Cara Menggunakan Freya Mobile Legends, Kuat Damage ML!

Disini akan membahas item build yang cocok untuk Freya gunakan. Freya dapat membuff dirinya dengan menggunakan Ultinya dan meningkatkan jarak pukulnya. Setelah itu, dia meningkatkan Atk speednya.

Freya adalah fighter mobile legends dengan durability yang  besar. Freya dapat dimainkan di hardlane tetapi disini kalian juga dapat memainkannya menjadi jungler yang tangguh. Dengan skill combo yang sakit dan movement yang dapat mengejar musuh, Freya juga bisa menjadi jungler yang kuat. Disini kami akan memberikan rekomendasi Cara Menggunakan Freya Mobile Legends dengan build mobile legends yang mengandalkan Crit dan Atk Speed dan menjadikannya tukang pukul yang ganas.

Hero yang satu ini memang cukup sulit digunakan, karena memiliki skill dengan follow up yang banyak. Namun, freya adalah salah satu hero yang memiliki durability yang tinggi dengan lockdown yang ganas.

Cara Menggunakan Freya Mobile Legends

3 Cara Mengatasi Lag Mobile Legends Terbaru 2020

Disini akan membahas item build yang cocok untuk Freya gunakan. Freya dapat membuff dirinya dengan menggunakan Ultinya dan meningkatkan jarak pukulnya. Setelah itu, dia meningkatkan Atk speednya. Maka dari itu, kalian dapat mengandalkan atk Speednya dan juga menjadikannya Crit yang ampuh. Dengan menambahkan atk speed dan critnya, Kalian dapat melakukan critical hit dengan mudah. Berikut adalah Item Build yang dapat kalian gunakan Freya yang mengisi role Jungle. Karena Freya dapat mengalahkan monster jungle dengan cepat dan langsung melakukan gank.

RAPTOR MACHETE

Build Jungle Crit Freya Mobile Legends ini sangat cocok bagi Freya, jika kalian menggunakan item yang mengandalkan Crit dan Atk Speed. Item ini akan menambah Physical attack sebanyak Creep jungle yang di bunuh. Jadi selagi kalian melakukan jungle, kalian akan meningkatkan Gold dan Damage kalian. Item ini juga memiliki passive yang membuat serangan kalian menjadi true damage untuk 1 pukulan dan memberikan efek slow. Setelah itu, efeknya akan CD mobile legends untuk sementara. Kalian bisa mempersingkatnya dengan memukul musuh yang mengakibatkan, Passivenya akan menjadi lebih cepat.

SWIFT BOOTS

Salah satu item yang akan menambahkan Atk speed kalian. Dengan begitu kalian akan mendapatkan Atk Speed lebih cepat. Kalian dapat menggantinya dengan Tough Boots bila kalian tidak ingin terkena CC terlalu lama.

SCARLET PHANTOM

Cara Menggunakan Freya Mobile Legends dengan Item yang akan menambahkan Crit hit kalian sebesar 25%. Jika kalian berhasil melakukan Critical hit, dengan item ini kalian akan mendapatkan tambahan Atk Speed sebesar 30% dan Critical hit sebesar 5% selama 2 detik. Jadi kalian dapat melakukan crit hit lebih mudah.

BERSERKER’S FURY WAJIB DI BUILD JUNGLE CRIT MOBILE LEGENDS

Item ini akan memberikan Crit hit sebesar 25% dan Critical Damage sebesar 40%. Kalian akan lebih mudah lagi mengeluarkan Crit hit dan Crit kalian damagenya juga akan bertambah  yang menyebabkan damage kalian menjadi lebih besar. Item ini juga memiliki passive yang dimana, bila kalian berhasil melakukan crit hit, physical damage kalian akan bertambah.

BLADE OF DESPAIR

Cara Menggunakan Freya Mobile Legends dengan Item late game ini memiliki Physical damge tertinggi sebagai item terakhir. Damage kalian akan bertambah tinggi dengan item ini. Item ini juga memiliki passive yang dimana, bila Darah musuh di bawah 50% maka damage kalian akan bertambah sebesar 25%. Jadi kalian dapat menguras HP musuh dengan cepat. Damage itu juga belum dihitung dengan crit hit yang akan kalian berikan.

IMMORTALITY

Cara Menggunakan Freya Mobile Legends dengan Build Jungle Crit Freya Mobile Legends ini akan memberikan tambahan Survivability kepada Freya. Ini dapat memberikan efek Ressurection. Jadi Freya dapat hidup kembali dengan cepat menggunakan item ini. Kalian bisa mengganti item ini dengan item lain seperti Queen’s Wing yang memberikan efek survivability kepada Freya.

Itulah rekomendasi Item Build Jungle Yang dapat kalian gunakan kepada Freya. Item Build ini adalah full Damage yang membuat freya menjadi lebih glass cannon. Jadi saat melakukan gang kalian harus lebih berhati – hati dalam menyerang musuh. Dengan begitu kalian tidak akan tewas dan dapat melakukan kill dengan mudah. Jangan lupa follow instagram esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!