Skill Kujou Sara Genshin Impact, Cocok Untuk Sub-DPS Raiden Shogun!

Berikut ini penjelasan skill untuk karakter bintang 4 terbaru Kujou Sara di Genshin Impact.

SC: Dokumen Pribadi Esporstku

Kujou Sara merupakan karakter bintang 4 terbaru yang dirumorkan akan rilis pada banner pertama di update Genshin Impact v2.1 mendatang. Bagi kalian yang penasaran, ini penjelasan skill Kujou Sara di Genshin Impact.

Merupakan salah satu karakter bintang 4, Kujou Sara adalah bawahan langsung dari Riden Shogun atau Baal. Bannernya sendiri akan hadir bersamaan dan pastikan bahwa kalian harus mendapatkannya.

Karakter ini memiliki potensi sebagai karakter DPS dengan kemampuan meningkatkan ATK Bonus yang sangat tinggi. Ia memiliki Elemen Electro sehingga sangat cocok untuk karakter dengan Physical.

Senjata yang digunakan Kujou Sara adalah Bow, jika kalian memiliki senjata Rush yang tidak terpakai, maka akan sangat cocok untuk karakter satu ini.

Berikut ini penjelasan skill untuk karakter bintang 4 terbaru Kujou Sara di Genshin Impact. Bagi kalian yang mengincar Baal, pastikan juga untuk melirik salah satu karakter keren satu ini.

Skill Kujou Sara Genshin Impact

Skill Kujou Sara Genshin Impact, Cocok Untuk Sub-DPS Raiden Shogun!

Berikut ini skill Kujou Sara karakter baru di Genshin Impact v2.1 

Normal Attack

  • Menyerang hingga 5 tembakan berturut-turut dengan menggunakan busur.

Charged Attack

  • Mengenai lawan lebih tepat akan meningkatkan DMG.
  • Ketika membidik, petir akan menumpuk di ujung panah, panah akan terisi penuh dengan kekuatan badai dan mengakibatkan Electro DMG.
  • Ketika dalam keadan Crowfeather COver, panah yang terisi penuh akan meninggalkan Crowfeather di belakang setelahnya.

Plunge Attack

  • Menembakan hujan panah di udara sebelum jatuh dan mengenai tanah, kemudian memberikan AoE DMG saat terkena benturan.

Elemental Skill: Tengu Stormcall

Kujou Sara akan mundur dengan cepat (Teleport) ke arah belakang dan kemudian memanggil perlindungan dari Crowfeather.

Mendapatkan Crowfeather selama 18 detik, dan ketika Kujou Sara menembak dengan Aimed Shot yang terisi penuh,  maka Crowfeather COver akan dikonsumsi dan akan meninggalkan Crowfeather di lokasi target.

Crowfeather akan memicu Tengu Juurai: Ambush setelah waktu yang singkat, kemudian menangani Electro DMG dan memberikan Bonus ATK yang berdasarkan dari ATK Kujou Sara.

Bonus ATK dari Tengu Juurai yang berbeda tidak bisa di stack, dan efek serta durasinya akan ditentukan oleh Tengu Juurai terakhir yang berlaku.

Elemental Brust: Subjugation Kokou Sentou

Kujou Sara akan meletakan Tengu Juurai: Titanbreaker, kemudian akan menyebar ke 4 berturut-turut dan memberikan Electro DMG.

Tengu Juurai: Titanbreaker dan Stromcluster memiliki efek untuk meningkatkan Bonus ATK yang sama seperti yang didapatkan dari Elemental Skill.

Bonus ATK diberikan oleh berbagai jenis Tengu Juurai tidak dapat ditumpuk, dan efek durasinya ditentukan oleh Tengu Juurai yang terakhir digunakan.

Mengenai kemampuan skill Kujou Sara, karakter baru satu ini sangat cocok digunakan sebagai Sub-DPS atau DPS, yang mana kemampuan dari Elemental Burst miliknya bisa di spam.

Nah itu saja untuk penjelasan skill dari Kujou Sara di Genshin Impact. Karakter ini akan hadir pada banner pertama di update v2.1 mendatang berbarengan dengan Raiden Shogun.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie