Tutorial Tips Pro ML Gameplay Fanny Mobile Legends 2020

Kali ini Tutorial Tips ML Fanny di Season 16 Mobile Legends, Merupakan hero Assassin terbaik, Fanny wajib kalian kuasai!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Fanny merupakan hero Mobile Legends yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, hero ini merupakan role mobile legends Assassin dengan kemampuan bertarungnya yang mengandalkan skill dan damage. Nah berikut ini Tips Pro ML Gameplay Fanny Mobile Legends 2020 terbaru di Season 16.

Fanny cukup jarang digunakan pada Season ini, Sudah banyak counter Fanny di Mobile Legends seperti Saber, Zilong, Khufra hingga Hylos yang dapat siap menerjang Fanny kapanpun. Kalian bisa mengatasinya dengan beberapa tips berikut ini.

Baca juga: Item Build Clint Mobile Legends Critical, Hero ML Sekali Tembak

Tutorial Tips ML Fanny Mobile Legends

Build Item Fanny ML Terbaik 2020 Mobile Legends

Kelebihan Fanny

Sebagai hero Assassin Fanny sangat cepat dalam melakukan Farming, hero ini bisa mendapatkan Blue Buff sendirian dengan mudah

Fanny Memiliki mobilitas yang cukup tinggi pada Steel Cablenya yang serbaguna.

Jika pintar dan jago, Fanny Akan sulit untuk dikalahkan.

Baca juga: Item Build DPS Hanzo Mobile Legend, Hero ML Mematikan Dan Teror Jungle

Kekurangan Fanny

Memiliki HP yang sedikit, Jika terkena Crowd Control Fanny sangat mudah mati

Fanny sangat tergantung pada Blue Buff, Sekali saja tak menggunakannya, kalian akan sulit untuk bertahan.

Fanny sangat sulit untuk dimainkan, kebanyakan Player pasti membutuhkan waktu lama untuk menguasai hero satu ini.

Fanny sangat lemah di Late Game, Hero assassin satu ini merupakan hero yang sakit di Early Game dan Mid Game.

Baca juga: Item Build Natalia Terkuat Mobile Legends 2020

Build Item Terbaik Fanny

 

Item pertama kalian bisa membeli Raptor Machete agar dapat memudahkan Fanny dalam masalah Farming, seleain itu ia memiliki stack untuk meningkatkan damage,

Kemudian sepatu yang dapat meningkatakn DEF dan Bloodlust Axe sebagai sumber Lifesteal utamanya. Athena Shield dan Queen’s Wings agar Fanny mampu bertahan dari berbagai serangan Magic dan yang terakhir Blade of Despair memiliki agar damage yang dimilikinya lebih sakit.

Baca juga: 8 Item ML Yang Jarang Dimainkan di Mobile Legends

Battle Spell Fanny

Fanny sangat wajib menggunakan Retribution yang dapat membantunya agar sangat cepat untuk melakukan Farming, Selain itu, agar Fanny bisa mendapatkan Blue Buff ketika berebut dengan hero lain.

Emblem Fanny

Untuk emblemnya sendiri terdapat dua emblem yang bisa digunakan, kalian bisa menggunakan Custom Assassin Emblem dan Custom Fighter Emblem tergantung dari pilihan masing-masing.

Tips Pro ML Gameplay Fanny Mobile Legends 2020

Fanny kalian harus siap dalam segala situasi, gunakan minimap untuk melihat musuh dan hapalkan dinding untuk melempar kabel ke arah dalam tembok.

Ketika Open War, kalian bisa menunggu hero mengeluarkan semua skill yang dimilikinya, dan maju ketika semua skill musuh sudah habis.

Saat masuk dalam turret atau war pastikan kalian memiliki energi yang cukup agar dapat melakukan serangan dan kembali untuk melakukan escape. Jika tidak memiliki energi yang cukup, kalian bisa menununggu beberapa detik agar energi kembali full.

Baca juga: Diskon ML, Skin Legends Lesley Murah di Mobile Legends

Build Item Fanny ML Terbaik 2020 Mobile LegendsGunakan Ultimate ketika musuh memiliki HP yang sekarat, selain itu kalian juga bisa memastikan jika musuh sudah terkena setidaknya 2 kali serangan dari steal cable fanny.

Serang musuh ketika mereka berada pada dekat dinding, kalian bisa menggunakan spam skill steal cable terus menerus sampai musuh kalah.

Terus berlatih untuk menguasai hero Fanny di Classic dan di Custom sebelum kalian bermain di Ranked, jika sudah mulai terbiasa dalam bermain, kalian bisa mencobanya di Ranked Match.

Nah itulah Tutorial dan Tips Fanny di Mobile Legends, Berlatih dengan rajin, karena usaha tidak akan menghinati hasil kalian dalam berlatih. Selamat bermain.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!