siapa

9 Karakter Inazuma Genshin Impact Yang Resmi Diperkenalkan!

Berikut ini deretan karakter baru yang akan hadir pada region baru Inazuma pada game Genshin Impact.

Pada tanggal 9 Juli 2021, MiHoYo sudah menghadirkan special program atau acara live stream dalam memperkenalkan karakter baru Inazuma di Genshin Impact.

Dalam acara tersebut ada beberapa karakter yang resmi diperkenalkan baik melalui livestream dan trailer terbarunya. Kisah perjalanan baru kalian dengan beberapa karakter baru ini akan semakin menyenangkan.

Sebelumnya mungkin kita sudah tahu ada empat karakter yang diperkenalkan melalui fanspage resminya. Namun akan ada lima karakter lagi yang nantinya akan dipastikan rilis pada region baru Inazuma.

Roadmap Inazuma sendiri akan dimulai pada versi 2.0 yang akan rilis pada tanggal 21 Juli 2021 mendatang. Nah penasaran siapa saja karakter yang akan hadir? Kami merangkum pada artikel ini.

Berikut ini Esportsku akan memberikan rangkuman karakter siapa saja yang akan rilis pada region Inazuma pada game Genshin Impact. Semua karakter ini sudah diperkenalkan secara resmi baik melalui livestream dan trailer terbarunya.

Karakter Inazuma Genshin Impact Yang Resmi Diperkenalkan!

Berikut ini deretan karakter baru yang akan hadir pada region baru Inazuma pada game Genshin Impact.

Kamisato Ayaka

SC: Dokuman Pribadi Esporstku

Karakter pertama yang sudah resmi diperkenalkan adalah Ayaka. Ayaka merupakan karakter dengan vision Cryo dan weapon sword. Karakter ini sudah lama dinantikan oleh para pemain.

Kimisato Ayaka merupakan seorang putri bangsawan dari klan Kamisato yang sangat berpengaruh di Inazuma. Karakter ini merupakan kunci utama dari region tersebut dan muncul pada roadmap Genshin Impact.

Yoimiya

Kedua ada Yoimiya yang merupakan salah satu karakter terbaru dengan vision Pyro dengan weapon Bow. Karakter ini merupakan seorang yang terkenal sebagai pengrajin petasan di Inazuma.

Yoimiya merupakan owner dari Naganohara Fireworks, setiap acara yang ada di Inazuma yang membutuhkan kembang api, pasti kenal dengan sosok Yoimiya satu ini. Yoimiya akan hadir pada banner kedua setelah Ayaka.

Sayu

Sayu merupakan karakter bintang 4 terbaru yang akan hadir pada banner Yoimiya. Sayu memiliki vision Anemo dengan senjata claymore. Sayu merupakan karakter support yang bagus untuk kalian miliki.

Keunikan Sayu adalah tubuh yang kecil dan juga bisa dibilang seorang pemalas. Tidak dia hanya lebih sering tidur saja daripada bergerak. Karena dengan lebih sering tidur ia percaya akan bisa tumbuh lebih tinggi.

Baal / Raiden Shogun

SC: Dokuman Pribadi Esporstku

Baal atau Raiden Shogun merupakan karakter baru yang merupakan archon Electro dengan menggunakan senjata Spear atau Polearm (Masih rumor). Banyak yang menyebutkan bahwa senjata Baal juga adalah Sword.

Namun dalam beberapa bocoran yang cukup akurat, Baal memiliki senjata Polearm dengan kemampuan Elemental Skill yang membuat senjatanya menjadi Sword. Skil ini mirip dengan kemampuan Childe.

Yae Miko

SC: Dokuman Pribadi Esporstku

Berikutnya adalah Yae Miko yang merupakan karakter baru dengan Vision Electro dan weapon Polearm. Banyak teori yang menyebutkan bahwa ia merupakan mantan Archon Electro.

Hal ini, karena Patung The Seven lebih mirip dengan Yae ketimbang Baal, tak hanya itu, Zhongli juga menyebutkan bahwa di Inazuma terdapat teman lamanya. Namun hal ini masih belum dipastikan.

Garou

SC: Dokuman Pribadi Esporstku

Garou merupakan karakter baru yang rumornya akan hadir pada Standar Banner, karakter ini memiliki tampilan seorang semi human seperti Diona. Garou memiliki vision Geo dan Senjata Bow.

Namun hal tersebut masih belum dipastikan, akan tetapi siluet Garou sudah muncul dari lama, dan bahkan dalam trailer terbaru Genshin Impact, Garou diperlihatkan dan berperang melawan Baal.

Kujou Sara

SC: Dokuman Pribadi Esporstku

Kujou Sara merupakan merupakan karakter baru yang kemungkinan bintang 5 dan merupakan pelindung yang selalu bersama Baal. Ia memiliki vision Elektro dengan senjata Bow.

Kujou Sara diperlihatkan sebagai pendukung Baal dan selalu bersamanya dan menjadi seorang pemimpin yang sangat berpengaruh di Inazuma dalam melakukan Vision Hunter. Bisa dibilang ia merupakan orang terkuat sebagai pengikut Baal.

Thoma

SC: Dokuman Pribadi Esporstku

Thoma merupakan karakter pria yang mirip seperti Childe namun dengan sebuah tanduk di bagian kepalanya. Thoma memiliki vision Pyro dengan senjata Polearm. Thoma memiliki hubungan cukup dekat dengan Ayaka.

Rumor menyebutkan bahwa Thoma merupakan pacar dari Ayaka, namun ada juga bahwa Thoma merupakan pelayan langsung dari keluarga Kimisato. Namun yang pasti, karakter satu ini sangat menarik dinantikan.

Sangonomiya Kokomi

SC: Dokuman Pribadi Esporstku

Sangonomiya Kokomi merupakan karakter baru yang memiliki vision Hydro dengan senjata Catalyst. Sangonomiya Kokomi memiliki tampilan yang cantik dan lebih mirip seperti Barbara.

Dalam trailer terbaru Genshin Impact, Sangonomiya Kokomi merupakan seorang pemimpin dari suatu pasukan dan melawan Baal lain, bisa dibilang merupakan kelompok pemberontak seperti Garou.

Nah Itu saja untuk deretan karakter baru yang akan hadir pada region baru Inazuma yang akan berlangsung pada tanggal 21 Juli 2021. Namun tidak semua karakter akan hadir. Untuk banner pertama akan dirilis Ayaka terlebih dahulu dan kemudian Yoimiya dan lainnya.

Namun dengan ulasan diatas, kalian sudah tidak penasaran karakter apa saja yang akan hadir di Inazuma nantinya. Dan tentu saja semua karakter sangat bagus dan wajib untuk kalian gacha!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie