupakan salah satu hero tank yang selain kuat juga mampu menjadi disable terbaik. Selain banyak player yang kesal jika heronya terkena ultimate dari akai dan menggiringnya ke tembok. Otomatis kalian akan langsung mati dikeroyok oleh musuh.

Baca juga: Yi Sun Sin ML Rework Mobile Legends Update

Moskov

Hero berikutnya yakni Moskov, hero satu ini merupakan marksman terbaik dengan skill disabel yang menakutkan. Bayangkan saja, ketika ada hero yang mengejarnya, ia dapat menancapkan hero tersebut ke tembok dengan mudah, dan memiliki efek stun yang relatif lama.

Khufra

Selanjutnya hero Tank Khufra. Hero satu cukup dapat diandalkan dalam segala kondisi. Dengan skillnya Bouncing Ball ia dapat menetralkan segala serangan musuh dan membuat musuh tak berkutik. Khufra sangat efektif untuk melawan fanny.

Ruby

ruby

Ruby memiliki dua skill disable yang baik, namun sayangnya hero fighter satu ini sudah jarang digunakan. Padahal, ruby mampu mengunci musuh ketika team fight dan membuat musuh tersebut tak bisa bergerak ketika melawan hero satu ini.

Nah itulah deretan hero terbaik dengan skill disable Mobile Legends. Ada hero favorit kalian?

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie