Event Guaranteed Prize Hadiahkan iPhone 13 Pro Max untuk Pemain PUBG Mobile!

Hadiah besar tiba untuk pemain PUBG Mobile, yakni iPhone 13 Pro Max. Penawaran besar ini tersedia di event Guaranteed Prize yang tersedia pada 11-20 November 2021 ini.

Saat ini PUBG Mobile sedang mengadakan event Guaranteed Prize. Di event ini terdapat hadiah berupa iPhone 13 Pro Max yang dapat pemain PUBG Mobile dapatkan.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia. Sebagai game dengan komunitas player sebesar itu, PUBG Mobile sering mengadakan event-event menarik.

Setiap event melibatkan seluruh pemain PUBG Mobile. Kita bisa melihat event yang tengah berlangsaung di PUBG Mobile dengan melihat menu event in game.

Setiap musimnya bahkan setiap minggunya PUBG Mobile mengadakan event-event yang memberi penawaran hadiah menarik. Dengan menyelesaikan misi yang terdapat pada suatu event, kita bisa memperoleh hadiah dari event tersebut.

Event Guaranteed Prize Hadiahkan iPhone 13 Pro Max untuk Pemain PUBG Mobile!

 event Guaranteed Prize

Hadiah besar tiba untuk pemain PUBG Mobile, yakni iPhone 13 Pro Max. Penawaran besar ini tersedia di event Guaranteed Prize yang tersedia pada 11-20 November 2021 ini.

Biasanya PUBGG Mobile menyediakan event dengan menawarkan hadiah berupa item skin. Selalu ada penawaran item skin yang bertemakan event tertentu.

Namun kali ini PUBG Mobile menyediakan event yang berbeda. Hal itu karena hadiah yang ditawarkan pada event ini ialah handphone yang sedang sangat populer, yakni iPhone 13 Pro Max.

Event berhadiah iPhone ini bernama Guaranteed Prize. Ketika membuka game PUBG Mobile maka kamu akan mendapatkan gambar promosi dari event ini.

Cara Mendapatkan Hadiah dari Event Guaranteed Prize PUBG Mobile

Masuklah ke menu event Guaranteed Prize in game PUBG Mobile. Di laman event itu kamu akan melihat adanya misi yang harus kamu selesaikan untuk bisa mendapatkan hadiahnya.

Di sana pemain akan menemukan menu event sebagaimana gambar yang terlihat di bawah ini.

 event Guaranteed Prize

Pada event tersebut pemain bisa melakukan “Raffle” yang merupakan istilah yang sepadan dengan draw ataupun spin di penawaran game PUBG Mobile.

Perbedaannya pada penawaran di game, kamu harus mengeluarkan uang berupa UC ataupun kupon. Dengan UC kamu bisa mengikuti spin pada event penawaran in game PUBG Mobile.

Nah pada event ini, kamu tak perlu mengeluarkan UC untuk bisa mendapatkan hadiah di event Guaranteed Prize ini. Kamu hanya perlu menyelesaikan misi yang terdapat di event ini.

Untuk setiap event yang kamu lakukan maka kamu akan mendapatkan satu kali kesempatan untuk melakukan raffle.

Salah satu misi termudah di event ini ialah login harian game PUBG Mobile. Dengan sekali login maka kamu bisa melakukan raffle sekali di event ini.

Ketika kamu raffle maka sistem gacha akan kembali bermain di sini. Terdapat beberapa hadiah yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan raffle di event yang satu ini.

Misalnya item skin dengan durasi tertentu. Mulai dari setelan, skin senjata, skin topi, hingga skin parasut. Selain itu terdapat pula hadiah berupa gold dan item lainnya dalam jumlah tertentu.

Nah hadiah utamanya ialah iPhone 13 Pro Max. Handphone tersebut bisa kamu dapatkan lewat raffle ini pula.

Oleh sebab itu selesaikan misi harian yang tersedia di event ini untuk mendapatkan kesempatan raffle yang sebanyak-banyaknya. Dengan begitu maka besar pula peluangmu untuk mendapatkan hadiah iPhone di event ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie