10 Hero Combo Karrie Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa rekomendasi hero combo Karrie terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends.

Karrie merupakan hero marksman yang memiliki kemampuan yang dapat mengalahkan hero tank dengan mudah, berkat kemampuan pasifnya, semua hero tank mampu dilibas dengan mudah, user Karrie bisa menggunakan hero combo Karrie Mobile Legends berikut ini.

Serangan Karrie bisa dibilang sangat kuat dengan damage yang sangat besar hal ini karena pasif Karrie yang dapat mengeluarkan true damage setiap 10 kali serangan. Sehingga akan sangat cocok untuk mengcounter hero tank.

Esportsku kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi hero combo Karrie terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Dengan hero-hero berikut ini akan memaksimalkan gameplay Karrie ketika kalian memainkannya.

Daftar Hero Combo Karrie Mobile Legends

Berikut ini beberapa rekomendasi hero combo Karrie terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Karrie sebenarnya memiliki DPS tinggi, hanya saja memang kurang begitu konsisten.

Franco

Hero combo Karrie pertama yang terbaik adalah bersama Franco, Karrie akan di mudah dalam mengunci dan menyerang hero lawan.

Terlebih kedua hero ini memiliki kemampuan serangan single target yang mematikan, Franco bisa menarik lawannya satu persatu dan karrei dapat menyerang korban yang didapatkan Franco.

Apalagi kalau memang Franco Menarik seorang Tank sekalipun, Karrie dengan mudah bisa memberikan Damage yang menjadi santapan enak dalam pertempuran.

Angela

Berikutnya adalah Angela, merupakan salah satu hero support yang memiliki kemampuan yang dapat memberikan support yang bagus pada lawannya.

Angela dengan ultimatenya bisa masuk ke tubuh Karrie, kemudian membantu serangan dengan menggunakan skill 1 & 2 untuk memberikan CC dan serangan tambahan.

Angela akan selalu memberikan pertolongan terbaik pada Karrie jika dibutuhkan, hero satu ini akan menjadikan Karrie sebagai hero terkuat di Land of Dawn!

Kaja

Berikutnya adalah Kaja, hero fighter satu ini terbilang sangat kuat dan tangguh terlebih pada kemampuan mengunci lawannya yang sangat mematikan. Serangan kaja bisa menarik siapapun lawannya.

Namun serangan mematikan ini hanya terbatas pada satu hero saja, sehingga dapat dimanfaatkan oleh Karrie yang memiliki serangan single target. Dengan serangan tersebut Karrie mampu menyerang lawannya.

Zilong

Hero Combo Karrie Mobile Legends

Berikutnya adalah Zilong, merupakan salah satu hero fighter terbaik, Zilong terbilang menjadi hero yang sangat mematikan, serangan skill pertama dan keduanya bisa menarik lawan dan mengalahkannya.

Zilong terkenal dengan kemampuannya yang bisa mencungkil lawan, lawan yang sudah di incar akan sangat sulit melarikan diri. Damagenya yang besar membuat lawan akan sekarat, hal ini bisa dimanfaatkan oleh Karrie.

Setelah revamp hero ini mengalami peningkatan yang signifikan, Zilong mampu memberikan serangan combo yang cocok dengan Karrie. Zilong bisa mengincar lawan dengan ultimatenya, kemudian skill 2 dan skill 1 untuk menarik lawan dan berikan pada Karrie.

Jawhead

Hero Combo Karrie Mobile Legends

Berikutnya hero combo Karrie terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends adalah Jawhead. Sebagai hero dengan kemampuan lock dan inisiasi yang tangguh dan terbaik Jawhead bisa kalian gunakan sebagai support Karie.

Kalian bisa mengincar lawan dengan ultimate Jawhead, kemudian gunakan skill pertama untuk memberikan damage tambahan dan terakhir gunakan skill Ejector untuk melemparkannya ke arah Karrie.

Floryn

Hero berikutnya adalah Floryn yang merupakan hero baru yang merupakan role support di Mobile Legends. Kemampuan hero satu ini akan memberikan heal pada Karrie dan juga sebagai CC tambahan.

Dengan adanya Floryn, kalian akan memudahkan Karrie dalam menyerang, Floryn bisa memberikan CC pada target dan memudahkan pergerakan dari target.

Dan bahkan ketika mendapatkan sarangan, Karrie akan terbantu dengan pasif Floryn yang memberian item tambahan, item ini akan membuat Karrie bisa mendapatkan damage yang tinggi pada targetnya.

Silvanna

Hero berikutnya adalah Silvanna, merupakan salah satu hero fighter terbaik, hero ini worth it untuk kalian coba gunakan combo bersama dengan Karrie.

Silvanna bisa bertugas sebagai tanker yang akan memungkinkan Karrie untuk menyerang dengan lebih mudah. Dengan kemampuan inisiasi miliknya, Silvanna bisa membuat lawan terkena damage serangan yang mematikan.

Karrie akan sangat dimudahkan dalam menyerang berkat kemampuan Silvanna yang mana mampu mengunci lawan sehingga Karrie mendapatkan free hit.

Chou

Untuk yang berikutnya adalah Chou, merupakan salah satu heor fighter yang sangat kuat dengan pertahanan dan serangan yang mematikan.

Kalian bisa mencoba untuk bermain Chou sebaagi tanker yang bisa membantu Karrie dalam suatu pertandingan.

Chou cukup mengunci lawan dengan menggunakan serangan ultimatenya, kemudian Karrie akan membantu serangan dengan mengalahkan target yang di kunci oleh Chou.

Diggie

Tips Open Map Mobile Legends (ML)

Berikutnya adalah Diggie yang merupakan salah satu hero dengan kemampuan terbaik sebagai pemberi CC sekaligus counter CC.

Kemampuan Diggie akan menarik lawan sehingga akan memudahkan Karrie dalam menyerang, berkat adanya Diggie, Karrie akan selalu mendapatkan Free Hit di Mobile Legends.

Serangan ini juga memungkinkan Karrie untuk mendapatkan cover dari Diggie, yang mana ketika Karrie mendapatkan serangan dari lawan, Diggie akan membantunya untuk melepaskan CC dari lawan, kemudian memberikan kesempatan untuk melarikan diri.

Eudora

Eudora Tidak Berubah Dari Tier Bawah

Eudora merupakan hero combo terbaik yang terbaik untuk kalian lakukan dengan Karrie. Kemampuan Eudora akan memberikan stun yang sangat kuat ke arah lawan.

Lawan yang terkena stun dipastikan tidak dapat melarikan diri sebab sudah ada Karrie yang akan memberikan damage tambahan.

Terutama untuk hero Tank yang mana Eudora mungkin akan lama mengalahkannya, dengan pasif Karrie, semua tank mudah untuk dikalahkan.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai hero combo Karrie terbaik pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan adanya ulasan diatas dapat berguna khususnya bagi kalian yang merupakan user marksman khususnya Karrie.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie