esportsku
Berita Esports Indonesia

Hero Mobile legends yang kebal dari Crowd Control Bagian 2

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Crowd Control merupakan salah satu hal yang paling dibenci dalam game berbasis MOBA, seperti dalam game Mobile Legends ini. Mekanisme yang sering disingkat oleh para player menjadi “CC” ini, sangat berguna sekali untuk menghambat atau bahkan menghentikan laju permainan dari satu hero musuh ataupun bisa lebih dari satu hero musuh tersebut.

Pada saat sedang terjadi open war, Crowd Control akan menjadi salah satu penentu sebuah momentum dan hasil pertarungan tersebut. Jika kalian menggunakan efek Crowd Control dengan tepat, maka kemampuan ini akan mengubah segala kondisi pertarungan secara drastic. Hal tersebut juga membuat efek Crowd Control menjadi salah satu efek yang perlu di antisipasi juga.

Untuk pembahasan kali ini, kami telah mempunyai beberapa hero yang bisa dengan mudah lepas dari efek-efek Crowd Control bagian ke 2. Hero-hero ini memang cukup kebal dari hampir semua efek Crowd Control yang ada didalam Mobile Legends ini.

Siapa sajakah hero-hero yang mampu kebal dari efek crowd control bagian kedua? Ini dia, meskipun hero ini cukup kebal dari efek tersebut, kemampuan bermain kalian juga yang akan menjadi patokan penting agar hero tersebut menjadi lebih baik nantinya.

 

  1. Akai

Sebagai hero yang menggunakan Role Tank, Akai bisa dikatakan bukan yang terbaik. Tapi dia mempunyai berbagai macam skill yang bisa mendorong maju alur permainan tersebut.

Salah satu skill yang cukup ditakuti dari hero ini adalah Hurricane Dance yang bisa mendorong musuh ataupun memojokan musuh di area pertempuran. Saat menggunakan skill ini Akai akan menjadi seperti Gasing yang berputar menabrakan diri kemusuh.

Hurricane Dance sebenarnya juga dapat digunakan untuk kabur ataupun pelindung dari efek CC. Selama skill ini digunakan, Akai akan kebal terhadap efek CC sehingga dia dapat bergerak bebas.

  1. Zilong

Zilong merupakan salah satu Fighter yang sangat populer untuk tier bawah. Dengan mempunyai kecepatan serangan yang sangat tinggi ini membuat Zilong dapat menghabisi musuh dengan sangat cepat.

Zilong juga diberkahi kekuatan Ultimate Supreme Warrior yang dapat meningkatkan kecepatan gerak dan kecepatan serangan. Supreme Warrior merupakan salah satu kunci Skill Zilong dalam menghasillkan Damage per-detik yang tinggi.

Skill ini juga kebal terhadap efek Crowd Control. Dengan kemampuan debuff terhadap efek Immobilize, Zilong dapat bergerak dan menyerang jauh lebih bebas tanpa takut dihentikan oleh musuh.

  1. Badang

Badang merupakan salah satu Fighter yang mengandalkan efek Crowd Control setelah mendapatkan sebuah Revamp yang cukup menguntungkan. Efek tersebut didapatkan dari skill Qigong Fist dan Fist Crack. Kombinasi ini membuatnya dapat mengunci musuh dan menghabisinya dengan cukup mudah.

Fist Crack juga akan memberikan tameng perlindungan untuk hero Badang ini. Perisai tersebut dapat menyerap 500 (+80% Physical Damage) saat dia mengaktifkan skill tersebut.

Selama perisai tersebut aktif, Badang akan kebal dari serangan Crowd Control apapun. Sehingga dia bisa melancarkan serangan tanpa terganggu oleh efek Crowd Control yang menyebalkan.

  1. Argus

Argus merupakan salah satu hero Fighter yang sangat menakutkan. Dengan mengandalkan damagenya yang tinggi, Argus dapat menjadi mesin pembunuh yang berbahaya. Dia juga mempunyai kemampuan Durability yang baik. Argus merupakan salah satu hero yang sangat sulit untuk ditaklukan.

Salah satu keistimewaan Argus adalah kekebalannya terhadap efek crowd control. Kekebalan tersebut datang dari skill Ulti, Eternal Evil. Skill tersebut memungkinkan Argus untuk berubah menjadi malaikat dan kebal terhadap kematian selama lima detik.

Pada saat Argus terkena Efek Crowd Control, Argus dapat mengaktifkan skill ini untuk keluar dari efek Crowd Control tersebut. Bukan itu saja karena durasi efek CC yang akan diterima oleh Argus akan berkurang sebesar 25%. Jadi semisalkan Argus terkena efek CC untuk selanjutnya pada saat menggunakan Ultimate, Argus dapat keluar dari efek tersebut dengan cepat.

  1. X-Borg

Skin Gratis Mobile Legends September 2019

X-Borg sampai sekarang masih menjadi Fighter yang sangat ditakuti dalam rank meskipun sudah terkena Nerf. Hero ini mempunyai tingkat burst damage yang sangat tinggi. Dengan kekuatan semburan api miliknya, dia dapat menghabisi musuh dengan sangat cepat. Hero ini juga mempunyai tampilan seperti Cyborg.

Salah satu keunggulan lain dari X.Borg adalah kekebalannya terhadap efek CC. Kekebalan tersebut berasal dari dash ketika beralih ke mode Armorless dan skill Ulti Last Insanity.

Ketika armor X-borg hancur, dia otomatis akan meloncat ke arah yang ditentukan. Loncatan tersebut membuatnya dapat lepas dengan mudah dari efek CC apapun.

 

Nah itulah beberapa hero yang kebal dari efek Crowd Control bagian kedua kali ini. Apakah hero Favorit kalian ada didalam list kali ini?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!