Cara Request Atau Meminta Hero Dan Skin Ke Teman di Mobile Legends (ML)

Berikut ini Esportsku akan memberikan tutorial car request atau meminta hero dan skin ke teman di Mobile Legends.

Pernahkah kalian kepikiran untuk meminta skin atau hero pada teman kalian? Jika belum pernah, kalian bisa mencoba untuk melakukannya dengan cara request hero dan skin ke teman di Mobile Legends.

Mungkin saja pada daftar teman kalian terdapat seorang sultan yang baik hati, kalian bisa mencobanya secara iseng untuk meminta skin atau hero pada teman tersebut. Jika beruntung kalian mungkin akan dikirim secara gratis.

Walaupun tidak, sepertinya tidak begitu masalah, pasalnya sistem request ini akan muncul pada mail teman kalian, dan sejatinya teman kalian mungkin mengira hanyalah iseng semata, namun bila teman kalian juga iseng, mungkin akan langsung dikirim.

Bagi kalian yang penasaran, langsung saja berikut ini Esportsku akan memberikan tutorial car request atau meminta hero dan skin ke teman di Mobile Legends. Kalian bisa mengikuti langkah-langkah mudahnya berikut ini.

Cara Request Atau Meminta Hero Dan Skin Ke Teman di Mobile Legends

Caranya sendiri sangat mudah, kalian bisa mencoba untuk request pada siapapun teman yang ada dalam daftar teman, setelah melakukan request, kalian hanya perlu menunggu hingga teman kalian mengirimnya jika memang beruntung.

Nah untuk melakukan request skin dan hero, silahkan simak ulasannya berikut ini.

  • Pertama, silahkan masuk pada menu Shop, berikutnya klik menu Hero atau menu Skin.
  • Pilih hero atau skin yang kalian inginkan, pastikan kalian belum memilikinya.

Cara Request Atau Meminta Hero Dan Skin Ke Teman di Mobile Legends (ML)

  • Setelah itu, silahkan klik Request pada opsi dibawah hero atau skin tersebut. Maka akan muncul halaman request.
  • Lanjut dengan memilih siapa yang ingin kalian minta.

  • Tap pada kolom pencarian untuk mencari teman kalian, atau bisa juga dengan cara scroll.
  • Setelah itu, silahkan klik Request dan tunggu hasilnya.
  • Selesai, berikutnya tinggal tunggu hero atau skin kalian dikirim.

Sangat mudah bukan untuk meminta atau request skin dan hero pada teman kalian di Mobile Legends? Tentu saja cara ini merupakan opsi bagi kalian yang memiliki teman sultan.

Sebagai informasi tambahan, kalian bisa meminta skin atau hero pada teman kalian yang sudah berteman selama 7 hari. Tak hanya meminta skin dan hero, kalian juga bisa mengirim pada teman.

Selain itu, untuk fitur request ini bisa kalian gunakan sebanyak 3 kali dalam sehari, pastikan kalian memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya ya. Siapa tau kalian memiliki teman sultan dan beruntung mendapatkan hadiah.

Bagaimana ingin mencobanya langsung di Mobile Legends? Silahkan pegang smartphone kalian dan login pada game Mobile Legends, lalu ikuti langkah-langkah di atas ya!

Nah itu saja untuk tutorial cara minta atau request skin dan hero ke teman di Mobile Legends. Dengan ulasan diatas semoga saja dapat membantu mendapatkan informasi menarik di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie