Talent Baru Concussive Blast Mobile Legends, Hero ML Ini Bakal OP!

Kali ini ini kemampuan talent terbaru Mobile Legends Soncussive Blast yang hadir untuk emblem Tank siap kalian gunakan di Mobile Legends. Yuk initp hero apa yang cocok untuk talent ini.

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends saat ini telah mengalami update yang cukup signifikan baik dari sisi gameplay, fitur, dan juga berbagai hal yang ada di dalam nya. Pada update terbaru nya ada talent baru yang muncul yaitu talent Concussive Blast yang hadir pada custom tank emblem. Talent baru ini sangat cocok digunakan oleh hero tank tipikal mage karena pasif nya sendiri cukup sesuai dengan tipikal hero tank mage. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai talent baru Concussive Blast Mobile Legends.

Kalian bisa menggunakan talen baru ini untuk melengkapi hero-hero kalian agar lebih baik dan juga kuat saat permainan. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kegunaan dari Concussive Blast ini, yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini dengan baik dan benar!

Talent Baru Concussive Blast Mobile Legends

Talent Tank terbaru ini adalah talent yang hadir di Mobile Legends berkat update terbaru nya kemarin. Talent Concussive Blast ini memiliki kegunaan untuk meningkatkan magic damage dari seorang tank dimana setiap satu detik setelah menggunakan basic attack akan memberikan 125( + 7% Total HP) magic damage.

Efek pasif skill dari talent ini sendiri memiliki cooldown sebesar 15 detik. Tentu sangat cocok untuk digunakan oleh tank mage yang ada di Mobile Legends. Berikut ini list hero tank yang cocok untuk menggunakan Talent Concussive Blast Mobile Legends.

BACA JUGA:

GatotKaca

Gatotkaca merupakan hero hybrid tank fighter di Mobile Legends yang sangat cocok untuk menggunakan talent Concussive Blast karena Gatotkaca memiliki damage yang cukup besar. Dengan menggunakan talent ini tentu membuat nya akan semakin kuat dan damage yang dihasilkan nya sendiri juga cukup sakit.

Talent Baru Mobile Legends Cocok Buat Lolita

Build Item Lolita ML Terbaik Di Mobile Legends 2020

Lolita juga cocok untuk menggunakan talent Concussive Blast karena memang hero Lolita memiliki damage yang sakit dari skill serangan yang dimilikinya. Dengan menggunakan Talent Concussive Blast membuat nya akan menjadi lebih kuat dan damage yang dihasikan nya pun semakin bertambah. Skill ultimate dan skill serangan stun nya akan memberikan damage yang besar ketika menggunakan talent ini.

Uranus

Cara Bermain Uranus Mobile Legends

Uranus merupakan hero tank yang memiliki damage cukup sakit serta memiliki ketahanan yang cukup baik. Uranus juga sangat cocok untuk menggunakan Talent Concussive Blast ini karena damage yang dihasilkan dari setiap skill serangan nya akan bertambah. Dengan memberikan spam skill satu nya dapat membuat lawan kewalahan karena walau sebagai tank tetapi bisa memberikan magic damage yang sakit.

Hylos

Cara Top Up Murah Diamond Mobile Legends 2020

Hylos juga menjadi hero tank di Mobile Legends yang cocok untuk menggunakan talent ini karena akan membuat nya memiliki tambahan magic damage yang cukup sakit. Hylos juga merupakan tank yang bergantung pada magic mage. Skill ultimate dari hero ini sendiri juga sering dikombinasikan dengan item mage yaitu dominance ice untuk memberikan efek slow kepada musuh nya.

Esmeralda

Build Item Mobile Legends Esmeralda

Esmeralda jika akan dibuild tank juga akan sangat cocok dengan emblem talent baru mobile legends satu ini. Untuk dijadikan offliner juga cukup kuat karena dengan menggunakan talent Concussive Blast ini membuat ketahanan nya bertambah kuat dan magic damage yang dimiliki nya juga mendapatkan peningkatan.

Nah itulah penjelasan mengenai talent baru Concussive Blast Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Apakah Talent ini akan banyak digunakan oleh player Mobile Legends ya? Kita simak saja dalam gameplay! Jangan lupa like fanspage esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!