Energy Drink vs Painkiller, Manakah yang Terbaik di PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan perbandingan antara Energy Drink dan Painkiller yang merupakan kedua consumable item di game PUBG Mobile.

Skyegrid

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di dalam game battle royale PUBG Mobile terdapat berbagai item untuk melengkapi persediaanmu di game. Di antaranya ialah Energy Drink dan Painkiller yang disebut sebagai consumable item. Jika dibandingkan Energy Drink vs Painkiller, manakah yang terbaik di antara keduanya di PUBG Mobile? Berikut penjelasannya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gameplay yang kompleks. Banyak hal yang harus diperhatikan untuk bisa menguasai game ini. Termasuk soal penguasaan terhadap item yang disediakan di game PUBG Mobile.

Selain senjata yang dihadirkan secara detail, PUBG Mobile juga menyediakan item-item lainnya yang akan melengkapi persediaan para pemain selama di game. Dua di antaranya ialah Energy Drink dan Painkiller. Banyak pemain yang menanyakan apa perbedaan keduanya dan lewat tulisan ini akan kami jelaskan.

Baca juga: Bahas Tuntas Poin Merit di PUBG Mobile

Energy Drink vs Painkiller

Energu Drink dan Painkiller merupakan consumable item yang dapat digunakan sekali pakai di game. Keduanya memiliki efek ketika digunakan. Efek dari keduanya agak mirip namun sebenarnya terdapat perbedaan.

Berikut ini 3 perbedaan dari Energy Drink dan Painkiller.

1. Durasi Penggunaannya

Poin pertama yang akan dibandingkan antara Energy Drink dan Painkiller ialah durasi penggunaannya atau waktu aktivasinya. Untuk Energy Drink, kamu hanya memerlukan waktu selama 4 detik. Namun selama masa penggunaanya, pemain haruslah diam. Tidak boleh melompat ataupun sedang menggunakan senjata karena hal tersebut dapat menggagalkan proses penggunaannya.

Sedangkan untuk Painkillers kamu memerlukan waktu selama 7.5 detik. Maka dari itu kita bisa tahu kalau di poin ini Energy Drink jauh lebih baik dibandingkan Painkiller karena durasi penggunakan Painkiller hampir dua kali lipat dari durasi penggunaan Energy Drink.

2. Persentase Efek Boost

Poin berikutnya yang akan dibandingkan antara keduanya ialah presentase efek boost. Untuk Energy Drink, efek persentase boost ialah sebesar 40%. Sedangkan untuk Painkiller memiliki persentasi boost sebesar 60%. Tentu di poin ini Painkiller memiliki efek boost yang lebih besar dibandingkan Energy Drink.

3. Persentase Efek Heal

Poin terakhir yang akan dibandingkan ialah presentasi efek heal dari keduanya. Untuk Energy Drink, kamu bisa menaikkan HP sebesar 23%. Sedangkan persentasi efek heal untuk Painkiller ialah sebesar 40%. Lagi-lagi di poin ini, Painkiller lebih unggul dibandingkan Energy Drink.

Perbandingan Energy Drink dengan Painkiller

Skyegrid

Dari uraian di atas, keduanya memiliki kelebihan di  satu sisi dan kekeurangan di sisi lainnya. Energy Drink memiliki kelebihan pada durasi penggunannya. Sedangkan untuk efek yang dihasilkan, Painkiller lebih unggul. Terlepas dari perbedaannya, kedua item ini sangat direkomendasikan untuk selalu kamu bawa di game.

Baca juga: 5 Fakta Senjata MK12 di PUBG Mobile

Itulah perbandingan dari Energy Drink dan Painkiller yang keduanya merupakan consumable item di game PUBG Mobile. Jadi bagaiaman menurutmu, lebih baik mana antara Energy Drink dan Painkiller di game ini? Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!