Review Karakter Shirou FF Dan Pet Dreki Free Fire

Sekarang ini ada Review Karakter Shirou FF Dan Pet Dreki Free Fire, dimana kekuatan dari kedua hal baru itu cukup mematikan loh.

Beginilah sebuah Review Karakter Shirou FF Dan Pet Dreki Free Fire    ala Rendy Ranger. Tentu saja dari review free fire yang diberikan ini memang bisa jadi hal yang membuat kalian semua menjadi tertarik dengan apa saja hal baru sekarang ini juga.

Selain itu kalina harus bisa mengetahui beberapa hal penting, dimana yang hadir saat ini memang cukup bagus dan berguna sekali. Tentu saja kalian ini ga akan jadi penasaran lagi, sama gimana tampilan atau cara pakai hal baru kalau ada reviewnya juga.

Nah untuk saat ini kita memang sudah kehadiran Advanced Server Terbaru yang ada banyak sekali update baru untuk bisa dicoba. Tentu saja hal yang hadir sekarang, memang bawa banyak untung besar untuk bisa kalian bisa coba nantinya ya.

Bukan hanya itu saja loh, ternyata ada juga Combat Zone Terbaru Training yang sudah hadir dalam server tersebut. Kalian pasti akan bisa dapat juga banyak item menarik, ketika sudah masuk kedalam server tersebut nanti.

Ada juga beberapa hal penting dari yang muncul sekarang, dimana kalian akan melihat Review Karakter Shirou FF Dan Pet Dreki Free Fire ala Rendy Ranger sekarang juga.

Penasaran bagaimana kekuatan asli dari kedua hal baru ini? langsung saja kita simak penjelasannya, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Review Karakter Shirou FF Dan Pet Dreki Free Fire ala Rendy Ranger

Jadi pada Video terbaru milik Rendy Rangers ini, dia akhirnya berikan satu Review pada Karakter Shirou Free Fire dan Pet Dreki Free Fire yang waktu kemarin hadir. Tentu saja kedua hal baru ini, memang cukup keren banget.

Sebab mereka memang akan menjadi salah satu dari bagian Meta, supaya bisa dinikmati sama para player yang bermain sekarang ini. Bukan sampai disitu saja, kalian bisa melihat Review terbaru dari Kedua hal ini sekarang.

Mungkin sekarang adalah waktu yang tepat, dimana kalian bisa langsung saja simak penjelasan tersebut dibawah sekarang ini juga ya.

Review Karakter Shirou Free Fire

Rendy Rangers pada awalnya memang berikan sedikit info, soal karakter baru ini dan pasti memang cukup menarik untuk kita gunakan. Jangan ya kalian abaikan info tersebut, mungkin karena memang ada banyak sekali hal baru dari Shirou ini.

Kekuatan yang diberikan Oleh Shirou tersebut cukup bagus dan tentu saja mematikan untuk dipakai. Dengan hal seperti ini, maka kalian bakalan bisa juga, untuk menjadi lebih kuat karena kekuatan Shirou tersebut ya.

Bahkan Rendy Rangers saja mengatakan, kalau karakter ini sudah Capai level Max maka bisa menjadi lebih berbahaya. Ketika kalian diserang oleh musuh, maka nanti ada sebuah Tanda yang membuat Musuh itu terlihat.

Untuk musuh yang kena Efek terlihat itu, maka kalian akan bisa berikan damage besar dengan Armor Penetration yang tinggi juga. Bahkan pada saat bermain saja, Rendy berhasil membuat musuh kalah cepat di Mode Battleroyale.

Namun kita juga bisa mengetahui beberapa hal lainnya, dimana kalau dari Shirou tersebut kekuatan yang diberikan memang lumayan meta. Jadi kita mungkin akan maksimalkan Shirou ini, ketika berada dalam Clash Squad.

Damage yang kalian berikan pada Armor tersebut memang harus langsung dibunuh musuhnya. Ini menjadi kesempatan yang sedikit, tapi kalau kalian lakukan dengan benar maka akan seperti Rendy yang langsung kill musuh.

Shirou juga, merupakan karakter yang mekanismenya sama kayak Joseph yang harus diserang dulu sebelum mendapatkan kekuatan yang besar ya.

Review Pet Dreki Free Fire

Nah bukan hanya Karakter baru saja, Rendy Rangers juga Review salah satu Pet baru yang bernama Dreki. Penampilan dari Pet ini memang jadi penampilan paling menarik dalam game Free Fire untuk didapat player nantinya.

Pet ini juga punya sebuah kekuatan yang cukup overpower, dimana kita akan melihat musuh yang sedang pakai Medic Kit. Tentu saja kalina dari sifat yang suka Rush, pasti akan tetap menyerang musuh yang sedang melakukan Heal.

Nah tentu saja dengan begitu, maka kalian memang akan punya banyak keuntungan besar. Musuh akan terlihat dengan Tanda panah Warna yang merah ini, nanti kalian bisa langsung serbu saja musuh tersebut juga ya.

Kalau sampai kita pakai hingga Max level, maka kedepannya kalian ini bisa langsung melihat 4 musuh sekaligus yang menggunakan Medic Kit. Tentu saja hal tersebut memang lumayan berguna, bagi kalian yang suka Rush ya.

Rendy juga mengatakan kalau sekarang ini Dreki masih tergolong Pet yang bagus dalam Clash Squad saja. Karena jarak Skill miliknya terlalu dekat ya dan hal seperti ini, tidak terlalu berguna dalam battleroyale nantinya juga.

Mungkin bakalan ada beberapa perubahan terbaru, dari Pet ini hingga bisa kita pakai dengan cukup baik dalam Clash Squad nantinya. Dengan Power yang kuat, pasti kalian akan terbantu banget.

Karakter Shirou Dan Pet Dreki Akan Di Balance

Meskipun karakter dan pet ini masih masuk dalam golongan terbaru ya, kalian harus tetap bisa bermain dengan baik. Karena memang nantinya hal tersebut akan diberikan sebuah Buff, supaya kalian tidak merasa bosan.

Sebab karena kekuatan dari hal baru ini masih kurang, jadi pasti akan hadir sebuah Balance yang menyeimbangkan kekuatan dari kedua hal tersebut. Dimana mungkin aja nanti pada saat rilis, bisa menjadi Meta yang lumayan berbahaya sekali.

Mungkin kita harus tunggu dulu beberapa hal baru yang memang bakalan hadir sebentar lagi. Pastinya semua itu akan berguna sekali, untuk dapat kalian miliki sekarang dan hal tersebut memang lumayan bagus sekali.

Dengan begini pastikan kalian harus bisa mencoba, beberapa hal baru yang lumayan menarik untuk dirasakan. Setelah melihat review yang tadi, pastinya para player akan menjadi senang dan semanagat untuk coba itu juga.

Kenapa Shirou Dan Dreki Disebut Satu Set Cocok Clash Squad?

Hal baru yang hadir saat ini dalam game Free Fire sekarang, memang jadi salah satu hal paling kita tunggu juga. Jadi pastikan jangan sampai ada hal lain yang terlewatkan, kenapa kedua hal tersebut memang pantas seperti itu.

Shirou dan Dreki ini punya kekuatan yang hampir sama, tetapi mekanisme untuk dipakai cukup berbeda. Kalian pokoknya bisa melihat Musuh dengan jelas, tanpa harus mendekati dia karena nanti ada panah yang menunjukan posisi musuh tersebut.

Namun sayang kalau untuk Jarak lihat, memang hanya sebentar dan tentu saja tidak terlalu jauh. Shirou itu 50 Meter dan Dreki hanya 30 Meter, jadi ini memang sudah jelas sekali kalau memang tidak terlalu kurang banget.

Bahkan Rendy yang mengatakan ini, sebenarnya memang benar kalau itu merupakan Skill lumayan dalam Mode Clash Squad. Jadi tentu saja kalian nanti jangan sampai lupa, sama hal seperti ini untuk kedepannya nanti ya.

Mungkin saja dari Balance terbaru, kalian bisa mendapatkan kekuatan dari Pet dan Karakter baru ini dalam Battle Royale. Kedua hal tersebut memang bakalan menjadi salah satu hal yang lumayan berguna untuk kita semua.

Jadi patikan untuk tetap menunggu hadirnya kedua update baru ini, setelah sudah melihat Reviewnya langsung dari Rendy Rangers sekarang juga ya.

Baca Juga: Kekuatan M4A1 Genos FF Ala Rendy Rangers Free Fire
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin FF Surfboard Saitama Free Fire
Baca Juga: Bundle Crimson FF Dan Sexy Bunny Di Magic Shop Free Fire
Baca Juga: 5 Tips Meningkatkan Pengalaman Player FF Main Game Free Fire

Setelah perhatikan Review Karakter Shirou FF Dan Pet Dreki Free Fire ala Rendy Ranger, mungkin kalian akan menjadi senang dan bersemangat ya. Sebab dengan begitu nanti ada banyak hal menarik, untuk bisa kita coba.

Bukan hanya itu saja, ketahui kalau sekarang ini ada Tempat Latihan Gloo Wall Free Fire yang bisa kalian coba. Dengan begitu menghalangi semua damage musuh masuk, menjadi salah satu hal yang lumayan bagus untuk bisa kita coba rasakan.

Dengan belajar pasang Gloo Wall, pasti musuh juga akan merasa kesal karena kalian sangat pandai melakukan Reflek dengan cepat ya.


Pastikan kalian semua sudah Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Supaya kalian ini tidak bisa lewatkan, beragam informasi terbaru yang hadir dalam game Free Fire tersebut. Hal tersebut memang cukup berguna sekali, untuk kita yang kepo sama update terbarunya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie