8 Alasan Steffie FF Pada Ranked Free Fire

Bingung mau pakai karakter apa dalam Rank sekarang? maka kalian harus tau sendiri 8 Alasan Steffie FF Pada Ranked Free Fire ini. Karena dengan hal seperti itu, mungkin saja kalian akan menjadi cukup mudah dalam menghadapi musuh.

Sebab setiap karakter yang hadir dalam game Free Fire sekarang, punya bentuk dan tampilan berbeda – beda saat dipakai bertanding Jadi kalian ga akan boleh abaikan semua informasi penting ini.

Karakter yang kita pakai pada saat bertanding dalam game Free Fire untuk kedepannya, pasti harus dipakai dengan benar dan jangan sampai lakukan satu kesalahan. Nah untuk sekarang ini Karakter Shirou Free Fire memang telah mendominasi pertandingan.

Bahkan dengan hadirnya karakter ini, mungkin akan membuat kalian bakal penasaran untuk tau 8 Alasan Penting Pakai Steffie Pada Rank Maret 2021 Free Fire. Dengan begitu pakai  Steffie ga akan takut – takut lagi, setelah mengetahui hal seperti ini.

Penasaran Alasan Steffie FF Pada Ranked Free Fire? kita simak saja langsung penjelasan tersebut dibawah ini ya :

Karakter Ini Sudah Kembali Kuat

Steffie memang menjadi karakter paling kurang pada waktu meta – meta Chrono dimulai, tapi sekarang malahan Steffie ini cukup diandalkan juga untuk mengatasi masalah dan hal – hal seperti itu juga loh.

Nah mungkin saja kalian akan menjadi lebih mudah dan paham lagi ya, soal apa saja hal yang membuat Steffie jadi ramai digunakan. Karena itu ayo kita langsung coba karakter ini, sebab dia sudah masuk meta juga.

Skill Kemampuan Steffie Free Fire

Bahkan karakter yang kuat itu bukan terlihat pada bagian yang biasa saja, tetapi kalian juga bisa mengetahui misalnya Skill kemampuan karakter ini memang lumayan besar pertahanannya, jadi dengan begitu musuh juga ga akan bisa tembus dengan cepat.

Steffie akan membuat HP teman dan dirinya yang berada pada area Skill, tidak akan menerima Damage lebih besar. Karena pengurangan HP pada Skill milik Steffie juga, cukup besar dan tidak perlu dikhawatirkan lagi loh.

Apalagi ketika sudah mendapatkan sebuah tambahan skill lainnya, pasti HP pada karakter kita ini tidak akan berkurang banget. Karakter yang Teman pakai juga akan lebih lama bertahan, gempuran musuh tidak akan perlu kita takuti meskipun harus diperhatikan.

Punya Segi Pertahanan Paling Bagus

Karakter FF Terkuat dan Sulit Mati Free Fire

Selain Chrono, Steffie ini juga punya alur pertahanan yang lumayan besar kalau dilihat. Bahkan kekuatan kalian yang digunakan untuk bertahan, bisa kurangi Damage musuh hingga 75% saat ditembak oleh nantinya.

Dengan begitu tidak heran kalau misalnya Steffie ini, bisa kalian manfaatin pada saat bertanding nanti. Karena memang dari bagian tersebut, mungkin kedepannya menghadapi musuh tinggal aktifkan skill ini dan bertempur ria saja.

Alasan Steffie FF Pada Ranked Free Fire Karena Menjadi Role Defender

Operation Chrono

Alasan Steffie FF Pada Ranked Free Fire karena memang lumayan kuat sekali dan bisa membantu kalian dalam menjadi Kemampuan Role Defender Free Fire. Dengan begitu, kedepannya kita bisa menjadi salah satu pelindung terbaik.

Skill yang kurangi Damage, meskipun masih terbuka tetapi Skill Steffie bisa kita manfaatkan untuk menjadi Role seperti ini ya.

Dapat Dikombinasikan Dengan Karakter Kuat Lainnya

Mungkin pernah terjadi dipikiran kalian, kalau Steffie ini kuat pasti bakalan bisa kita pasangkan pada kombinasi karakter lainnya. Nah tentu saja pada saat kalian mau Rush, main aman ataupun main dengan cara lain bakalan bisa dilakukan dengan ini.

Tapi ingat kalau Kombinasi tersebut harus, besar agar kalian nanti tidak akan mengalami kekalahan saat bertanding.

Gampang Digunakan

Cara Mendapatkan Token Green Power Cube Chrono Free Fire (FF)

Nah mungkin ini menjadi Alasan Steffie FF Pada Ranked Free Fire paling bagus dari Steffie, dimana karakter itu cukup mudah untuk digunakan oleh para playernya.

Bahkan Newbie juga bisa langsung menggunakan karakter ini, tapi dengan catatan harus keluarin Skillnya tepat waktu.

Karena kalau sampai telat, maka secara otomatis bisa membuat kalian ini jadi kalah nantinya.

Bisa Menahan Damage Shirou

Nah Shirou ini merupakan karakter yang akan berikan Damage besar, jika menyerang Vest musuh pada saat dirinya ditembak. Steffie tidak akan mau Vest hancur, mending diadu langsung dengan HP miliknya yang tidak bisa berkurang.

Sebab serangan Shirou itu hanya berlaku pada bagian Vest saja, bukan Hp ya. Dengan begitu meskipun Vest itu hancur, tetapi Damage Shirou ga bisa kita rasakan.

Dihadirkan Gratis

Waktu tournament FFIM kemarin, kalian bisa mendapatkan karakter Gratis yang bernama Steffie ini dengan cara lihat Livestreaming tournament baru itu ya.

Dengan hadirnya hal seperti ini, membuat kalian semua menjadi senang dan tidak akan mau melewatkan semua hadiahnya. Tapi sekarang sudah dibagikan, kalian mendapatkan Steffie dan Bundle Deluxenya juga.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin M4A1 Giants Siege Free Fire (FF)
Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Senjata Free Fire (FF) UMP
Baca Juga: Skin M1887 Hawk Evolution Baru Free Fire (FF)
Baca Juga: FFIMGFBV4CR4 Kode Redeem FFIM Baru Free Fire (FF)

Setelah mengetahui 8 Alasan Penting Pakai Steffie Pada Rank Maret 2021 Free Fire, mungkin dengan begitu kekuatan kita saat bertempur ga bakalan kurang. Karea memang semua ini dihadirkan secara Spesial, jadi pastikan saja untuk bermain denagn benar.

Apalagi untuk sekarang ini Event Serangan Raksasa Free Fire juga, telah menjadi salah satu bagian paling menyenangkan untuk kalian coba. Tentu dengan hadirnya Event seperti ini, kalian semua bisa mendapatkan cukup banyak hadiah keren nanti.


Ikuti terus info update baru game Free Fire ini, denagn cara Follow saja langsung instagram Esportsku sekarang juga. Karena setiap harinya kita pasti bakalan disuguhin sama beragam informasi update terbaru yang bisa kalian coba juga.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie