Zona Keamanan Baru PUBG Mobile, Waktunya Jadi Tim Investigator!

Lewat pembaruan versi 1.4 yang rilis pada 11 Mei lalu, PUBG Mobile memperkenalkan zona keamanan baru. Di sini pemain bisa bergabung menjadi tim investigator dan akan mendapatkan banyak rewards.

Pada tulisan ini kami akan memberikan informasi mengenai Zona Keamanan baru PUBG Mobile. Pemain bisa menjadi tim investigator dalam membasmi kecurangan di game ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia.

Sebagai game dengan komunitas player sebesar itu tak bisa kita pungkiri bahwa terdapat banyak oknum yang menggunakan cara licik di game ini.

Baca juga: All-Talent Championship PUBG Mobile, Waktunya Kamu Jadi Pro Player!

Mereka menggunakan cheat, hacks, ataupun cara-cara ilegal di game ini. Itu membuat permainan menjadi tidak sportif sehingga harus ditindak dengan tegas.

Pihak PUBG Mobile dengan sistem anti-cheat terus mendeteksi dan melakukan ban terhadap para cheater yang berkeliaran di game ini.

Zona Keamanan Baru PUBG Mobile, Waktunya Jadi Tim Investigator!

Zona Keamanan baru PUBG Mobile

Ekosistem permainan yang sehat di PUBG Mobile sangatlah pemain harapkan. Menariknya PUBG Mobile menciptakan sistem di mana pemain bisa melaporkan (report) pemain di game.

Selain itu PUBG Mobile juga membuka wadah bagi pemain yang ingin menjadi bagian dari dalam mengamankan game ini dari kecurangan.

Pemain bisa menjadi tim investigator PUBG Mobile yang bertugas untuk melaporkan para oknum cheater yang mereka temukan sedang berkeliaran di game.

Lewat pembaruan versi 1.4 yang rilis pada 11 Mei lalu, PUBG Mobile memperkenalkan zona keamanan baru. Di sini pemain bisa bergabung menjadi tim investigator dan akan mendapatkan banyak rewards.

Lewat fitur Video Review di Zona Keamanan, pemain bisa menyelidiki dan menginvestigasi oknum yang berkeliaran di permainan game battleĀ  royale ini.

Pemain yang bergabung ke dalam tim investigator memiliki tingkatan peringkat. Pemain yang mendapatkan peringkat Master Investigator akan menapatkan gelar Elite Investigator secara permanen.

Menariknya gelar Elite Investigator ini bisa pemain tersebut gunakan di game. Jadi pemain-pemain lainnya bisa tahu bahwa pemain tersebut adalah seorang Master Investigator.

Selain tiu fitur Video Review juga telah mendapatkan pembaruan dan peningkatan. Akan ada konten baru bagi pemain dan tim investigator nantinya.

Peran Tim Investigator dalam All-Talent Championship

Zona Keamanan baru PUBG Mobile

Seperti yang kita tahu bahwa PUBG Mobile telah mengadakan turnamen in game, yaitu All-Talent Championship. Di sini pemain bersama timnya dapat bertempur layaknya pro player di dalam sebuah turnamen.

Untuk meningkatkan sportivitas di dalam turnamen in game ini, pihak PUBG Mobile akan meningkatkan tim investigator untuk bisa menjaga ekosistem pertempuran yang sehat.

Selain itu pihak PUBG Mobile akan merekrut mantan pemain esports untuk bergabung ke dalam tim investigator.

Baca juga: Cara Melaporkan Cheater Lewat Video Review Station di PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai Zona Keamanan baru PUBG Mobile. Dengan adanya tim investigator di game yang berasal dari pemain akan membuat game battle royale ini semakin ketat keamanannya.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie