esportsku
Media Esports Indonesia

5 Teknik Revive Free Fire Membuat Lebih Cepat di FF!

Melakukan revive memang agak sedikit mengkhawatirkan jika kalian tidak mengikuti teknik-teknik ini dengan baik. Pastikan kalian mengikutinya agar bisa berkumpul kembali dengan anggota squad yang knock. Simak detailnya berikut ini

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire adalah game shooting yang bergenre battle royal. Free Fire tidak hanya populer di Indonesia tetapi dinegara lain juga. Game Shooting ini memiliki banyak tipe senjata yang berbeda untuk kalian gunakan, juga karakter unik dengan skill yang dapat kalian gunakan saat bermain. Disini kami akan menjelaskan sedikit tentang teknik Revive Free Fire yang dapat membantu kalian dalam bermain.

Seperti yang kalian ketahui, setiap senjata di senjata di free fire berbea-beda karakteristiknya. ada yang cocok digunakan pada jarakjauh dan ada yang cock digunakan pada jarak dekat. Dengan menggunakan senjata dengan benar, kalian bisa memenangkan game dengan mudah juga. Banyak strategi yang dapat kalian gunakan dalam menyerang musuh. Dengan menggunakan senjata dan pemakaian yang baik, cara bermain kalian bisa dibilang efektif.

Sama halnya ketika kalian melakukan revive pada teman kalian. Di Free Fire, ketika darah kalian habis, kalian tidak langsung mati begitu saja. Kalian mendapatkan kesempata untuk diselamatkan teman kalian untuk bermain kembali. Namun, waktu melakukan revive sangatlah lama. Setelah kalian di revive, kalian hanya mendapatkan darah yang sedikit, jadi kalian harus menggunakan med kit agar bisa menambah darah kalian. Saat kalian melakukan revive juga harus hati-hati. Sebab, kalian bisa diserang kapan saja saat melakukan revive.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Teknik Melakukan Revive Di Free Fire. Dengan melakukan revive dengan aman, akan mudah bagi kalian melawan musuh kembali. Jangan melakukan revive jika keadaan sedang genting, karena akan berbahaya bagi kalian dan teman kalian sendiri.

PERHATIKAN SEKITAR

Teknik Melakukan Revive Di Free Fire

Sebelum melakukan revive, ada baiknya kalian melihat sekitar kalian terlebih dahulu. Akan sangat berbahaya bila kalian melakukan revive di dekat musuh. Sebab, kalian tidak bisa menyerang musuh saat melakukan revive bersamaan. Hal ini juga akan membahayakan teman kalian yang sedang knock. Maka dari itu, perhatikan keberadaan musuh, dan melakukan revive dengan aman.

TEKNIK REVIVE FREE FIRE CEPAT DENGAN HABISI MUSUH TERLEBIH DAHULU

Teknik Melakukan Revive Di Free Fire

Cara ini agak sulit tapi paling aman. Ketika kalian melihat teman kalian knock, kalian memiliki waktu untuk menghabisi musuh terlebih dahulu. Menyuruh teman kalian untuk bersembunyi lalu kalian menghabisi sisa musuhnya. Ketika musuh sudah habis, kalian bisa melakukan revive dengan aman.

GUNAKAN GLOO WALLS, PERTAHANAN TAMBAHAN

Ketika keadaan terdesak, kalian bisa memanfaatkan gloo walls. Gloo Walls bisa menahan tembakan musuh dengan mudah. Gunakan gloo walls untuk menahan serangan musuh dan melakukan revive di balik tembok. Walaupun begitu, cara ini beresiko, karena biasanya musuh akan melempar bomb melewati tembo. Namun, cara ini efektif melawan musuh yang berada di kejauhan, karena jarak melempar bomb cukup jauh.

SKILL KARAKTER, OLIVIA

Kalian bisa memanfaatkan skill karakter agar bisa melakukan revive dengan efektif. Gunakan skill olivia agar kalian bisa mendapatkan darah tambahan setelah revive, kalian jadinya tidak perlu menggunakan Medkit lebih banyak.

TEKNIK REVIVE FREE FIRE HARUS DI TEMPAT SEPI

Ketika kalian melawan squad, kalian juga bisa menyuruh teman kalian yang knock untuk pergi ke tempat yang lebih sepi. Setelah itu, kalian bisa melakukan revive dengan aman. Tapi, kalian juga harus waspada. Tempat sepi bukan berarti tidak ada musuh. Perhatikan sekiat dan selalu berhati-hati.

baca juga :

Itulah  tips mengenai Teknik Melakukan Revive Di Free Fire. Hal ini bisa membantu kalian dalam melakukan revive. Dengan mengetahui cara revive yang baik, kalian tidak hanya membantu tim kalian, kalian juga bisa selamat saat melakukan revive. Kalau kalian ceroboh, kalian bisa saja mati bersama dengan tim kalian yang knock.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!