Kelebihan dan Kekurangan Trik Bunny Hopping di PUBG Mobile

Bunny Hopping merupakan trik di mana pemain bisa melompat terus-terusan saat berjalan. Kondisi itu membuat pemain melompat layaknya kelinci. Itulah sebabnya kenapa trik ini disebut sebagai Bunny Hopping.

Kali ini kami akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan trik Bunny Hopping di game PUBG Mobile. Trik ini memang banyak manfaatnya tapi kamu harus ketahui pula kekurangannya.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale yang terkenal dengan gameplay yang realistis. Meskipun realistis bukan berarti game ini menjadi game yang kaku.

Sebaliknya justru pemain bisa mencoba trik-trik unik dengan memanfaatkan berbagai gerakan atau fitur yang tersedia di game. Salah satunya ialah trik Bunny Hopping.

Kelebihan dan Kekurangan Trik Bunny Hopping di PUBG Mobile

Bunny Hopping merupakan trik di mana pemain bisa melompat terus-terusan saat berjalan. Kondisi itu membuat pemain melompat layaknya kelinci. Itulah sebabnya kenapa trik ini disebut sebagai Bunny Hopping.

Bagi pro player PUBG Mobile, trik ini cukup membantu dalam beberapa situasi yang akan kami jelaskan pula di bagian kelebihan trik Bunny Hopping ini. Meskipun begitu ternyata trik ini juga memiliki kekurangan.

Berikut ini kelebihan dan kekurangan dari trik Bunny Hopping di game PUBG Mobile berdasakan pengalam bermain tim esportsku dan pemain pro kami.

Kelebihan Trik Bunny Hopping

kelebihan dan kekurangan trik Bunny Hopping
Gurugamer

Mari kita bahas dari kelebihannya terlebih dahulu. Jadi kelebihan utama dari lompatan kelinci ini ialah dapat membuat gerakanmu menjadi lebih cepat.

Lebih cepat di sini ketika kamu bandingkan dengan pemain yang lari biasa. Pemain dengan lompatan kelinci akan lebih cepat sampai ketimbang yang lari biasa.

Untuk di dataran datar, lompatan kelinci lebih unggul. Terutama di area menanjak seperti menuju ke puncak bukit. Bisa dipastikan lompatan kelinci akan membawamu lebih cepat sampai ke puncak bukit.

Berikutnya kamu bisa gunakan trik lompatan kelinci ini ketika ingin melompat dari satu rumah ke rumah di sebelahnya. Memang lompatan kelinci ini tak bisa membuat lompatanmu lebih tinggi, namun setidaknya dengan trik ini lompatanmu jadi lebih jauh jaraknya.

Jika kamu beruntung dan mendapatkan timing yang pas, kamu bisa berpindah dari satu atap ke atap lain. Namun ini sangat menyulitkan. Oleh sebab itu kamu bisa berpindah dari atap rumah ke jendela di lantai yang lebih rendah dari rumah di sebelahnya.

Dengan lompatan kelinci, kamu akan melompat ke depan jendela tersebut. Kemudian kamu cukup masuk ke jendelanya. Itu merupakan kelebihan menggunakan trik lompatan kelinci yang terakhir.

Kekurangan Trik Bunny Hopping

kelebihan dan kekurangan trik Bunny Hopping

Berikutnya mari kita bahas mengenai kekurangan dari trik Bunny Hopping. Jadi sebagai game yang realistis maka setiap aktivitas yang pemain lakukan akan memiliki konsekuensi yang realistis pula.

Trik lompatan kelinci ialah trik di mana pemain berlari sambil melompat. Itu artinya ada dua aktivitas yang kamu lakukan dalam satu waktu, yaitu berlari dan melompat.

Dengan dua aktivitas dalam satu waktu itu tentu saja akan memakan energimu lebih besar ketimbang berlari atau melompat saja. Jadi kekurangan dari trik lompatan kelinci ini ialah boros energi.

Oleh sebab itu jika kamu ingin gunakan trik ini cukup sering di game, pastikan energi kamu penuh. Dan pastikan pula kamu menyimpan energy drink untuk mengisi ulang energi yang terpakai.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie